Dua Dunia Dipertemukan Dalam Satu Ikatan

                                                         ( Adipati Dolken -Aktor)
***
Kamis, 10 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat, kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Dona Arsinta dan Martina Tessela, sedang membahas tentang gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton drama serial dari Turki Berjudul "Elif" Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesia itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat ilmu yang telah kuberikan pada teman temanku dan berkat dukungan mereka yang terkadang aku berlebihan di sosial media Facebook aku jadi lebih bangkit, Wqnita adalah penyemangat hidup bagi setiap insan, maka dari itu wanita mampu berikan ilmunya walau terkadang berlebihan supaya wanita itu ketika dia sudah menjadi ibu bagi anak-anaknya maka ia senantiasa memberikan ilmu dan bimbingan pada keluarganya menuju jalan lurus sampai wanita itu pergi meninggalkan dirinya, Banyak laki-laki tak bisa terima kekurangan dan kelebihan pasangannya karna perempuan lain lebih cantik dan gak berlebihan dibanding kita yang wanita cantik tapi kalo ibarat orang adalah mulutnya gak pernah disekolahin Alias berlebihan, alay, dan lain sebagainya, manusia harimau adalah manusia yang mencaci maki orang yang berpegang teguh pada kebaikan dan keyakinan adalah Wanita yang sabar dan tegar hadapi semua permasalahan baik dalam ujian, cobaan dan tantangan yang harus dihadapi, Hidup jadi perbincangan banyak orang memang tidak enak dan ditertawakan banyak orang memang tidak enak tapi kelak mereka akan terima semua karmanya apapun terjadi, Jadi orang terkenal ada suka dan duka, sukanya kita dikelilingi dan minta tanda tangan, salaman dan foto bareng penggemar, dukanya adalah kita selalu diperbincangkan dan diomongin banyak orang dan diketawain banyak orang karna wajah kita yang tak sesuai dengan yang difoto, tetapi semua itu pahala yang dikirim Allah dan biarkan mereka kena karmanya kelak,Dari sini kita bisa belajar mengenai hidup ini, Jangan dengarkan kata mereka dan jangan mau disuruh2 sama orang jahat apalagi bully, dan lainnya karna  Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang mencintai kekurangan dan kelebihan pasangannya,  Dua dunia dipertemukan dalam satu ikatan adalah dua dunia yang mampu bertahan sampai akhir hayat, seorang pemimpin itu jangan pernah menghina atasannya yang berasal dari kalangan bawah, yang berasal dari kalangan menengah kebawah walau ngomong gak pake kode etik yang penting mereka berdandan rapih dan mempunyai sopan santun dan tata krama serta hormati orang yang lebih tua dan sopan dalam berbicara, Bangkitlah buat hidup lebih baik, terima kasih semua untuk hidup lebih baik dan tetap semangatt, karna semangat belajar buat Lulus kuliah dengan IPK tertinggi 3,00 atau lebih dari itu, yang penting buat kita adalah harus terus belajar dan semangat untuk hidup lebih baik, hormati orang yang tidak beragama islam alias non-muslim karna dari situ kita bisa belajar buat terus perbaiki kehidupan yang lebih baik, Terima kasih dan Hidup Indonesia Untuk Masa depan lebih bak, Dan buat anak muda indonesia biarkan orang berkata apa tentang aku dan kalian, yang penting aku bisa nyaman dan jalani hidup ini, Orang miskin bisa jadian dengan orang kaya,atau bisa jadi pengaggum orang kaya karna wajah gantengnya,  TETAP SEMANGAAAATTTT"Ujar Aku Tersenyum bahagia untuk kehidupan yang lebih baik.

"Lapang Dada"

Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( Sheila On 7 -Lapang Dada)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada
"Khusus buat semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku"Jadikan aku yang kedua"Jika dia cintaimuMelebihi cintaku padamuAku pasti rela untuk melepasmuWalau ku tau ku kan terluka
Jikalau semua berbedaKau bukanlah orang yang kupujaTetapi hatiku telah memilihmuWalau kau tak mungkin tinggalkannya
Reff:Jadikan aku yang keduaBuatlah diriku bahagiaWalau pun kau takkan pernahKumiliki selamanya
( Astrid -Jadikan Aku Yang Kedua)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/astrid/jadikan_aku_yang_kedua-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia