SELAMANYA PART 2: KISAH YANG DIRINDUKAN


                                                   ( Sellin Sezgin Pemeran Melek 
                                                      Dalam Drama Serial Elif  SCTV
                                                        -Artis Asal Turki)
                                             ( Sarah Vitradini -Penulis)
**
Rabu, 30 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Dona Arsinta sedang membahas tentang gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Theater Spesial Liburan Di Trans 7 Berjudul Mana Tahan Dibintangi oleh Warkop DKI, Eva Arnas, Kiki Fatmala Dan Elvi Sukaesih, aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku masak air buat bikin teh, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku jadi tambah semangattt lagi adalah berkat silaturahmi yang erat dengan keluarga besarku serta Film Aku, Kau & KUA Dan Si Jago Merah Yang Tayang Di SCTV Dan Trans 7 Serta Foto Senyum Kak Adipati Dolken yang membuatku jadi semangattt lagi buat jalani hidup ini, Belajar dan terus belajar itu perlu buat penunjang hidup serta menjadi penerus generasi bangsa yang lebih sempurna dan lebih baik, Serta aku udah tonton film Surga Yang Tak Dirindukan yang selalu berikan pelajaran akan hidup ini,  Hidup ini selalu memberikan motivasi sekaligus inspirasi dimana manusia harus hidup kembali layaknya manusia normal, Hidup dan cinta memang kadang susah ditebak, Tapi intinya kita bisa ambil inti dan kesimpulan bahwa semua itu harus dinikmati, Tak usah berkomentar akan hidup orang yang sukses, Berkomentar lah pada dirimu sendiri apakah sudah lebih baik,Bangkitlah buat hidup lebih baik, buktikan bahwa kamu bisa jadi apa yang kamu mau, Malu bukan berarti mengeluh, teruslah berjuang dan semangat, Cinta itu gila tapi terkadang kita kembali berfikir apakah itu yang terbaik untuk kita nantinya dan bisa berubah hancur tak karuan karna memilih jalan hidup dan pasangan yang salah, orang baik akan dapet jodoh yang baik pula, orang yang tidak baik maka akan dapet jodoh yang tidak baik, Teruslah semangat buat jalani hidup ini, Bangkitlh buat hidup lebih baik,Biarlah orang berkata apa tentangku dan hidupku serta hidup ini, yang jelas aku nyaman disini dan tetap semangat buat jalani hidup ini, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangattt buat jalani terus akan hidup ini, Okeeeyy" ujar aku tersenyum buat hidup lebih baik ☺♥

"Malaikat Juga Tahu"
"... Mereka yang tidak paham dahsyatnya api akan mengobarkannya dengan sembrono. Mereka yang tidak paham energi cinta akan meledakkannya dengan sia-sia. Dirinya bukan malaikat yang tahu siapa lebih mencintai siapa dan untuk berapa lama. Tidak penting. Ia sudah tahu. Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang."
Lelahmu...jadi lelahku jugaBahagiamu...bahagiaku pastiBerbagi takdir kita selaluKecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayakuMembuktikan padamu ada cinta yang nyataSetia hadir setiap hariTak tega biarkan kau sendiriMeski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihatTerkadang malaikat tak bersayapTak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuSiapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalamOleh pacar impian, tetapi kesempatanUntukku yang mungkin tak sempurnaTapi siap untuk diujiKu percaya diri, cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihatTerkadang malaikat tak bersayap,Tak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuSiapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta terus kutemaniDan kau s'lalu bercanda andai wajahku digantiMelarangku pergi karena tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihatTerkadang malaikat tak bersayap,Tak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juag tahuAku kan jadi juaranya
( Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewi_lestari/malaikat_juga_tahu-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia