DUNIA TAK SELEBAR DAUN KELOR

Sabtu, 26 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton Infotainment Hot Shot Dipandu Melinda sedang membahas tentang perjalanan karier Artis Aliando Syarief di Sinetron.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian aku nonton FTV Pagi yang dibintangi oleh Adera Ega Dan Karina Nadila, kemudian aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul "Elif" Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis  itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar buat persiapan kuliah semester depan.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Sinetron Ngantri Ke Sorga The Series Di RCTI Dibintangi Oleh Band Wali, yang dimana aku belajar tentang kehidupan mulai dari situ, juga sinetron Tukang Ojek Pengkolan Dan Sinetron Preman Pensiun 2 Di RCTI, Karna dari situ belajar bagaimana caranya berusaha dan belajar, Bagaimana caranya kita dihargai orang walaupun hidup susah, yang penting kita mau kerja keras dan berusaha itu kunci utama keberhasilan dan kesuksesan yang sebenarnya, Yang penting ada kegigihan dan usaha untuk bangkit demi hidup lebih baik, Teman -teman, marilah kita merubah hidup kita lebih baik, Jangan pernah putus asa, Ingat pesan orang tua jangan pandai mengeluh, Teruslah berusaha dan berjuang, Selagi masih positif bangkitkan terus semangatmu jangan menyerah dan jangan sampe putus, Malu bukan berarti mengeluh teruslah berusaha dan tebarkan inspirasi, Karna inspirasi bisa datang dimana saja dan kapan saja, dan inspirasi takkan pernah mati,Juga yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat senyuman Aktor Adipati Dolken yang membuatku kembali semangat untuk hidup, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik,Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, juga belajar teruslah yang membuatku hidup lebih baik, Bangkit untuk hidup lebih baik,Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Tiada yang lebih indah jika kita terus belajar, berjuang dan berusaha,Disaat susah seperti ini kita harus berjuang dan bangkit dan lebih giat belajar dan lakukan sesuatu, Lulus bukan perkara mudah kita harus berjuang hadapi rintangan dan bersaing bersama puluhan ribu dan puluhan juta umat manusia lainnya, Dunia tak selebar daun kelor artinya tak mudah harus terus berjuang buat hidup lebih baik dan sempurna, Jangan dengarkan kata orang tentang kita, Biarlah orang berkata apa tentang kita yang penting kita semangat jalani hari dan hidup ini, Perjalanan masih panjang teruslah belajar buat kesempurnaan hidup lebih sempurna dan lebih baik, Cinta itu bisa bikin hidup berwarna ada juga bisa bikin tidak berwarna berubah dari nasi jadi bubur, Percayalah Jodoh,Rezeki, Maut Dan lainnya semua ditangan Allah, Manusia berusaha lakukan terbaik, Jodoh pasti bertemu adalah jodoh yang menemani kita sampai tua nanti, sampai berkeluarga punya anak dan cucu, Sampai maut memisahkan kita dan jodoh kita nantinya, Sekali Lagi Saya Ucapkan Terima Kasih Semua Untuk Kesempurnaan Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik ☺♥

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia