Ingin Bercerita



''Buat semua anak kuliahan yang pengen tahu catatan anak kuliahan yang sebenarnya Jangan lupa tonton Film"Catatan Akhir Kuliah"Sebuah Film Diproduksi Dari Production House Dari Hati Films Sebuah Film Karya Jay Sukmo, Diadaptasi dari judul novel yang sama karya Sami Maulana, Dibintangi Oleh Muhadkly Acho, Anjani Dina, Ajun Perwira, Natasha Chairani, Budi Doremi, Mario Teguh Dan masih banyak lagi, Filmnya mulai tayang tanggal 27 Juli Di Bioskop Kesayangan Anda, Jangan Lupa Tonton ya semoga ada hikmah dan pesan positif dari Film ini"Ujar aku
****
Selasa, 20 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama karna hari ini sahur terakhir besok sudah malam takbiran pertanda lusa akan lebaran.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa nanti sore
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis itu  abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih kemudian aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:"Hikmah yang aku ambil dari setiap kejadian demi kejadian yang aku alami adalah, aku harus berhati2 pada semua situasi yang ada, Setiap masalah pasti ada jalan keluar terbaik dari Allah SWT, Tinggal kita sebagai manusia bisa selesaikan dengan baik atau tidak, Yang bikin aku semangat lagi adalah  aku bisa ambil hikmah di bulan puasa ini, Dan membuatku semakin perbaiki diri akan sikap dan kepribadianku selama ini, Banyak orang yang kurang bersyukur akan hidup ini, Maka dari itu semua manusia butuh penyemangat hidup yang lebih sempurna dan lebih baik, Kita adalah perempuan yang lemah, bukan berarti hidup kita tidak lemah, kita harus berjuang apa yang harus kita perjuangkan, Cacat hidup ini adalah banyaknya beberapa kasus yang menyangkut Seorang perempuan sudah ada sejak kerusuhan 21 Mei 1998, Dan Sampai Sekarang belum bisa teratasi dengan baik, Hak Asasi Manusia dibutuhkan mengingat kita harus berjuang keras pada hidup ini, Kemiskinan harus diberantas, Jangan biarkan orang-orang lakukan tindakan atau hal tidak wajar seperti Pemerkosaan pada perempuan, penculikan anak sehingga pembunuhan seperti Kasus bocak berusia 5 tahun bernama Angeline, yang saat ini kasusunya belum bisa terselesaikan dengan baik, Aku tahu penanganannya sangat lemah maka itu dibutuhkan uluran tangan dari masyarakat, supaya kasus ini bisa diselesaikan dengan baik, Marilah kita sama-sama perbaiki diri menuju Idul Fitri yang lebih baik, Bedug Takbir sudah berkumandang, Saya Pribadi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Marilah kita sama -sama bermaaf-amaafan, dan kembali ke jalan yang benar menuju hari yang fitri, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Sudah mendukung aku sampai saat ini, Sekali Lagi Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Buat Hidup yang terus membaik dan lebih baik.

"Ampuni Aku"
Jauh sudah aku berjalanTanpa nama-Mu menemani langkahkuTeringat sudah semua yang ku lakukanDengan sengaja melupakan nama-Mu
*Ampuni aku maafkanlah akuMasihkah aku pantas disisi-Mu
Begitu banyak apa yang tlah Kau berikanTak ku sadari melupakan nikmat-MuIngin rasanya seperti duluSebelum maut hampiri diriku
*Ampuni aku maafkanlah akuMasihkah aku pantas disisi-MuKuatkan aku jalani hidupkuTetap di jalan-Mu
Back to *Back to *
Jauh sudah aku berjalan( Five Minutes - Ampuni Aku)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/five_minutes/ampuni_aku-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia