BIARKAN BERLALU

                                                       ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Jumat, 11Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan dan Astri Megatari, sedang membahas berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul Elif Di SCTV, aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat semua buku dan novel yang sudah kubaca dan berkat sinetron Aku anak indonesia dibintangi oleh Giorgino Abraham Dan Dinda Hauw sedang menceritakan kasus penculikan anak bermula hanya ingin berkenalan dengan seorang cowok di media sosial facebook yang berujung pada penculikan, ini sangat berhati-hati pada anak muda terutama remaja terhadap akun-akun palsu saat ini, dan kita sebagai anak muda indonesia harus berhati-hati terhadap pergaulan saat ini, Banyak orang yang mencurahkan semuanya lewat media sosial tetapi juga tidak bagus, curahkan semuanya tersebut kepada orang dan tidak ada yang tahu, Tetapi dari sini kita belajar banyak mata-mata yang mengatakan bahwa mereka kesal, sebal, marah dan kecewa dll pada kita karna kita dinilai lemah, tapi kita sadar kita disini tidak sendiri untuk berjuang dan menolong sesama, masih banyak orang2 dibelakang kita yang ingin bantu kita dalam keadaan susah dan senang, Sebab itu manusia harus segera bangkit untuk hidup lebih baik, Semua masalah pasti ada hikmah tersembunyi dibalik semua ini, Dan dari sini kita belajar dan terus belajar buat jadi orang lebih baik, Biarkan orang berkata apa tentangku dan tentang kita, janagn dengarkan kata mereka yang tak ingin hancurkan masa depan dan berusaha memisahkan kamu dan pasanganmu karna ia ingin mengambil hak semua yang ada pada dirimu, Biarkan berlalu adalah biarkan semua itu berlalu dengan cepat, dan marilah kita menata hidup dan masa depan untuk Lulus kuliah dengan nilai tertinggi dan bisa bikin bangga orang tua, Cintailah pasangamu apa adanya sampai kamu menikah dan hidup bahagia karna kamu punya anak dan keluarga bersama pasanganmu nanti,Berjuanglah dan terus belajar untuk Lulus kuliah dengan nilai bagus dan tertinggi, dan bisa diterima kerja juga bahagiakan orang tua dan keluargamu, karna orang tua dan keluarga adalah penuntun hidayahmu disaat kamu susah dan senang juga bisa membantumu dalam masalah apapun terjadi, Perubahan akan indah pada waktunya jika kita sudah siap, banyak orang yang tidak terima pasangannya dengan tulus karna tidak sesuai dengan foto selfie yang diupload di media sosial milik pribadi orang tersebut, banyak orang yang tidak nyaman dengan profesinya karna terus diperbincangkan orang ramai, Jadi orang terkenal adalah orang yang ingin karyanya diapresiasi, dan banyak penggemar bukan untuk diremehkan dan ditertawakan, bangkit buat hidup lebih baik, Terima kasih semua buat hidup lebih baik lagi, Dan tetap semangat buat hidup lebih baik, Insya Allah semua masalah dan derita tiada akhir akan berakhir indah pada waktunya, Good bless you all artinya Doaku menyertaimu, Dan Terima Kasih I Love You Full Indonesiaku, Terima kasih"ujar aku tersenyum untuk hidup indonesia yang lebih baik.

"Di Atas Normal"
PikirankuTak dapat kumengertiKaki dikepalaKepala dikakiPikirankuPatutnya menyadariSiapa yang harusDan tak harus kucari
Tetapi tak dapat ku mengerti
SesuatuYang baru kusadariKau tinggalkankuTanpa sebab yang pastiSesuatu yang harusnya terjadiKau sakiti akuKau yang harus ku benci
Tetapi tak dapat ku mengertiTetapi tak dapat ku mengerti
Reff:Ku mencari sesuatu yang telah pergiKu mencari hati yang kubenciKu mencari sesuatu yang tak kembaliKu mencari hati yang kubenci
Tetapi tak dapat ku mengertiTetapi tak dapat ku mengerti
Back to Reff
Ku mencariTetap tak dapat kutemuiKu mencari hati yang kubenci ( Noah -Diatas Normal)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/di_atas_normal
"Suara Pikiranku"
dara berhenti menyiksaku
perlahan belenggu mengikatku ooh oooh
dimana kau taruh hatimu
dimanakah letak cinta itu
dara berhenti menyiksaku
dengarlah suara pikiranku ooh oooh
dimana kau taruh hatimu, dimanakah letak cinta itu
dimana kau taruh hatimu, dimana dara dimana dimana dimana
apa yang ku katakan bukan satu ungkapan
tak akan kau mengerti, tak pernah kau sadari
walau seribu kata-kata atau puisi cinta
tak akan kau mengerti, tak pernah kau sadari

dimana kau taruh hatimu, dimana kau simpan cinta itu
dimana kau taruh hatimu, dimana kau simpan cinta itu
(Noah -Suara Pikiranku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/noah-suara-pikiranku

"Khusus buat aku dan semua yang kembali semangatt lewat dua lagu ini"ujar aku

''Sahabat Setia"


Lama sudah bersamaMemberi arti di hatiHari pasti bergantiNamun kau tetap di sini
Berbagi semua kisahCanda tawa serta ceriaAir mata dalam dukaKita masih bersama
Rajut mimpi-mimpi indahMenghias dunia kitaBerjanji di dalam citaAkan selalu bersama(Sahabat yang setia)
Kita bisa bernyanyiSunyi di dalam rahasiaKita senantiasaBerjalan dengan senyuman
Betapa bahagia oh...Diriku bersamamuMutiara duniaDalam kasih dan harapan
 (Andien -Sahabat Setia)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/andien/sahabat_setia

"Kita kan selalu bersama (Sahabat)"
*
Lama sudah kita tak berjumpa
Apa kabarmu kini?
Aku yakin semuanya baik
Tak ada yang berubah
Kini aku tlah kembali lagi dari perjalananku
Hingga kini aku menemukan apa yang aku cari
**
Akhirnya aku sadari
Lewati ruang dan waktu
Sahabat kita kan s'lalu bersama
Reff:
Di saat engkau tak tersenyum
Dan saat engkau tak bersinar
Pastikan aku ada di hatimu
Dan ingatlah akan senyumku
Rasakan hangatnya sinarku
Sahabat kita kan selalu bersama
Back to **, Reff
Di saat engkau tak tersenyum
Dan saat engkau tak bersinar
Pastikan aku ada di hatimu
( Rio Febrian - Kita Kan Selalu Bersama (Sahabat)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rio-febrian-kita-kan-selalu-bersama-sahabat.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia