Kisah Yang Sempurna

( Adipati Dolken -Aktor)

(                                                           ( Adipati Dolken -Aktor)
***
Minggu, 17 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakak aku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku,kemudian kami makan sahur bersama
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian kami laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka kemudian aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif" Di SCTV, Aku nonton drama serial itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Usai buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Usai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bikin aku semangattt lagi adalah karna aku bisa selesaikan semua permasalahan ini dengan bijak, Karena dengan kebijakan kita jadi lebih tahu dan lebih indah akan kasih sayang, karna seorang yang mendapatkan kasih sayang adalah orang yang setia pada lindungan Allah Subhanna Wattala,  Asalkan kita harus berhati2 dalam pergaulan, yang membuatku semangattt lagi adalah aku mau belajar buat hidup lebih baik, Hidup lebih baik adalah hidup yang sempurna dan bermakna bagi semua orang termasuk aku, Yang jelas Sholat lima waktu dan berdoa merupakan kunci kehidupan dari semua ini, percayalah semua ini adalah anugerah tuhan tak terhingga dari Allah SWT, Jangan dengarkan kata mereka, jauhkan semua ini dari pergaulan buruk, Marilah kita perbaiki diri menuju sepuluh hari menjelang lebaran, dan terus perbaiki diri sebelum ajal menjemput kita nantinya, biarkan orang berkata apa yang jelas kita harus bangkit untuk hidup lebih baik, terima kasih semua untuk hidup lebih baik, dan tetap semangatt mengarungi bahtera kehidupan yang lebih baik, Hidup akan jalan terus jika tak ada dukungan, semangat,motivasi, doa, dan berikan yang terbaik, Susah untuk lupakan masa lalu, lupakan perlahan, dan insya allah kita akan temukan jalan baru kehidupan yang lebih baik,Lelah dengarkan berbagai ucapan, Yang penting adalah Lupakan masa lalu dan mari kita maju untuk masa depan lebih baik, Seperti syair lagu Sheila On 7 Berikut ini "Mudahkan hidupnya hiasi dengan belaimu, sucikan tangan tangan yang memar karna rasakan, terangi harinya dengan lembut mentarimu, pudar genggaman yang telah menjadi hangat mereka",Sekali Lagi Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, masa lalu adalah masa lalu, marilah kita melangkah menuju masa depan lebih baik, Terima Kasih"Ujar aku tersenyum indah untuk hidup lebih baik.



"Spesial buat semuayang inginperbaiki diri lewat lagu ini"ujar aku

"Para PencariMu"
Menjalani Hitam putih hidupkumembuatku mengerti, membuat ku mengertiarti hadirmu dalam setiap langkah2 ku berarti
melewati setiap detik waktuku bersama takdirmumembuatku mengerti hanyalah padamukukembali...
ku bersujud kepadamu memohon ampunanmuadakah jalan untukku tuk kembali padamu
REFF :
akulah para pencarimu ya Allahakulah yang merindukanmu ya robitunjukanku jalan yang lurustuk tetapkan langkahku
akulah para pencarimu ya Allahakulah yang merindukanmu ya robihanya di tanganmu ya allahtempat ku pasrahkan hidupku
( Ungu Band -Para PencariMu)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ungu/para_pencarimu-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia