Kisah yang selalu dinantikan

                                                         ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                            ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                                ( Sarah Vitradini -Penulis)

( Sarah Vitradini-Penulis)
"Emang Gue Pikirin (EGP)"
Lyrics:ada yang bilang gila…aku gak peduliada yang bilang jelek…juga gak peduliada yang bilang nakal…aku gak pedluiada yang bilang kampung…juga gak peduli
ada yang fitnah aku…aku gak peduliada yang mencibirku…juga gak peduliada yang benci aku, ku tambah gak peduliada yang cinta aku.ooo…baru ku peduli
hidup sudah susah, jangan bikin runyamkita santai sajaouwouwo…
reff:apa yang kau kata, apa yang dia kataku tak pernah ambil pusingkau mau bilang apa, semua mau bilang apaku hanya bisa berkataemang gua pikirin !
ada yang bilang tolol…aku gak peduliada yang bilang norak…juga gak peduliada yang benci aku, ku tambah gak peduliada yang cinta aku, ooo…baru ku peduli
hidup sudah susah, jangan bikin runyamkita santai sajaouwouwo…
ahh…ku tak peduliorang mau bilang apa sajaku tak peduli…tak peduli…
( Maia -Emang Gue Pikirin )Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/maia/emang_gue_pikirin_%2528egp%2529***Rabu, 3 Agustus 2015Pukul 05.00 WibAku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur***Pukul 09.00 WibAku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Zedda Salim sedang membahas perjalanan karier Mat Drajat Pemeran Kang Komar Di Sinetron Preman Pensiun RCTI, Dan masih banyak gosip selebriti lainnya.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Silet kemudian dillanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari, sedang membahas tentang berita politik saat ini.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Turki Berjudul "Elif" Di SCTV, aku nonton drama serial itu.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi***Pukul 18.00 wibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar***Pukul 21.00 WibSelesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku  tidurAku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat semangat positif yang ditunjukkan oleh Kak Maudy Ayunda Dan Kak Eva Celia Lesmana Alias Kak Eva Celia Latjuba, Dan Semangat belajarku yang selalu setia mendampingiku, Belajar itu tidak harus membaca buku tapi belajar itu bisa melalui sejarah dan perjuangan negeri kita ini, Malu jika sedikit belajar banyak bicara adalah malu jika belajar tapi tidak mengenal istilah perjuangan, Perjuangan harus kita raih dengan cara berusaha untuk dapatkan hasil terbaik, Aku yakin semua teman pasti merasakan hal yang sama, Tapi semangat juang takkan pernah habis dilekang waktu, Kisah yang selalu dinantikan adalah kisah yang menjadi akhir perjuangan kita selama ini, Dan hanya kisah itu kita akan meraih cita cita kita dan menemukan tambatan hati kita, Memang sih hidup jadi orang apapun termasuk orang kaya dan punya banyak kenalan memang tidak enak, apalagi banyak orang yang sirik dan iri sama kita sehingga kembali menjatuhkan kita dengan cara menjelek-jelekan atau mengadu domba dari sudut pandang yang jauh, Oleh karena itu berhati -hatilah dalam pergaulan, Karna pergaulan itulah yang akan kembali membuatmu berubah jadi tidak karuan, Bergaulah sama orang -orang yang selalu memberikan semangat serta energi positif dan mampu berdiri memancang seribu meter layaknya bendera merah putih ayng terus berkibar sampai angin sudah tidak berhembus,  Berterima kasihlah pada teman -teman, keluarga dan orang -orang terdekatmu yang selalu membantu selesaikan masalahmu, Karena dibalik kesuksesan dan keberhasilan seorang Superstar selalu ada orang -orang hebat dibelakangnya juga selalu setia membantu dan mendukung, Tanpa mereka kau tak mampu berdiri lagi, Didunia ini tidak semua orang selalu berbuat baik, ada orang berbuat baik tapi ingin menanfaatkan kita dengan cara menguras harta dan kekayaan kita, Sebab itu berhati-hatilah dalam memilih jalur langkah dan pasangan hidup, karena tak semua pasangan itu memiliki cinta yang murni, ada pasangan yang selalu menyakiti kita dan menyayangi kita juga kita merindukan dia setelah berbulan dan bertahun-tahun lamanya ternyata dia bermain api dengan perempuan lain, dia mendekati kita alias aku hanya ingin memanfaatkan harta dan kekayaanku semata dan ia malu punya pacar sepertiku yang cantik saat berfoto tapi pas melihat yang asli dia tidak terima karna aku jelek dan tidak pintar, cara bicara berlebihan, salah orang jika meminta tolong, dan masih banyak lagi, putus adalah jalan terbaik bagi kita untuk hidup lebih baik, dia menuduh aku selingkuh itu hanya teman semata yang ingin menolongku, Sungguh sebuah jebakan tidak sengaja dari seseorang yang iri denganku,  Tapi dari situ aku terus belajar baca buku dan memaknai hidup dengan belajar, Banyak orang yang menilai aku dengan selalu tanggapan negatif, Dan dibalik itu semua selalu ada orang yang selalu memberikan kecerahan sekaligus Semangat juga energi positif lebih baik, Terimalah pasanganmu jangan dilihat dari fisik, harta, kekayaan dan lain-lain, dilihatlah dari caramu berikan perhatian pada dia dan dia berikan perhatian dan selalu ada membantu dan menolongmu disaat kau susah, senang, sedih, bahagia, pintar, pandai, kaya, miskin, muda,tua dan lain-lain, Karna dari sini kita bisa belajar buat jadi orang yang lebih baik dan terus lebih baik, Belajarlah sampai kau lulus semua mata kuliah dan Lulus Kuliah Setingkat Sarjana, dan membahagiakan kedua orang tuamu, Tulisan ini aku dedikasikan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir yang ditanggal 28 juli sampe dengan 30 Juli akan menghadapi ujian dan sidang skripsi, Termasuk semua seniorku tingat akhir Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2, Selamat Berjuang Semoga Cepet Lulus Kuliahnya Dan Bisa Diterima Kerja, Amin Ya Robbal Alamin, Untuk Semua teman teman yang ingin lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi aku berpesan karna tahun depan aku sudah masuk semester 3 dan pastinya banyak tugas akan datang menghampiriku, Aku berpesan belajarlah menuntut ilmu setinggi mungkin, agar kelak kau bisa bahagiakan orang tuamu dan keluarga besarmu serta teman-teman dan guru-gurumu nanti, Untuk semua seniorku semester 4 sampai semester 7 aku berpesan teruslah belajar supaya Lulus Kuliah dengan nilai terbaik, membahagiakan orang tua dan keluarga, dan bisa diterima kerja baik itu perusahaan negeri, swasta, televisi, Lembaga Instansi Pemerintahan dan lain-lain, Jangan pernah takut untuk maju, mundur berarti sama saja kita terus mengalah, Bangkit buat hidup lebih baik, Tetap Semangat dan Terima Kasih Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Terima Kasih, Good Bless You All artinya Doaku Menyertaimu"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Sempurna dan Lebih Baik, Tersenyumlah karna senyum merupakan pahala dan ibadah yang lebih sempurna, Nice To Meet You Artinya Disini Ku Kan Selalu Menanti, Thank You Very Much And Very So Watching And New Blue artinya Terima Kasih Untuk Semua Yang Sudah Membaca Kisahku Dan New Blue artinya Selalu Dinanti Oleh Kalian, Biarlah orang berkata apa, yang penting kita senang dan semangat hidup disini, Oke"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-"Panah Asmara"
Berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku
apakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmu
sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku
hanya kau yang membuatku begini melepas panah asmara
reff:
sudah katakan cinta, sudah ku bilang sayang
namun kau hanya diam tersenyum kepadaku
kau buat aku bimbang, kau buat aku gelisah
ingin rasanya kau jadi milikku
ku akan setia menunggu satu kata yang terucap
dari isi hati sanubarimu membuatku bahagia
sungguh aku tlah tergoda saat kau dekat denganku
hanya kau yang membuatku begini melepas panah asmara
repeat reff
(panah asmara) [10x]
(sudah katakan cinta, sudah ku bilang sayang
namun kau hanya diam tersenyum kepadaku)
kau buat aku bimbang, kau buat aku gelisah
ingin rasanya kau jadi milikku
kau buat aku bimbang, kau buat aku gelisah
ingin rasanya kau jadi milikku
ingin rasanya kau jadi milikku
(panah asmara) [5x]
( Afgan -Panah Asmara)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/afgan-panah-asmara.htm
"Khusus buat aku dan semua yang ingin kenang masa lalu bersama kekasih sampai kekasih itu temukan tambatan hati yang baru, Lagu ini pernah dipopulerkan Oleh Reza Artamevia, Sekarang dinyanyikan lagi Oleh Andini Aisyah Hariadi Alias Andien, Dan Menjadi Soundtrack Film Hijab Yang DIibintangi Zaskia Adya Mecca, Carissa Putri, Tika Bravani dan Natasya Rizki, Dan Film Tersebut Meledak Di Pasar Bioskop Tanah Air Indonesia, Disutradarai Oleh Hanung Bramantyo, Semoga kalian suka lagu ini,Dan selamat menikmati"ujar aku
"Satu yang tak bisa lepas"
Ku simpan masa demi masatak mudah tuk terlupasaat kau masih di sisihingga saat kau dengannyakadang ku menangis
tetaplah diriku di sinimasih seperti yang duluku temui kau pun kembalituk bersamaku lagiaku pun mengerti
satu yang tak bisa lepas, percayalahhanya kau yang mampu mencuri hatikuaku pun tak mengerti
satu yang tak bisa lepasbawalah kembali jiwa yang lukadan perasaan yang lemah ini menyentuh sendiriku
meski hatiku mengerti masih ada satu asaku coba tuk melawan angkuhnya hasrat hati
satu yang tak bisa lepas, percayalahhanya kau yang mampu mencuri hatikuaku pun tak mengerti
satu yang tak bisa lepasdan bawalah kembali jiwa yang lukadan perasaan yang lemah ini menyentuh sendiriku
( Andien - Satu Yang Tak Bisa Lepas)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/andien/satu_yang_tak_bisa_lepas_%2528ost._film_hijab%2529-Selesai-

.


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia