Kuingin Dirimu

                                                    
                                                 ( Christ Laurentius alias Christ Laurent
                                                    Pemeran Natan Di Film"Milli Dan Nathan"
                                                      -Artis Film, Sinetron Dan FTV)
***
Sabtu, 11 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta dan Jill Gladys sedang membahas berita artis indonesia saat ini.
***
Pukl 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton film Pupus Dibintangi Oleh Donita, Marcell Chandrawinata, Kadita Ayu,Ikhsan Akbar Dan Celia Thomas, aku nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar walau sedang sakit.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku matikan laptop dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa membuatku semangat adalah disaat aku sakit seperti ini, teman-teman dan keluarga selalu memotivasiku agar aku tidak lagi mendengarkan suara demi suara yang membuat pikiranku susah tidur,Sesungguhnya aku tidak kuat menahan rasa sakitku ini terlebih cobaan demi cobaan terus datang menghampiri disaatku sakit seperti ini, Belajar dalam keadaan sakit seperti ini memang perlu untuk menunjang motivasi hidup yang lebih baik, Banyak orang yang menyerah dengan keadaan sakitnya lalu pergi menuju surga yang indah,Justru surga yang indah adalah ketikw kita sakit dan kita sudah terpanggil oleh Allah SWT di hari baik itu adalah awal menuj surga yang indah karna semasa hidup kita selalu berbuat kebaikan pada orang-orang yang kita cintai, Kuingin dirimu adalah kuingin engkau selalu ada disampingku saat -saat susah atau saat-saat sakit seperti ini, tapi semua hanya omong kosong sudah bertahun lamanya aku rindukan cinta itu tapi apa yang terjadi cinta itu telah menodai dan menusuk dari belakang dengan hadirnya wanita lain, Aku sudah tidak kuat dan aku sudah tidak sanggup tapi aku harus tetap semangat dalam kondisi apapun,Allah pasti sanggup membantu dan menolong hambanya disaat-saat seperti ini, Tuhan bukan pencabut nyawa tuhan adalah pelindung agar kita patut bersyukur masih bisa diberikan bantuan kepada tuhan, seberat apapun rasa sakit yang dialami, Insya Allah kita bisa melewatinya dengan baik, Cinta bisa bikin hidup seseorang hancur berantakan karna ingin manfaatkan harta, kekayaan dan wajah kita yang buruk rupa, Percayalah mukjizat dari allah adalah nyata asalkan kita harus tayamum dan zamak jika tidak sanggup bangun buat laksanakan sholat lima waktu, biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan mereka yang berusaha hancurkan kita dan orang2 yang kita cintai, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua dan tetap semangat, kesempurnaan hidup hanya milik Allah Subhanna Wattala,Jangan dilihat dari fisik tapi dari hati, kalo mau maju teruslah berjuang buat hidup lebih baik, Dan Sekali lagi manusia berusaha lakukan terbaik, Terima kasih"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Terlalu lama sendiri"
Pagi ke malam hari tak pernah terlintas di hati
Bahkan di saat sendiri aku tak pernah merasa sepi
Sampai akhirnya ku sadari
Aku tak bisa terus begini
Aku harus berusaha
Tapi mulai darimana

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Teman-temanku berkata yang kau cari seperti apa
Ku hanya bisa tertawa nanti pasti ada waktunya
Walau jauh dilubuk hati
Aku tak ingin terus begini
Aku harus berusaha
Tapi mulai dari mana

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya
Sudah terlalu asyik sendiri
Sudah terlalu asyik dengan duniaku sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Bukan tanpa nyali
Sadar aku begini
Apa yang di depan mata tak seperti yang engkau kira
Oh bahwa sesungguhnya pintu hati menunggu terbuka


( Kunto Aji -Terlalu Lama Sendiri)
Sumber:http://oagenteliterario.blogspot.com/2014/08/lirik-lagu-kunto-aji-terlalu-lama.html

"Khusus buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Menuju Puncak"
Bukan mudah, meniti Langkah ke angkasaBukan muda, mengubah mimpi menjadi asa pasti
chorus:Apapun jua bisa terbukti, Andai langkahmu tidak terhenti
Reff:menuju Puncak gemilang cahayamengukir citra seindah asamenuju puncak impian di hatibersatu janji kawan sejatipasti berjaya di Akademi Fantasi
Bukan mudah, menggapai bintang yang berkilauan, u..yeahbukan mudah, jalan ini untuk diarungi
Chorus:Apapun jua bisa terbukti Andai langkahmu tidak terhenti
Bridge:Percayalah pada diridengan harapan dan keyakinanhei...
( Akademi Fantasi Indosiar -Menuju Puncak)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/akademi_fantasi_indosiar/menuju_puncak-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia