Seluruh Kisah Cinta

( Sarah Vitradini -Penulis)

                                                               ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Senin, 6 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Puku 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Feni Rose sedang membahas tentang berita artis indonesia saat ini
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas berita politik saat ini sedang dibicarakan
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang abis itu aku baca buku dan tidur siang
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat lagu Kamulah Takdirku milik Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, yang membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini,Dan lagu Kasih Putih Milik Andien yang dulu dinyanyikan oleh Glenn Fredly, serta dukungan dan semangat dari beberapa orang lah yang membuatku kembali bangkit buat hidup lebih baik,Hidup dan belajar  itu takkan pernah putus, terus lah berusaha dan berjuang untuk dapatkan hidup lebih baik, Sekali lagi semua masalah pasti ada hikmah dan penyelesaian yang tersembunyi, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apapun tentang kita yang penting kita tetap semangat buat jalani hidup ini,Terima kasih semua buat hidup indah yang terus membaik dan lebih baik, Percayalah orang baik akan bertemu jodoh yang baik, orang yang tidak baik akan bertemu jodoh yang tidak baik, Seluruh kisah cinta adalah seluruh kisah yang mampu menginspirasi kisah kisah cinta yang membangun mimpi, membangun keluarga sakinah, mawadah warohmah tanpa campur tangan dari keluarga besar, Cinta memang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata, Biarlah orangberkata apapun tentang kita, yang jelas kita tetap semangat jalani hidup, Terima kasih"Ujar Aku Tersenyum untuk masa depan lebih baik

"Kamulah Takdirku"
Pernah kulihat  lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua

Pernah kubaca puisi raja
Syairnya indah getarkan rasa
Namun saat namamu disebut
Ku tergetar jiwa penuh rasa
Tuhan yang berikan rasa cinta
Rasa kasih sayang

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu selamanya

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku


( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina - Kamulah Takdirku)
Sumber:http://lirikanlaguku.blogspot.fi/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-nagita-slavina.htm

"Kasih Putih"
Terdalam yang pernah kurasa
Hasratku hanyalah untukmu
Terukir manis
Dalam renunganku jiwamu jiwaku menyatu

Biarkan kurasakan
Hangatnya sentuhan kasihmu
Bawa daku penuhiku
Berilah dirikuKasih putih di hatiku
kudatang padamu kekasihku
Kucurahkan isi jiwaku
Hanya padamu
Dalam air itu
Kau bawa selamanya diriku

Biarkan kurasakan
Hangatnya sentuhan kasihmu
Bawa daku penuhiku
Berilah diriku
Kasih putih di hatiku
ku datang padamu kekasihku
taburiku dengan cinta

( Andien -Kasih Putih)
Sumber:http://mongonsidi48.blogspot.com/2014/07/lirik-andien-kasih-putih.html
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia