KENANGAN YANG TERINDAH

Sabtu, 16 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama.
***
Puikul 05.00 Wib
Usai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV,Aku nonton FTV Itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu  aku siapkan menu buka puasa
*** 
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib dan buka puasa aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Usai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:"Kenangan yang terindah adalah kenangan yang sulit untuk dilupakan, Mengingat banyak masalalu terbuang karna hal-hal yang tidak penting, Yang bisa kembalikan semangatku adalah karna aku berhasil bangkit dan keterpurukan, Karna masih banyak yang harus aku kerjakan walau harus lewati rintangan yang berarti aku harus mampu hadapi ini semua dengan baik, Percayalah dengan kita belajar kita jadi lebih banyak tahu apa yang sedang terjadi, belajar itu bisa dimana saja dan kapan saja,Belajar bisa dimana saja dan kapan saja, Belajar itu sangatlah penting, banyak orang yang rela putus sekolah karna biaya, peraturan dan permainan, Sehingga mereka harus  mengabdikan hidup mereka dengan menjadi pengamen di jalan atau lampu merah jalan,Bersyukurlah masih diberikan kesempatan untuk hidup kembali jadi manusia, kita jadi manusia hidupnya cuman sementara disini, Kita rasakan hidup yang sebenarnya saat berada di surga,  Manusia hanya bisa lakukan terbaik, Selebihnya biar Allah yang akan tahu nasib dan jalan lurus kita mau jadi apa, Kita cuman orang kampung tapi hati dan pikiran kita gak kampungan, Buktikan pemikiran kita sudah sampai disana, Jangan sampai ketinggalan, Saatnya kita perbaiki diri menuju Bulan Ramadhan yang lebih baik, Bangkit dan buktikan kamu bisa, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih baik Dan Tetap Semangatt, Karna semangat adalah penuntun hidup kita lebih baik, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik
"Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Saat Aku Lanjut Usia"
Saat aku lanjut usiaSaat ragaku terasa tuaTetaplah kau s’lalu di siniMenemani aku bernyanyi
Saat rambutku mulai rontokYakinlah ku tetap setiaMemijit pundakmu hingga kau tertidur pulas…
Reff:Genggam tanganku saat tubuhku terasa linuKupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmuKita lawan bersama, dingin dan panas duniaSaat kaki t’lah lemah kita saling menopangHingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita matiSampai jumpa di kehidupan yang lain
Saat perutku mulai buncit…Yakinlah ku tetap yang tersexy…Dan tetaplah kau s’lalu menanti…Nyanyianku di malam hari...
( Sheila On 7 -Saat Aku Lanjut Usia)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/saat_aku_lanjut_usia-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia