KISAH KISAH KEHIDUPAN



                                        ( Raffi Ahmad dan Nagita Slavina -Pasangan Selebritis)
                                        Sumber:www.beritasatu.com/pernikahanraffiahmad dan nagita slavina
                                           
                           
***
Selasa, 7 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton acara musik Inbox Di SCTV Dipandu Andika Pratama, Gading Martin Dan Narji"Cagur", Dan Enzy Storia, kemudian aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang berita Artis Indonesia Saat ini.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya 22 Hari Mengejar Cinta Seleb Dibintangi Yuki Kato Dan Adipati Dolken, kemudian aku nonton FTV Itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang dipandu Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita politik saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangattt lagi adalah dukungan dari semua orang termasuk dari teman-teman dan kakak-kakak angkatan  terutama kakak-kakak angkatan UKM Pena Muda yang membuatku bangkit dan juga dukungan para sahabat dan teman-teman artis yang dimana mereka selalu memotivasi aku untuk bangkit dan tetap semangat dan buku Lovely Proposal yang membuatku terus tebarkan semangat dan inspirasi untuk hidup lebih baik, Banyak pelajaran dan hikmah dari semua masalah yang kita ambil dari sini, Salah satunya adalah disaat kita dihina dan dicemooh serta diejek dan lain sebagainya kita sebisa mungkin harus tegar dan sabar lalu tenangkan amarah dan lalu kemudian menulis disini, Kisah kisah kehidupan adalah kisah kisah yang selalu ambil inti cerita dan makna positif dari setiap masalah dan penyelesaian kita ambil, Banyak diantaranya kurang beruntung  tapi kita sebagai pendukung Pak Jokowi tetap bersyukur bahwasanya kita sekarang sudah jadi orang kaya tapi kita tetaplah jadi orang yang rendah hati dan ramah dan masih banyak lagi berbuat kebaikan yang harus kita jalani, dibandingkan teman teman kita tidak mendukung Pak Jokowi Kita harus bantu mereka untuk bangkit dari keterpurukan hidup dan terus belajar jadi orang lebih baik, banyak yang mendukung Pak Prabowo tapi diam-diam dukung Pak Jokowi untuk mencapai kemerdekaan bangsa Indonesia Lebih baik, bangkitlah buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentangku yang penting tetap semangat jalani hidup ini dan nyaman tinggal di kota Bekasi yang terkenal akan keindahan alam dan tempat makanan nya, Jangan dengarkan kata mereka dan jangan ikuti pergaulan yang tidak benar, Ikutilah pergaulan dengan baik dan benar yang mau memotivasi kamu untuk semangat lagi jadi orang lebih Baik, Terima Kasih Semua Buat Hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik :)

"Kisah Romantis"

Mengejar dirimuTakkan ada habisnyaMembuat diriku menggila
Bila hati iniMenjatuhkan pilihanApapun akan kulewati
Hari ini sayangSangat penting bagikuKau jawaban yang aku cari
Kisah hari ini kan kubagi denganmuDengarlah sayang kali iniPermintaanku padamu
Reff :Dan dengarlah sayangkuAku mohon kau menikah dengankuYa hiduplah dengan kuBerbagi kisah hidup berdua(Habiskan sisa hidup)(Menikahlah denganku)
Cincin ini sayangTerukirkan namamuBegitu juga di hatiku..
Hujan warna-warniKata orang tak mungkinNamun itu mungkin bagikuSebuah tanda cintaku..

 ( Glenn Fredly -Kisah Romantis)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/glenn_fredly/kisah_romantis

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia