SEANDAINYA BISA MEMILIH ANTARA AKU DAN KAMU

Kamis,  23 Juli 2015
Pukul  05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku kekamar mandi buat cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, abis itu aku nonton acara musik Dahsyat, Dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur', kemudian aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Zeda Salim, Sedang membahas Liputan Aktor Senior Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Di Sinetron Preman Pensiun 2 Dan Artis Pendatang Baru Pemeran Kang Komar Yakni Mat Drajat, Kemudian aku nonton Infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif"Di SCTV, Aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Jujur yang membuatku semangattt lagi adalah berkat dukungan dan aura positif teman -teman di akun sosial media twitter dan instagram yang bikin aku semangattt lagi, Serta dukungan Kak Arumi Bachsinlah yang membuatku kembali semangattt jalani hidup ini, Kehidupan akan terus berjalan jika kita sebagai manusia tak mau berusaha lakukan terbaik, Semua tak lepas dari kiriman Allah kepada kita, Banyak orang yang kurang bisa terima pasangan hidupnya dan ingin manfaatkan pasangan dengan tidak sempurna, Banyak yang kurang bersyukur akan hidupnya saat ini, Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat acara Master Chef Indonesia Di RCTI Yang selalu membawa aura positif bagi setiap penonton setianya, Oleh karena itu marilah kita sama sama bangkit buat hidup lebih baik, Semua ini takkan sia-sia, jika perjuangan dan teladan Rasullulah SAW Patut dijadikan teladan bagi kita semua, Bangkit untuk hidup lebih baik,biarlah orang berkata apa tentang kita,  Di hari ini adalah dihari tempat dimana sepuluh hari menjelang lebaran akan tiba, banyak orang yang pulang kampung, berkumpul dengan keluarga, dan punya baju bagus, namun ada juga tidak yang merayakan lebaran dengan pulang kampung, berkumpul dengan keluarga mereka memilih untuk bersilaturahmi dengan para saudara juga tetangga dan ziarah ke makam keluarga, teman dan sahabat mereka, Banyak yang aneh dan perbincangkan tentang tulisan ini, Namun apa daya jangan dengarkan kata mereka dan biarlah mereka berkata apa yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Atas Semua Dukungannya dan Tetap Semangatt terus jalani hidup ini,Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Terima Kasih Untuk kehidupanyang terus membaik dan lebih baik, Jangan pernah mengeluh akan ucapan, maju terus pantang mundur dan tetap semangattt apapun yang terjadi, So thank you verrymuch alias Terima Kasih Banyak Semuanya, Untuk Kehidupan Lebih Baik, Manfaatkan waktu dan hidup sebaik mungkin, Jika kita sudah dipanggil Yang Maha Kuasa kita sudah siap dengan apa yang sudah terjadi, Oke"”Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Selanjutnya yang membaik dan lebih baik ☺♥

- Tamat-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia