Cinta Sempurna

" Saksikan Film  99 % Muhrim Get Married 5 Sebuah Film Karya Fajar Bustomi, Dibintangi Nirina Zubir, Nino Fernandez, Anggika Bolsterli, Ricky Harun, Danang Postman, Imam Darto, Kemal Palevi, Amink Dan masih banyak lagi, Mulai Tayang Usai Lebaran 30 Juli 2015 Dibioskop, Jangan lupa tonton yaa"ujar aku 

                                          99% MUHRIM - GET MARRIED 5
                                              ( Poster Film 99 % Muhrim Get Married 5)
****
Sabtu, 2 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat, kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet Kemudian dilanjut oleh Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik saat ini dan berita arus balik mudik lebaran saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar lagi
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat semua buku yang pernah kubaca dan aku banyak ngobrol dengan teman -teman juga orang -orang yang aku kenal dan aku sayangi, Dengan ngobrol sama mereka, kita jadi lebih banyak tahu untuk menyambung sebuah ikatan tali silaturahmi,  yang kuat, Banyak orang yang tidak bisa terima kenyataan akan orang dicintainya pergi begitu saja, Banyak yang tak bisa terima kenyataan akan pasangannya dikala sedang foto tanpa dandan,  banyak orang yang melampiaskan semuanya lewat media sosial sungguh tidak baik, buat yang udah baca twitku tadi malam hanya itulah yang berhasil membuatku bangkit dan menjadi seorang motivator sekaligus Dokter Cinta, Dokter Hidup dan lainnya di twitter dan difacebook dan lainnya, memang tidak mudah buat gue untuk belajar jadi seorang motivator dan dokter, apalagi banyak diantaranya menilai aku itu kampungan, Tapi berkat dukungan dan motivasi dari teman teman itulah yang membuatku berhasil bangkit buathidup lebih baik,  Juga keluarga yang tidak henti memberikan aku support untuk belajar hidup lebih baik, Orang boleh menilai bahwa kita kampungan, tapi hati dan otak kita yang selalu pake buat mikir tentang apa yang harus kita jalani nantinya, Nasib, Rezeki, Jodoh, Maut semua ditangan Allah, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Didunia ini tak ada manusia yang baik, semuanya busuk dibelakang kita, seperti buah luarnya oke dalamnya busuk,  Bangkitlah buat hidup lebih baik, Berkatilah hidupmu dengan terus belajar buat hidup lebih baik, Niscaya hidup akan lebih indah jika kita terus berusaha lakukan terbaik untuk Lulus kuliah dengan nilai serta hasil yang memuaskan, Dibalik senyum anak muda indonesia tersimpan kisah kisah yang haru pilu dan menarik serta ulasan mendalam tentang hidup ini, Orang indonesia harus lebih mencintai budaya indonesia seperti aku yang selalu cinta indonesia, Orang bule seperti Sacha Stevenson saja cinta terhadap indonesia, Jangan mau kalah sama orang bule, buktikan bahwa kita adalah Anak Muda Indonesia yang selalu bangkit untuk Cinta Terhadap Indonesia yang lebih baik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup lebih baik,Tetap Semangat dan Aku Cinta Indonesia Untuk Masa Depan yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentangku dan semua yang ada disini, biarlah semua tertawa karna kelak mereka akan ditertawakan, Bangkit untuk hidup lebih baik Terima kasih, Jangan melampiaskan kekecewaan, kekesalan  amarahmu atau kekonyolan yang membuat orang tidak suka dll, lewat akun jejaring sosial media baik Facebook, Twitter, Path,  Instagram,maupun akun -akun jejaring soaial baru lainnya sungguh tidak baik jika melampiaskan kekesalan, kekecewaan dan amarah, sesekali boleh tetapi jangan sering-sering, karna banyak orang yang ingin ikuti seperti ini, seperti itu tak bisa karna begitu diikuti mahal harganya, Perbaikilah semua statusmu di akun jejaring sosial dengan hal hal berbau positif, sehingga yang membaca juga senang melihatnya, karna akun jejaring sosial itu untuk memberikan orang semangat dan motivasi untuk bangkit,  seperti kata pepatah jangan pernah bicara dibelakang, bicaralah dihadapan kawan, karna kalau berbicara dibelakang maka hidupmu kelak kurang sempurna,Terimalah kekurangan dan kelebihan pasanganmu, seperti kamu menerima kekurangan dan kelebihan orang tua kamu, kelak pasanganmu lah akan mendampingi dan temanimu sampai tua nanti, dalam keadaan susah,senang, sedih, kaya, miskin dan lain lain, Hidupkan mimpimu dan terus berjuang buat hidup lebih baik, Laksanakan sholat lima waktu agar kau dapatkan m petunjuk buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa ddibilang seperti ini seperti itu, yang penting kita bisa senang nikmatin hidup ini,Dan berkat semangat kita bisa jadi manusia lebih baik, Terima kasih ssemua buat hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Terima Kasih Cinta"
Tersadar didalam sepikuSetelah jauh melangkahCahaya kasihmu menuntunkuKembali dalam dekap tanganmu
Terima kasih cinta untuk segalanyaKau berikan lagi kesempatan ituTak akan terulang lagiSemuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu
Tanpamu tiada berartiTak mampu lagi berdiriCahaya kasihmu menuntunkuKembali dalam dekapan tanganmu
Terima kasih cinta untuk segalanyaKau berikan lagi kesempatan ituTak akan terulang lagiSemuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu
ouuwwww...ouuwwww...
Terima kasih cinta untuk segalanyaKau berikan lagi kesempatan ituTak akan terulang lagiSemuaaa kesalahanku. uuwouwoo...kesalahanku yang pernah menyakitimu..( Afgan - Terima Kasih Cinta)Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/afgan/terima_kasih_cinta
"Menemukanmu"

Separuh langkahku saat iniBerjalan tanpa terhentiHidupku bagaikan keringnya duniaTandus tak ada cinta
Hatiku mencari cinta iniSampai ku temukan yang sejatiWalau sampai letih ku kan mencarinyaSeorang yang ku cinta
Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hatiLelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupkuKini ku tlah bersamamu berjanji 'tuk sehidup sematiSampai akhir sang waktu kita bersama 'tuk selamanya
(Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hatiLelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku)
Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati...lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku...Kini ku tlah bersamamu berjanji tuk sehidup semati...sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya...
Sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya...
( Seventeen -Menemukanmu)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/seventeen/menemukanmu"Spesial buat aku yang dulu lagi flashback TTM sama seseorang dan khusu buat semua yang TTM  lewat lagu ini"ujar aku
"Teman Tapi Mesra"Aku punya temanTeman sepermainanKemana ada dia selalu ada aku
Dia amat manisDan juga baik hatiDia selalu adaWaktu untuk membantuku
Namun aku bingungKetika dia bilang cintaDan dia juga katakanTuk ingin jadi kekasihku
Chorus:Cukuplah saja berteman dengankuJanganlah kau meminta lebihKu tak mungkin mencintaimuKita berteman sajaTeman tapi mesraAku memang suka pada dirimuNamun aku ada yang punyaLebih baik kita bertemanKita berteman sajaTeman tapi mesra
Aku punya temanTeman sepermainanKemana ada dia selalu ada aku

( Ratu -Teman Tapi Mesra)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ratu/teman_tapi_mesra
"Spesial buat semua yang suka lagu ini"ujar aku

"Lelaki Buaya Darat"


"LihatlahPada dirikuAku cantik dan menarikDan kau mulai dekati aku
Ku beri sgalanyaCinta harta dan jiwakuTapi kau malah menghilangBagai hantu tak tau malu
Chorus:Lelaki buaya daratBusyet aku tertipu lagiMulutnya manis sekaliTapi hati bagai serigala
Ku tertipu lagi ohKu tertipu lagi oh
Ku beri sgalanyaCinta harta dan jiwakuTapi kau malah menghilangBagai hantu sakitnya aku
Mungkin aku bodohMungkin aku naifAtau mungkin memang kamuPenjahat wanita
Chorus
Tapi untung nyaAku masih punya kekasih yang lainTapi mengapa akuMasih saja tertipu olehnya
( Ratu -Lelaki Buaya Darat)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ratu/lelaki_buaya_darat-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia