Kisah Terindah

                               Embedded image permalink 
                                   ( Sarah Vitradini -Penulis)
                               Sumber: http.twitter.com/@SVitradini
***
Jumat, 9 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
 Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dashyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Zeda Salim, sedang membahas berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif"Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah dukungan teman -teman yang terus menerus datang mensuportku untuk terus jadi orang lebih baik, Terima kasih teman-teman, tanpa kalian aku tak bisa berubah untuk terus jadi orang lebih baik, Banyak orang yang tak bisa terima kekurangan dan kelebihan pasangannya, Banyak orang yang melampiaskan semuanya lewat sosial media dan manapun, sekali lagi gunakan sosial media dengan melakukan kegiatan promosi atau update status yang bisa bikin orang semangat, jangan dengarkan kata orang yang ingin hancurkan semuanya, Mari kita terus menerus bangkit dan bangkit. banyak orang yang tak bisa terima pasangannya saat pasang foto selfie cantik tapi ketemu aslinya dia tak bisa terima karna pasangan nya jelek, Kisah terindah adalah kisah yang selalu dinanti oleh setiap orang, setiap orang selalu menanti kisah terindah itu, Ada yang manis, pahit dan masih banyak lagi, Tapi sekali lagi Jodoh, Rezeki, Maut, semuanya berada ditangan Allah, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua dan tetap semangat"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

-Selesai-


 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia