Ketika Cinta Dan Dunia Yang Selalu Untuk Dirindukan ☺☺♥♥

                                                    ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                    Sumber:bintangonline.com/adipatidolken

( Adipati Dolken - Aktor) 
Sumber:tribunnews.com/adipatidolken
***
Jumat, 1 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumahabis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim sedang membahas gosip para artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, 
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah selesai itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00Wib
Selesai belajar kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah lewat buku buku yang kemaren aku baca dan aku bisa ambil hikmah dari semua peristiwa yang sudah terjadi, Semua ini pasti akan ada hikmahnya,Kebahagiaan tidak bisa ditolak ukur dengan kekayaan, Kebahagiaan itu bisa diukur dengan senyuman yang khas orang orang indonesia, Sakit hati dalam cinta sudah biasa, banyak orang yang tak bisa terima kekurangan dan kelebihan oleh karena itu, Kehidupan teutama kaum wanita harus diperbaiki lagi setelah Lebaran apakah perbaiki diri dengan lakukan berhijab, atau dengan cara lain agar terlihat sempurna, Ketika cinta dan dunia yang selalu untuk dirindukan adalah ketika cinta yang mampu menahan kerinduannya akan pasangannya, Belajar itu perlu buat masa depan lebih baik, Supaya kita sudah berkeluarga nanti bisa membimbing anak cucu kita nantinya, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Buat Hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentangku dan tentang kita,yang penting kita bisa hidup senang dan tenang disini, Terima kasih semua buat hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik ☺♥

"Saat Kau Pergi"


Entah mengapa hatiku trus gelisahApa yang 'kan terjadiAirmatapun jatuh tak tertahanMelihatmu terdiam
Ternyata kau pergi 'tuk s'lamanyaTinggalkan diriku dan cintaku
Chorus:Apa kau melihat dan mendengarTangis kehilangan dari kuVaru saja ku ingin kau tahuPerasaanku pada mu
Mungkin Tuhan tak ijinkan sekarangKau dan aku bahagiaTernyata kau pergi 'tuk selamanyaTinggalkan diriku dan cintaku

( Bunga Citra Lestari - Saat Kau Pergi)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/saat_kau_pergi

"Berikut ini ada dua film indonesia akan tayang di Bioskop Yang pertama ada Film Gangster Sebuah film karya Fajar Nugros Dibintangi Oleh Hamish Daud, Eriska Rein, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Yayan Ruhian, Dwi Sasono dan masih banyak lagi, Mulai Tayang Tanggal 27 Agustus 2015 Di Bioskop Produksi Starvision Plus, Buat penggemar Kak Eriska Rein Dan Penggemar Film Action Jangan Lupa Tonton Film Ini Ya, Semoga ada pesan positif dari film ini"Ujar Aku.
                                                         ( Poster Film Gangster)
"Ada satu lagi Sebuah Film Thriller Berjudul Kembar Lima Sebuah Film Karya Sutradara Sekaligus Penulis Film Ini Yakni Puguh P.s Admaja Dan Diproduseri oleh Presenter Sys NS, Dibintangi Oleh Yuki Kato, Ilyas Bach Dan Lidya Alpaida, Filmnya bakal  tayang di bioskop 6 Agustus So, Buat penggemar  Yuki Kato alias Yukikato Lovers Seluruh Indonesia jangan lupa tonton film ini dan Buat penggemar Film Horor jangan lupa tonton Kembar Lima Yaa dijamin seru"ujar Aku
                              KEMBAR 5
                                   (Poster Film Kembar Lima)
***

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia