Jalan Kehidupan

                                                         ( SARAH VITRADINI -PENULIS)
(SARAH VITRADINI -PENULIS)
***
Selasa, 12 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakak aku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama
***
Pukul 05.00 Wib
Usai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa nanti sore
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan shoolat dzuhur kemudian aku nonton Sinetron Ngantri Ke Sorga Di RCTI, Aku nonton sinetron itu. 
***
Pukul 16,00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa/
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.
\Aku berkata:"Jalani kehidupan adalah serangkaian hal kecil yang harus dirubah untuk menikmati hidup yang terus membaik dan lebih baik, Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat sebuah buku pelajaran yang hari ini kubaca, Biarpun lusuh tapi semangat belajarku takkan pernah putus sampai kapanpun, Itulah gunanya belajar supaya Lulus dengan hasil memuaskan, Jalan Lurus Allah akan selalu tertata bagi umatnya yang selalu setia jalankan perintahNya, Yakni Sholat Lima Waktu, Berdoa memohon petunjuk agar terus diberikan kenikmatan, kemudahan dan jalan lurus bagi umatnya, Oleh karna itu bersyukurlah masih diberikan kehidupan yang layak sampai akhir waktu nanti,Garis hidup berupa Jodoh, Rezeki, Maut Semuanya Berada Dijalan Allah Subhanna Wattala, Manusia  hanya bisa berusaha buat lakukan yang terbaik, Keajaiban selalu datang menghampiri, dimanapun dan kapanpun, sebab semua akan berakhir bahagia dan Hingga Ujung Waktu, Nikmatilah selagi bumi masih berdiri dan terus wujudkan cita cita dan impianmu yang selama ini sudah terpendam, Sebab itu bangkitlah buat hidup lebih baik,Terima Kasih dan Tetap Semangat terus jalani hari dan hidup ini, Kesempurnaan hidup dan kesempurnaan dalam bentuk kebaikan itu hanya milik Tuhan semata, Orang Cacat Fisik Dan Lemah saja bisa lakukan aktivitas, Kenapa Manusia Biasa Tidak Bisa?Buktikanlah kalo kamu lebih hebat dari mereka, Mimpi  akan berubah jadi nyata jika kita mau berjuang dan berusaha lakukan terbaik, orang yang lemah dan kampungan harus bisa menata mimpi setinggi mungkin, Malu bukan berarti mengeluh, Menyerah bukan berarti harus mundur, Maju terus pantang mundur buat kehidupan lebih baik, Jalan Kehidupan adalah Jalan Yang Lurus yang sudah ditata oleh Allah Subhanna Wattala, Kasus Narkoba yang dialami oleh Artis Kak Rio Reifan agaknya dijadikan pelajaran buat kita supaya berhati -hati dalam pergaulan, Semoga Kak Rio Bisa Lewati Semua Cobaan Ini Dengan Baik, Terima Kasih Semua Buat Hidup lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Selanjutnya.

"You Are Not Alone"

Another day has goneI'm still all aloneHow could this beYou're not here with meYou never said goodbyeSomeone tell me whyDid you have to goAnd leave my world so cold
Everyday I sit and ask myselfHow did love slip awaySomething whispers in my ear and saysThat you are not aloneFor I am here with youThough you're far awayI am here to stay
You are not aloneI am here with youThough we're far apartYou're always in my heartYou are not alone
All aloneWhy, oh
Just the other nightI thought I heard you cryAsking me to comeAnd hold you in my armsI can hear your prayersYour burdens I will bearBut first I need your handThan forever can begin
Everyday I sit and ask myselfHow did love slip awayThen something whispers in my ear and saysThat you are not aloneFor I am here with youThough you're far awayI am here to stayFor you are not aloneI am here with youThough we're far apartYou're always in my heartAnd youare not alone
Whisper three words and I'll come runnin'And girl you know that I'll be thereI'll be there
You are not aloneI am here with youThough you're far awayI am here to stayYou arenot aloneI am here with youThough we're far apartYou're always in my heart
You are not aloneFor I am here with youThough you're far awayI am here to stayFor you are not aloneFor I am here with youThough we're far apartYou're always in my heart
For you are not alone
( Michael Jackson - You Are Not Alone)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com//artis/michael_jackson/you_are_not_alone-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia