Antara Aku,Kau Dan Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi.

Jumat, 25 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Inbox Di SCTV, Selesai itu aku nonton aku nonton Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas tentang gosip terkini para selebritis indonesia.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot, kemudian aku nonton FTV Pagi Dibintangi Dinda Kirana Dan Ridho Ilahi, kemudian aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian aku nonton berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita politik sedang hangat dibicarakan
***
Pukul 13.00Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif"Di SCTV, kemudian aku nonton Drama Serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat sinetron Preman Pensiun 2 Di RCTI Yang membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini juga laksanakan sholat lima waktu dan berdoa berikan petunjuk akan hidup ini, Semua ini hanya untuk penopang hidup manusia yang lebih baik, Manusia hanya sebagian dari iman, manusia hanyalah rangkaian butir kata yang tak bisa diungkapkan satu persatu, Terima Kasih Semuanya buat hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hari esok yang lebih baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia