Terima Kasih Cintaku

                                                            (Kimberly Ryder -Aktris)
                                                                Sumber:detikfoto.com/tagkimberly ryder
                                                           ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                          Sumber:profildinda-kirana.blogspot.com
                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                       Sumber:http.twitter.com/@SVitradini.
****
Minggu, 12 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 08.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Inbox Di SCTV Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji "Cagur"Audi Marissa Dan Billy Syahputra, aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Inbox SCTV kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi yang dibintangi Raffael Tan, Pamela Bowie Dan Martina Tessela kemudian aku nonton FTV Pagi itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas berita politik saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama serial dari Turki berjudul Elif Di SCTV, aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat semua buku yang pernah kubaca dan disitu aku ambil makna positifnya bahwa disitu hidup harus terus bisa dinikmati sampai kita tua nanti, Masa muda jangan dirusak dengan hal-hal yang menyebabkan hidupmu hancur, Teruslah kamu berkarya dan lakukan hal demi hal berbau positif dan bahagiakan kedua orang tua dan keluargamu juga bikin semua guru dan teman-temanmu jadi terus memotivasi hidup kamu buat jadi orang lebih baik, Belajar itu perlu untuk terus berjuang sampai Lulus sekolah dengan nilai dan hasil tertinggi juga terbagus, Belajar dan mengembangkan bakat apa yang ada dalam diri kamu itu perlu untuk mengasah kemampuan dan tantangan hidup kamu jadi lebih baik, percaya kan kalo kita akan jadi generasi muda penerus bangsa yang lebih baik, Hidup ini bukan untuk jadi sekedar penghayatan terhadap peran atau adegan yang kita ambil dari setiap adegan judul Film atau Sinetron atau Film Televisi, Hidup buat kita adalah terus berjuang untuk dapatkan medali emas dalam pertarungan atau perlombaan  17 Agustusan atau lomba SEA Games yang diadakan di Indonesia atau di Luar Negeri, Hidup yang sebenarnya adalah kita harus berjuang dan belajar, terus berjuang dan belajar buat hidup lebih baik, Terima Kasih Cintaku adalah rasa terima kasih yang tak terhingga pada kedua orang tua yang selalu menasihati dan mendukung kita untuk terus maju, senyum anak muda indonesia tak pernah putus oleh masa depan pemuda pemudi indonesia yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita harus bangkit untuk hidup lebih baik, Buktikan bahwa kamu layak jadi pemenang karna hasil voting SMS dari para pemirsa setia atau penggemarmu, Senyum dan Semangat Anak Muda Mudi Indonesia adalah Senyum kebanggan kita semua untuk hidup lebih baik, Jangan pernah meremehkan atau menertawakan hasil karya dan tampilan orang lain, Belajar untuk mengkoreksi dan melihat apakah dirimu sudah sempurna dan sudah lebih baik, Yang menjadi Inspirasiku untuk lakukan hal-hal positif adalah berkat perjuangan dan semangat para perempuan indonesia seperti R.A Kartini, Raden Dewi Sartika, ibu negara kita yang pertama yakni Ibu Fatmawati, sampai Ibu Negara kita yang ketujuh yakni Ibu Iriana Widodo, karena di balik kesuksesan dan keberhasilan seorang laki-laki, pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Biarkan orang berkata apa yang penting aku nyaman dan tetap semangat hidup disini, Tersenyumlah karna berkat senyum semua yang terjadi akan hilang begitu saja, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.

"Menjaga Hati"
masih tertinggal bayanganmuyang telah membekas di relung hatikuhujan tanpa henti seolah bertandacinta tak disini lagi kau telah berpaling
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmuooh oooh
masih adakah cahaya rindumuyang dulu selalu cerminkan hatimuaku takkan bisa menghapus dirimumeskipun kulihat kau kini diseberang sana
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmu
andai akhirnya kau tak juga kembaliaku tetap sendiri menjaga hati
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmu
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmu
sejujurnya diriku masih mengharapkanmuoooh ooohhoooh ooohh

( Yovie And Nuno -Menjaga Hati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/menjaga_hati

"Mengejar Mimpi"
 Dan semenjak ada dia
Kamu bukan kamu yang seperti duluTiada lagi kisah indahDan kini ku sendiri berteman bayangmuMalam kini berganti sunyi sepi untukku
Reff:Meskipun engkau tlah pergiMungkin takkan kembaliAku di sini tetap di sini sayangku
Aku masih rindu padamuAku masih sayang padamuMeski kini cintamu bukan aku
Dan kini aku tahuJendela hatimu tertutup untukkuIngin ku lihat lagiWajah yang selalu ku rindu
Back to Reff:
Ingin rasa aku berlariWalau hanya mengejar mimpi oooh
(meskipun engkau tlah pergiMungkin takkan kembaliAku di sini tetap di sini sayangku)
Aku masih rindu padamuAku masih sayang padamu(meski kini cintamu bukan aku)
Ooo… meskipun engkau tlah pergi (pergi)Mungkin takkan kembali (kembali)Aku di sini tetap di sini sayangku
Aku masih rindu padamuAku masih sayang padamuMeski kini cintamu bukan akuMeski kini cintamu bukan aku

( Yovie And Nuno - Mengejar Mimpi)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/mengejar_mimpi

"Batal Kawin"
"Pengumuman pengumuan Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu..Alhamdulliah minggu depan kang Dadang bakal kawin...Jadi pada dateng yah jangan lupa..oke"
Kawin...Kawin... Minggu depan aku kawinKawin...Kawin...Tidur ada yang nemeninKawin...Kawin....Status di KTP nanti jadi kawin.. HeyKawin...Hey. Kawin....Hey. Kawin....
Amin...Amin... Undangan di sebar AminAmin...Amin... Ketering kebayar AminAmin...Amin... Mas kawin di bayar lunas bilang Amin..Amin... Hey. Amin... Hey. Amin... Hey. Amin..
Ternyata eh ternyata semua tak sesuai rencanaSampai akad pun tiba calon ku tak datang jugaDia lari sama mantan pacarnya...HeySial... Hey. Sial....Sial...Sial
Reff :Oh mama...Oh papa...apakah salah hambaPerkawinan kini batal bikin malu keluargaGara-gara cari calon hanya dari bagus rupaTernyata eh ternyata dia tidak setia
Tak setia....
**Kawin...Kawin... Minggu depan aku KawinKawin...Kawin...Tidur ada yang nemeninKawin...Kawin....Status di KTP nanti jadi kawin..HeyKawin...Hey. Kawin..Hey. Kawin..
Ternyata eh ternyata semua tak sesuai rencanaSampai akad pun tiba calon ku tak datang jugaDia lari sama mantan pacarnya...HeySial...Hey. Sial....Sial...Sial....Sial..
Back to Reff
Oh Mama...Oh papa...Kini aku pasrah sajaCarikanlah calon istri yang sesuai keinginanYang baik yang setia dan bisa dipercayaYang amanah fatonah dan juga istikomah
La..la..la... La..la..la...Maaf aku tak bisaLa..la..la...La..la..la...Maaf aku pun tak bisa..La..la..la..laa..la..laa..laa Maaf aku tak bisa..
Coda :Wahai cinta ketahuilah...Bahwa wanita racun dunia...
"Mendingan sama eke bo...Yukk mareeeee"

( Project Pop - Batal Kawin)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/project_pop/batal_kawin
"Spesial buat aku dan semua kembali disakiti"ujar aku

"Kukatakan Dengan Indah"
Ku katakan dengan indah, dengan terbuka hatiku hampaSepertinya luka menghampirinyaKau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah...Mengartikannya yang ku rasa cinta
Tetapi hatiku selalu meninggikanmuTerlalu meninggikanmu, selalu meninggikanmu
Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmuKau terangi jiwaku, kau redupkan lagiKau hancurkan hatiku tuk melihatmu
Membuatku terjatuh dan terjatuh lagiMembuatku merasakan yang tak terjadiSemua yang terbaik dan yang terlewatiSemua yang terhenti tanpa ku akhiri

( Peterpan -Kukatakan Dengan Indah)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/ku_katakan_dengan_indah

"Banyak harta tapi butuhkan harta dan kekayaan, cinta yang sebenarnya itu bukan sebenarnya cari harta dan kekayaan karna fisik dan kekurangan juga kelebihan kita tak sempurna, banyak penghasut diluar sana yang ingin merebut semuanya dari kita, untuk itu berhati2 dalam memilih pertemanan dan pergaulan, pilihlah pertemanan dan pergaulan selama mereka masih positif, Tetap semangat, Oke"ujar aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia