BIARKAN BERLALU PART 2: BIARKAN SEMUA ITU MENJADI KENANGAN

Selasa, 6 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
      ***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda  Salim sedang membahas berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza sedang membahas berita politik saat ini sedang panas
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Film keluarga di RCTI
***
Pukul 16.00 Wib\
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat semangat belajarku yang takkan pernah putus, Aku percaya anak muda indonesia takkan putus masa depannya jikalau terus berjuang, berdoa dan berusaha lakukan terbaik,Banyak orang yang mau rela membantu dan terus membantu karna melihat usaha kita yang mati-matian perjuangkan apa yang harus diperjuangkan, Maka itu patutlah kita bersyukur atas semua ini,Banyak orang yang rela putus sekolah karna ingin mencari nafkah untuk orang tuanya, Biarkan berlalu Part 2 adalah biarkan semua itu menjadi kenangan artinya biarlah semua itu menjadi masa lalu yang susah jika dilupakan, Mari kita menatap masa depan yang lebih baik, Tak selamanya hidup berjalan mulus, selalu ada ujian, cobaan dan tantangan yang menghampiri bagi setiap akar dan kebutuhan hidup manusia, Sekali Lagi ingat?biarlah anjing menggongong kapilah berlalu, Yang penting kita tetap semangat jalani lagi, Biarkan orang berkata apa yang penting bangkitlah buat hidup lebih baik, Insya Allah semua akan lebih indah jika semua masalah sudah selesai dan pasti ada hikmah tersembunyi dibalik semua ini, Jangan pernah takut untuk maju, Teruslah maju untuk masa depan lebih baik, Percayalah tiada yang lebih hebat jika tak ada aral melintang bumipun akan berputar, Terus semangat buat teman-teman juga anak muda indonesia, Kenangan terindah di masa SMA Dulu agaknya menjadi acuan buat kita untuk terus pedili dan lakukan hal -hal yang berbau positif, lupakan semua yang berbau negatif, mari kita bangkit untuk hijaukan bumi indonesia yang lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup lebih baik, Kasih Sayang Dan Cinta Kasih adalah Sebagian dari Iman Allah, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Oke"Ujar Aku tersenyum untuk masa depan lebih baik.
"Khusus buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Moving On"
Mungkin pernah ku menangisMungkin diriku pernah tersakitiNamun diriku kini kembaliCoba nikmati indahnya duniaTiada lagi bayangan dirimuYang selalu mencoba menahanku
Reff:Bersama mentari ku bernyanyiMewarnai hari-hariBersama pelangi ku menariMenyambut bebasnya hati iniTiada lagi yang mampu menghalangiAku takkan berhenti melangkah'cause i’m moving on
Mungkin pernah ku menangisMungkin diriku pernah tersakiti(Namun diriku kini kembali)Coba nikmati indahnya duniaTiada lagi bayangan dirimuYang selalu mencoba menahanku
Repeat Reff
Ku percaya nanti kan ada saatnyaCinta kan datang padaku lagi
(Bersama mentari ku bernyanyiMewarnai hari-hariBersama pelangi ku menariMenyambut bebasnya hati ini)
Repeat Reff
Moving on, moving on, yeah, yeah


( Andien - Moving On)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/andien/moving_on
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia