Hijaukan Bumi Untuk Indonesia Lebih Baik

Kamis, 14 Juli 2015
Pukul 02.30Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama papaku, abis itu aku bangunka n kakaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama
***
Pukul 05.00 Wib
Usai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan gosok gigi abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, Aku nonton FTV Itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib dan buka puasa kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih kemudian aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:" Buat yang sudah membaca tweet aku tadi malam, artinya itu pertanda aku kembali bangkit dan semangat karna dukungan dari teman-teman yang selalu setia dan selalu ada buatku, Juga senyuman Aktor Ganteng Adipati Dolken Pemeran Virgo Di Sinetron Kepompong dan Film Malaikat Tanpa Sayap Sebagai Vino dan masih banyak lagi Film Dan Sinetron yang ia bintangi, yang membuat aku semangattt lagi buat jalani hidup ini,Karna tanpa merekalah kamu bukan tanpa siapa-siapa, Juga dorongan jalan lurus dari Allah SWT, Oleh karena itu mari kita bangkit dan kembali belajar buat hidup lebih baik, Hidup yang sebenarnya adalah Hijaukan bumi untuk indonesia lebih baik yakni pertanda kita harus kembali hijaukan bumi untuk negara indonesia lebih baik, Sebab itu kita bangkittt dan bangkit lagi buat belajar juga hidup lebih baik, Jangan dengarkan kata mereka yang menghancurkan semuanya, Biarlah orang berkata apa yang penting kita terus jalani hari dan hidup ini, walaupun keras, dan diinjak, bagaimanapun aku harus nikmatin hidup ini sebaik mungkin, Orang baik dan lemah Insya Allah ketika ia sudah ditakdirkan disuruh menghadap yang maha kuasa, dia harus siap dengan segala sesuatu yang sudah digariskan oleh Allah SWT, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik selebihnya biar Allah yang mengatur nasib dan jalan lurus kita, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangattt buat terus jalani hidup ini apapun yang terjadi, Kesempurnaan hidup itu hanya milik Allah SWT, Sekali lagi manusia hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik, Biarlah orang berkata apa tentang apa yang aku, Yang penting aku bisa jalani hidup ini dengan senang dan tenang, dan semua masalah pasti ada kesimpulannya untuk diakhiri, oleh karena itu Tetap Semangattt terus jalani hidup ini"Ujar Aku Tersenyum Untuk Kehidupan yang terus berlanjut.

"Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat dua lagu ini"ujar aku
"Beautiful"
Don’t cry, don’t be shyKamu cantik apa adanyaSadari syukuri dirimu sempurnaJangan dengarkan kata merekaDirimu indah pancarkan sinarmu wo oww
You are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimuYou are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimu
Don’t cry, don’t be shyKamu cantik apa adanyaSadari syukuri dirimu sempurnaJangan dengarkan kata merekaDirimu indah pancarkan sinarmu wo oww
You are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimuYou are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimu
Tahukah dirimu berbeda istimewaKau bisa membuat mereka jatuh cinta
You are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimuYou are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimuYou are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimu( Cherrybelle - Beautiful)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/cherry_belle/beautiful
"Begitu Indah"
Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah
Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah
Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah
( Padi -Begitu Indah)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/padi/begitu_indah-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia