CINTA SUCI SEASON 2: CINTA DUNIA AKHIRAT

                                          ( Verrel Bramasta Dan Yuki Kato -Pasangan Selebritis)
                                            SUMBER:KAPANLAGI,COM/VERRELBRAMASTA DEKAT
                                             DENGAN YUKI KATO APA KATA VENA MELINDA
***
Jumat,15 Juli 2015
Pukul 02.30WIb
Akubangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku,kemudian kami makan sahur bersama
***
Pukul05.00 Wib
Selesai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV Aku nonton FTV Itu
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah karna aku bisa ambil semua hikmah dari peristiwa yang sudah terjadi,Walau aku batal puasa karna menangis tak tahan dengan semua ini, Tapi aku bisa ambil fidyah dan hikmah dari semua ini, Banyak orang yang tak bisa terima kelebihan dan kekurangan orang dicintainya,karna bak seperti jambu air luarnya bagus dalamnya busuk, seperti itu, Banyak yang harus kita perbaiki setelah ini, Cinta Suci Season 2 Cinta Dunia Akhirat Yakni Cinta yang siap bertahan sampai maut memisahkan, Bangkit buat hidup lebih baik, Dunia ini rakkan habis dilekang waktu,Kesimpulannya semua masalah sudah selesai dan pasti ada hikmah tersembunyi dibalik semua ini, Membuatku semangatlagi adalah Berkat lagu Beautiful Milik GirlBand Cherrybelle membuatku tambah semangattt lagi buat terus jalani hidup ini, Hidup kita beruntung tapi orang lain belum tentu beruntung, Dari sini kita jadi lebih tahu apa arti hidup ini, Hidup ini ada dua harus dinikmati dan ada pilihan yaitu mau maju atau mundur, Kalo kamu maju buktikan kamu bisa dengan kemampuan yang kamu miliki, kamu mundur berarti pertanda kamu adalah pecundang,Malu bukan berarti pertanda harus mengeluh, Teruslah kembangkan bakat yang selama ini aku pendam, Tapi Pendidikan harus tetap dijalani demi Lulus dengan IPK tinggi, dan membahagiakan orang tua adalah satu kunci sukses diantaranya kunci sukses lainnya, Melalui perjalanan berliku kita bisa temukan keajaiban hidup ini, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangattt"Ujar Aku tersenyum untuk hidup yang akan datang

"Pria Kesepian"
Kami adalah pria - pria kesepian
Jauh dari rumah dan ditinggalkan cinta
Coba dengar keluhan kami...
Pria kesepian
Ku t'lah berjanji, akan selalu menjagamu
Tapi kau selalu pergi bersama kekasih barumu
(*) Na... Na... Na... Na... Na... Na... Na... Na... Na...
Na... Na... Na... Na... Na... Na... Na... Na... Na...
Kembali ke: (*)
Ku t'lah berjanji dapat cinta malam ini
Tapi hujan badai telah datang menemaniku
Reff:
Menikmati pedihnya cinta
Pria kesepian ...
Menikmati dinginnya hati
Pria kesepian
Kemball ke: (*) 2x
Apakah diriku terlalu wibawa dan tampan untuk slalu kau miliki (2x)
Pastilah diriku terlalu wibawa dan tampan untuk slalu kau miliki (2x)
Kembali ke: Reff (2x)
(Sheila On 7 -Pria Kesepian)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/pria_kesepian-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia