TAK ADA YANG SAMA,SEMUA BERBEDA

Senin, 28 Juli 2015
Pukul 05.00  Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, abis itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI Dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur", aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Usai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas Gosip Para Artis Indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku kembali nonton berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza sedang membahas berita arus mudik pulang kampung di seluruh indonesia baik melalui kereta api, pesawat dan kapal, aku nonton berita itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00Wib
Abis laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka,abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat nasihat dari teman-temanku, dan aku kembali belajar lagi, Belajar itu ada yang sebagian bilang perlu ada yang sebagian bilang tidakperlu karna merasa dirinya sudah pintar, tapi tak bisa dipungkiri, Kelulusan ada ditangan kita, tapi itu semua kembali pada diri kita, mau belajar sungguh-sungguh atau keluar dari sekolah dengan menyatakan diri malu pada orang tua juga orang lain, Banyak orang yang meremehkan kemampuan belajarku karna aku lebih sering kebanyakan tidak belajar, Belajar itu tidak harus membuka buku, belajar itu bisa dimana saja dan kapan saja,dan itu yang namanya belajar tentang kedisiplinan, kerapihan dan lain sebagainya, Semua manusia itu tak sama dengan manusia lainnya, semua manusia berbeda karna berbeda hati, otak dan pemikiran, Jujur hidup ini memang tidak enak tapi alangkah baiknya aku harus nikmatin hidup ini dalam keadaan suka dan duka, dan dalam keadaan susah, senang, sedih, bahagia, kaya,miskin,pintar,pandai dan lain-lain, Nikmatilah hidup ini sebagaimana kita bisa nikmatin hidup ini dalam keadaan apapun,Perjuangkan semua mimpimu untuk membahagiakan orang tua, Malu bukan berarti mengeluh,malu itu bukan berarti harus mundur, yang jelas senyum anak muda tak boleh putus begitu saja, Hidup itu harus masing -masing mempunyai standar kehidupan dan syarat akan kelulusan suatu sekolah, Banyak diantaranya yang tidak manfaatkan itu, Tapi bersyukur walau nilai kecil yang penting halal bagi mereka  juga orang tua mereka, Tak ada yang sama,semua berbeda adalah Didunia ini tak semua manusia sama, Semuanya berbeda, Bangkit buat hidup lebih baik, tiada yang lebih baik selain kesempurnaan hidup dan kesempurnaan tuhan lebih baik,Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanyabisa berusaha lakukan terbaik, Bapak Presiden Kita Ir H Joko Widodo, Beserta Ibu Negara Yaitu Ibu Negara Iriana Widodo, Wakil Presiden Kita Bapak H.Jusuf Kalla beserta Wakil Ibu Negara Yakni Ibu Mufidah Kalla Serta Para Menteri Dalam Kabinet Joko Widodo sedang berjuang untuk kembali membangkitkan negara kita yakni Indonesia lebih baik lagi dimata dunia, Kesempurnaan cinta adalah kesempurnaan  hidup seseorang agar cintanya tetap utuh dan lebih baik, Hidup ini indah jika kita bisa resapi dan nikmati hidup ini dalam keadaan susah dan senang, Marilah perbaiki diri untuk indonesia lebih baik, Wanita terindah adalah wanita sabar dan tegar dalam menghadapi semua apapun terjadi, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Sempurna Dan Lebih Baik ☺♥

"Buat semua penggemar Aktris Chelsea Islan, jangan lupa tonton film Chelsea Islan yang berjudul Love You Love You Not Diadaptasi dari novel berjudul I Fine ...Thank You Love You, Dibintangi Oleh Chelsea Islan Dan Hamis Daud Diproduksi Oleh MVP Pictures, Khusus untuk genre Remaja 13 tahun keatas, Film ini mengandung pesan positif sekaligus makna didalamnya, Film ini mulai tayang tanggal 13 Agustus Serentak Di Bioskop seluruh indonesia, Jangan lupa tonton yaa"ujar Aku
                                           (Poster Film Love You Love You Not)
-Selesai

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia