ANAK MUDA INDONESIA

                                                     ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                     Sumber: kapanlagi.com/tagadipatidolken.jpg

                                                             ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                           Sumber:id-id.wikipedia.org/profiladipatidolkenhtml.
                                                           ( Sarah Vitradini-Penulis)
                                                         Sumber: http.twitter.com/@SVitradini
( Sarah Vitradini -Penulis)
Sumber: http.twitter.com/@SVitradini

"Jangan pernah mengharapkan cinta yang sempurna,cinta yang datang dan pergi tanpa permisi hanya bisa bikin hidupmu hancur dan tak terima dirimu yang sebenarnya lalu memilih wanita lain sebagai penggantinya, Marilah kita berjuang, belajar dan berdoa untuk Lulus Kuliah dengan IPK tinggi, dan diterima kerja, kerja yang sungguh-sungguh dan bahagiakan orang tua,Biarlah orang berkata apa yang penting kita nyaman dan senang disini"ujar Aku
***
Rabu, 7 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
       ***
Pukul 09.00 wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton acara music Dahsyat Di RCTI.
     ***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment silet dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berita artis Indonesia saat ini.
   ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik Indonesia saat ini.
    ***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di RCTI.
       ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televise
    ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
      ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:”Yang bisa membuatku semangat lagi adalah berkat dukungan dari orang –orang yang selalu membuatku jadi semangat lagi, Semangat itu perlu digali karna kita mau berdoa, berjuang dan berusaha lakukan terbaik, Aku yakin tuhan itu sayang sama kita bukan karena ia kasihan dan benci sama kita, Tuhan itu sayang kita karna kita rajin sholat lima waktu, berdoa, berusaha dan berjuang lakukan terbaik, kita yakin dan kita percaya hanya dengan itulah kita berusaha jadi orang lebih baik, Tiada yang lebih hebat dari dunia selain kita mau berusaha dan belajar serta berdoa dan berjuang buat masa depan serta generasi muda Indonesia yang lebih baik,  Disini kita dapat belajar dan lebih tahu apa itu kasih sayang dan sebuah perjuangan berat, Dulu kita lihat dan kita pernah baca buku sejarah juga tentunya pasti tahu dong perjuangan para pejuang atau veteran Indonesia dalam melawan penjajah-penjajah kita dari Belanda, Jepang, dan lain-lain yang ingin merebut perhatian kita dengan cara membantu dan berikan peduli kita pada Indonesia,  kini sebagai generasi muda kita harus lanjutkan perjuangan mereka yang tak kenal maka tak sayang dan tanpa pamrih, Seperti perjuangan seorang ibu yang dulu selalu berjuang buat melahirkan dan membesarkan kita, Sekarang saatnya kita generasi perempuan harus perjuangkan semangat dari R.A Kartini Dan Raden Dewi Sartika, berjuang dan belajar serta berdoalah supaya kita Lulus Kuliah dengan nilai sekaligus hasil terbaik dan tertinggi, dan bisa diterima kerja juga bahagiakan orang tua kita, Catatan ini akan menjadi saksi perjalanan hidup aku saat aku senang dan susah, saat-saat dalam keadaan apapun catatan ini akan selalu kusimpan dihati, Bangkitlah buat hidup lebih baik,Terima kasih semua dan tetap semangat, jangan dengarkan kata mereka dan biarlah mereka berkata apa, yang jelas kita harus semangat lagi untuk  jalani hidup ini”ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.
"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku
“Topeng”
Kudapat melintas bumi..
Kudapat merajai hari…
Kudapat melukis langit…
Dan kudapat buatmu berseri…
Tapi kudapat melangkah pergi…
Bila kau tipu aku disini…
Kudapat melangkah pergi..
Kudapat itu…
Reff:tapi buka dulu topengmu…
Buka dulu topengmu…
Biar kulihat warnamu…
Kan kulihat warnamu…
Kau dapat cerahkan aku…
Kau dapat buatmu berseri…
Kau dapat buatku mati…
Kau dapat hitamkan pelangi…
Tapi ku dapat melangkah pergi…
Bila kau tipu aku disini…
Ku dapat melangkah pergi…
Ku dapat itu…
Reff 2: Tapi buka dulu topengmu…
Buka dulu topengmu…
Biar ku lihat warnamu…
Kan kulihat warnamu…
*Back To reff (2x)

( Peterpan –Topeng)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/lirik_lagu/peterpan_topeng
"Dua lagu ini khusus buat aku dan semua kembali disakiti"ujar aku

“Terserah”
Jangan kau ganggu hidupku lagi…
Sudah jelas ini yang kau mau…
Kau sakiti hati ini tuk kesekian kali…
Memang ku cinta namun tak begini…
Dimana arti sebuah kesetiaan…
Bila hanya dalam kata-kata…
Kucoba untuk bertahan…
Namun aku tak sanggup…
Sungguh tak mampu sayangku…
Reff: terserah kali ini…
Sungguh aku takkan peduli…
Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu…
Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi…
Ku tak sanggup lagi mulai kini semua terserah…
Dimana arti sebuah kesetiaan…
Bila hanya dalam kata-kata…
Kucoba untuk bertahan…
Namun aku tak sanggup…
Sungguh tak mampu sayangku huwoo…
Reff 3: Terserah kali ini sungguh aku takkan peduli…
Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu…
Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi…
Ku tak sanggup lagi mulai kini semua terserah…
( Glenn Fredly –Terserah)
Sumber:liriklaguindonesianet/liriklagu_glennfredly_terserah

“Cinta Dan Benci”
Bagaimana cara membuatmu bahagia…
Garisku menyerah jalani semua…
Tlah berbagai kata ku ungkap percuma…
Agar kau percaya cintaku berharga…
Tlah lama ku menahanmu diam sendiri menunggu…
Setengah hati mencinta tak pernah merindu…
Reff: Sungguh aku tak bisa sampaikan kapanpun tak bisa…
Membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu…
Sulit untuk ku bisa sangat sulit ku tak bisa…
Menyisakkan sgala cinta dan benci yang kurasa ooo…
Apa kau mengerti ku sedih sendiri…
Tanpa ada kamu ku merasa sedih…
Tlah lama ku menantimu diam sendiri menunggu…
Setengah hatimencinta ku sakit karnamu…

Reff 2:Sungguh aku tak bisa…
Sampai kapanpun tak bisa …
Membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu…
Sulit untuk ku bisa…
Sangat sulit ku tak bisa…
Menyisakkan sgala…
Cinta dan benci yang kurasa hooo…
Ooo kusakit karnamu ooo…
Sulit untuk ku bisa…
Sangat sulit ku tak bisa…
Membenci dirimu ooo…
Sungguh aku tak bisa....
Membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu…
Sulit untuk ku bisa..
Sangat sulit ku tak bisa…
Memisahkan sgala…
Cinta dan benci oo…
Cinta dan benci hoo yang kurasa…

( Geisha –Cinta Dan Benci)
Sumber:lirik.kapanlagi.com/lirik_lagu_geisha/cinta_danbenci_
"Spesial buat aku dan semua kembali pada cinta sejati"ujar aku

“Cinta Sejati”
Manakala hati…
Mengguliat mengusik renungan…
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta…
Suara semalam dan siang seakan berlaku…
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku…
Saat aku tak lagi disisimu ku tunggu kau dikeabadian…
aku tak pernah pergi selalu ada di hatimu…
kau tak pernah jauh selalu ada didalam hatiku…
sukmaku berteriak menegaskan ku cinta padamu…
terima kasih pada maha cinta menyatukan kita…
saat aku tak lagi disisimu ku tunggu kau dikeabadian…

Reff: cinta kita melukiskan sejarah…
Menggelarkan cerita penuh suka cita…
Sehingga siapapun insan tuhan pasti tahu…
Cinta kita sejati…
Lembah yang berwarna membantu melekuk memeluk kita…
Dua jiwa yang melebur jadi satu dalam kesucian cinta…
*back to reff
( Bunga Citra Lestari –Cinta Sejati)

Sumber:liriklaguindonesianet/liriklagu bungacitra lestari/cinta sejati_ost_habibie_ainun.html


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia