Aku Cinta Indonesia Untuk Masa Depan Lebih Baik

Sabtu, 11 Agustus 2015
Pukul 06.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Feni Rose sedang membahas berita selebritis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Di RCTI Dipandu Dian Mirza sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul"Elif"' Di SCTV, aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:"Yang membuatku semangattt lagi adalah berkat semangat belajarku dan  aura positif serta  dukungan dari teman teman yang membuatku kembali bangkit buat hidup lebih baik, Percayalah dunia ini tak sehebat daun kelor, Kalo mau rasakan hidup yang sebenarnya saat kita berada di surga nanti, Didunia ini kita hidup cuman sementara, Sementara menikmati harta dan kekayaan yang berlipat ganda, tapi cobaan yang berat saat kita sudah terpanggil yang maha kuasa dan siap menahan berat siksaan yang diberikan oleh api neraka nanti,Maka dari itu nikmatilah hidup ini sebagaimana yang telah dianjurkan tuhan, Jadi wanita tegar dan sabar memang tidak gampang tetapi semua itu kita harus bertahan untuk sebuah kehidupan yang lebih baik,Hidup memang harus dinikmati dalam keadaan susah dan senang, Suka dan duka hidup harus dijalani terutama pada saat aku sudah sembuh dari sakitku, aku sudah berhasil kembali temukan kebahagiaanku yang telah lama hilang, Aku cinta indonesia untuk masa depan lebih baik adalah Aku yang selalu mencintai kebudayaan indonesia terutama ramah tamah dan senyum anak muda indonesia terutama pemuda-pemudi indonesia yang selalu mencintai dan mengharumkan nama indonesia sampai ke kancah dunia berkat karya-karya positif mereka sepertiku yang tahun lalu 27 ceritaku dimuat di blog berita Amerika Serikat, dan ceritaku dimuat di beberapa kumpulan kisah, dan aku sering ikut lomba puisi diselenggarakan oleh beberapa komunitas menulis di akun media sosial yakni Facebook, Banyak yang aku harus perbaiki di citraku dalam menulis, Novel adalah salah satu jalan terbaik untuk membuat hasil karyaku yang lebih baik, Sepertiku kalo mau berhasil dan sukses juga bahagiakan orang tua itu dimulai dari yang kecil dulu, Kalo aku dan kalian mau bahagiakan orang tua itu belajar dan berjuang untuk Lulus kuliah dengan IPK tinggi atau lebih dari nilai kuliah kakak kita dulu, setelah itu diterima kerja dan menuai prestasi yang membanggakan sekaligus bahagiakan kedua orang tua yang besar dulu, Percayalah mimpi-mimpi anak muda indonesia terutama mimpi para pemuda dan pemudi indonesia takkan pernah putus,Boleh gaya dan ciri khas kayak kampungan tapi pemikiran dan cara belajar harus bisa sampai Mall Sumarecon, Metropolitan Mall (MM) dan Monumen Nasional (MONAS), Serta Museum Kota Tua, tempat tongkrongan cafe di bekasi dan Cafe 7Eleven Di Jakarta serta masih banyak tempat nongkrong yang ada di indonesia yang perlu kita datangi dan capai pemikiran kita disitu,Biarlah orang berkata apa tentangku dan tentang kita, yang penting kita tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima kasih semua dan tetap semangat, Kesempurnaan hidup hanyalah milik Allah Subhanna Wattala, Manusia hanya terus berusaha, berjuang, sholat lima waktu dan berdoa lakukan terbaik, Biarlah orang berkata apa yang penting aku senang hidup didunia ini,Oke"Ujar Aky Tersenyum untuk kesempurnaan hidup lebih baik.

" Hanya Kamu Yang Bisa"
Tanpa terasa kau curi hatikuDengan berbeda caramu menaklukan hati kecilkuBerjuta rayuan yang pernah ku rasaNamun tak pernah tersentuh tak ada yang mengesankanku
*Tapi semua berbedaSaat kau ada disiniMempesonakan aku selalu
**Hanya kamu yang bisaMembuat aku jadi tergila-gilaMembuat aku jatuh cintaKarna tak ada yang lain sepertimu
***Berkali ku mencobaBerpaling dengan makhluk indah lainnyaNamun tak pernah ku rasakanBila seindah bercinta ku denganmu
( Tiket Band -Hanya Kamu Yang Bisa)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tiket/hanya_kamu_yang_bisa
"Bukan Superstar"Andai aku Pasha Ungusemua wanita kan memburukuBila aku Ariel Peterpankau yakin ngefans karena gua keren
Haa haa haaa… Haa haa haaa…
Sexy badannya.. Mulan Jameelacantiknya dia seperti akuGiring Nidji sahabat akudekat denganku.. dialah aku..
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapakuingin engkau mencintaiku apa adanya
Ku bukan superstar kaya dan terkenalKu bukan saudagar yang punya banyak kapalKu bukan bangsawan, ku bukan priyayiKu hanyalah orang yang ingin dicintai
Haa haa haaa… Haa haa haaa…
Andai ku Letto wis pasti aku wong jowoTapi kenyataan aku bukan siapa-siapakuingin engkau mencintaiku apa adanya
Ku bukan superstar kaya dan terkenalKu bukan saudagar yang punya banyak kapalKu bukan bangsawan, ku bukan priyayiKu hanyalah orang yang ingin dicintai
Kata orang ku mirip Glenn Fredlysuara merdu, wanita jatuh hatiNamun semua itu hanya mimpi bagimu woohoo~
Jadi… semua itu hanya mimpi?Ya iya laah… masya ya iya dongduren aja dibelah bukan dibedong
Ku bukan superstar kaya dan terkenalKu bukan saudagar yang punya banyak kapalKu bukan bangsawan, ku bukan priyayiKu hanyalah orang yang ingin dicintai
Kamu bukan super, kamu bukan setarKalo digabungin kamu bukan supersetarr..Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayiKu hanyalah orang yang ingin dicintaiHaa haa haaa… Haa haa haaa…


( Project Pop -Bukan Superstar)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/project_pop/bukan_superstar

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia