CINTA DALAM PUSARA KEHIDUPAN YANG HARU PILU DAN TANGIS

"Saksikan Film Indonesia Yakni Jenderal Soedirman Sebuah Film Sejarah Perjuangan Jenderal Soedirman Karya Upi Avianto, Dibintangi Adipati Dolken, Ibnu Jamil, Baim Wong, Landung Simatupang dan masih banyak lagi, buat penggemar Adipati Dolken alias Addicetd seluruh indonesia jangan lupa tonton Film Adipati Dolken Yaa, Mulai tayang tanggal 27 Agustus 2015 Di Bioskop Seluruh Indonesia, Jangan Lupa Ya Catet tanggalnya, Oke"ujar Aku 
***
Rabu, 9 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur 
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, abis itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Dona Arsinta sedang membahas tentang peluncuran album baru Penyanyi Solo Beraliran Jazz Andini Aisyah Hariadi Alias Andien, semua dikupas secara tajam setajam silet.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
Aku berkata:"Yang membuatku semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah kubaca dan senyum ramah tamah kepada semua orang,Itu adalah kunci kesuksesan seorang wanita Cinta dalam pusara kehidupan yang haru pilu dan tangis adalah cinta yang memiliki kisah dan makna yang mendalam akan perjuangan seorang arjuna, Belajar adalah kunci kesuksesan wanita untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, Banyak orang yang malu berteman sama orang lain karna orang itu jelek, bodoh, bau dan lain -lain, tapi orang itu bisa belajar apa arti sebuah pertemanan, Pertemanan didasari karna saling support satu sama lain, Itulah kunci mengikat tali silaturahmi, Jangan pernah meremehkan hidup dan karya orang lain jika karya sendiri tidak mau diremehkan apalagi diketawain, Jangan merasa sendiri mereka selalu ada untuk membantumu, Jangan pernah menjadi budak dan cuman mau jadi teman karna kasihan dan mau disuruh ini itu,  Sadarlah mereka melecehkanmu, meledekimu karna mereka kasihan sama kamu, Bukan berarti berteman, Cinta dalam pusara kehidupan yang haru pilu dan tangis penuh derita tiada akhir adalah cinta yang rela pertahankan semua itu sampai mati, banyak orang tidak bisa terima kekurangan dan kelebihan pasangan nya karna pasangan nya lebih jelek dari padanya, bangkit untuk hidup lebih baik, orang bijak adalah orang yang malu  tapi tak mengeluh, Jadilah orang sabar,dan tegar hadapi semua ini, insya Allah akan ada hikmah dari semua ini, Biarlah orang berkata apa yang penting kamu jangan dengarkan kata mereka yang ingin berusaha hancurkan semua masa depanmu, hidup sudah suram dan keras jangan ditambah lagi, Banyak yang harus kita ambil dari sini, Berhati hati dalam memilih langkah, Langkah yang baik adalah langkah yang ingin meneruskan ke tahap selanjutnya, langkah ttidak baik adalah langkah yang membuat masa depanmu berubah tidak karuan, Biarlah orang berkata apa tentangku dan tulisanku yang penting aku semangat lagi jalani semua ini, TerimaKasih  ya Allah sudah selamatkan aku dan membawaku ke jalan lurus, Bangkit untuk hidup lebih baik,Kalo kamu ingin maju buktikan kamu layak jadi pemenang, kalo kamu mundur berarti kamu kalah,Terima Kasih semua dan tetap semangatt"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Selamat Datang"

Ini lagumu yang ku tuliskan
untuk temani dimana pun kau
tetap semangat jadi dewasa
seperti yang kamu impikan
jangan mengeluh, jadilah tangguh
seperti yang kamu impikan
ooh dimanapun kau berada ooh bahagialah
oooh dimanapun kau berada ooh selamat datang
Tuhan tak akan meninggalkanmu
atas yakinmu sejauh ini
jangan mengeluh, jadilah tangguh
seperti yang kamu impikan
oooh dimanapun kau berada ooh bahagialah
oooh dimanapun kau berada ooh selamat datang
for all the good times and all the bad times
i will follow you with this song
for all the good times and all the bad times
i will follow you with this song
for all the good times and all the bad times
i'll follow you
( Sheila On 7 -Selamat Datang)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-selamat-datang.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia