Selamat Tinggal Cinta Untuk Hidup Lebih Baik

                                                      ( Tya Ariestya -Artis Dan Atlet Taekwondo)
                                                        Sumber:id-wikipedia-org/profiltyaariestya
                                                   ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                             Sumber:http.twitter.com/@sarahvitradini9(hacked)
***
Senin, 5 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
         ***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara music Dahsyat di RCTI.
          ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara music Dahsyat di RCTI kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Jill Gladys sedang membahas berbagai gosip artis Indonesia saat ini.
       ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton infotainment silet kemudian dilanjut oleh acara berita seputar Indonesia siang dipandu oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang berbagai berita politik Indonesia saat ini.
      ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama serial dari turki berjudul Elif Di SCTV, aku nonton drama itu.
   ***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah selesai itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televise
     ***
Pukul 18.00 wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
        ***
Pukul 21.00 wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:”Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat dukungan penuh dari teman-teman yang selalu membantuku dalam keadaan positif dan sebelumnya bagi penggemar Uki Gitaris Band Noah alias Sahabat Noah  Yakni Innalilahi Wainnalilahi Rojiun,Hari ini ada berita duka datang dari Uki “NOAH “dan Istrinya Metha Yunatria yakni Anak keduanya yang baru berusia 5 hari meninggal dunia kita doakan semoga Uki dan keluarga bisa diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dari Allah ini, Dan semoga anak keduanya dilapangkan kuburnya dan diterima di sisi Allah SWT, Apa yang dialami oleh Kak Uki NOAH selalu dijadikan pelajaran buat kita, semoga kita bisa jadi orang lebih baik dan bertawakal terhadap takdir tuhan, sayangilah anakmu sebagaimana kamu menyayangi adikmu dulu, Ingat?Jodoh, rezeki, maut dan lain-lain semua berada ditangan Allah Subhanna Wattala, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, oleh karena itu biarkan saja orang berkata apa, yang penting kita tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Biarkan orang tertawa memandang suatu hambar, itulah penggalan lagu milik Setia Band yang berjudul Relakan saja, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik dan terus lebih baik lagi, Tulisan ini agaknya menjadi pelajaran buat kita agar kita bisa berubah buat menjadi orang lebih baik, Tiada yang lebih hebat selain kita laksanakan sholat lima waktu, berdoa dan berjuang untuk Lulus kuliah, walaupun hasilnya bagus dan tidak bagus dan mengecewakan orang tua insya allah dengan dirimu diterima kerja, atau menikah dengan lelaki yang berasal dari orang kayal maka hidupmu akan berubah nantinya dan kau akan membahagiakan orang tuamu dan keluargamu dengan cara terus bekerja dan berusaha lakukan terbaik,Segala sesuatu pasti ada hikmahnya termasuk masalah dan cobaan, biarkanlah orang berkata apa yang penting jodoh kita enteng disana, bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik dan tetap semangat terus anak muda Indonesia, Masa depan dan mimpi anak muda Indonesia tak pernah putus sampai disini , Wujudkan mimpimu supaya bisa membawa ibu kotamu bangga dan tersenyum akan dirimu dan prestasimu,, jangan rusak masa depanmu dengan hal-hal negatif, perbaiki masa depanmu dengan hal-hal positif,Oke”ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik J

“Kamulah Takdirku”

Pernah kulihat  lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua

Pernah kubaca puisi raja
Syairnya indah getarkan rasa
Namun saat namamu disebut
Ku tergetar jiwa penuh rasa
Tuhan yang berikan rasa cinta
Rasa kasih sayang

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu selamanya

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina -Kamulah Takdirku)

Sumber: http://lirikanlaguku.blogspot.fi/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-nagita-slavina.html

-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia