Cerita Terindah

"Hallo Semua Pemirsa RCTI Dan SCTV, Saya Sarah Vitradini Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Buat SCTV Ke 25 Dan RCTI Yang ke 26 semoga panjang umur, semoga sehat selalu dan semoga terus sukses menghasilkan semua program televisi yang berkualitas, Dan selalu menjadi Stasiun Televisi Kebangaan bagi Saya dan juga seluruh masyarakat indonesia,Jangan dilihat dari isinya, tapi dari hati alias dari dalamnya, Biarlah orang berkata , dan berbicara apa yang penting Aku sudah resmi sampaikan pesan ini lewat akun jejaring sosial Blog Sarah Vitradini, Yang Penting RCTI Dan  SCTV Terus maju dan terus menghasilkan program -program yang berkualitas sehingga dinikmati dan dicintai oleh penonton setianya,  Terima Kasih"Ujar Aku
\\\\         - Sarah Vitradini, Penulis-
***
Minggu, 5 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
'Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aky tidur 
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acaramusik Dahsyat DI RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat. kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Sianng Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul"Elif" Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali nulis disini
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat lagu-lagu yang kuperdengar dan kulantunkan sepanjang masa seperti lagu Satu yang tak bisa lepas milik Penyanyi Reza Artamevia sekarang dinyanyikan oleh Andien juga soundtrack  film Hijab, Dan terus belajar lagi dan belajar lagi buat hidup serta masa depan lebih baik, Banyak orang yang sengaja sembunyikan rahasia hanya demi popularitas semata, demi menjatuhkan harga diri dan martabat orang itu,  Oleh karena itu dukungan dan semangat dari beberapa orang sangat berarti dalam hidup mengingat kita mulai dijatuhkan banyak orang lagi, Semangat belajar untuk meraih dan mencapai kehidupan yang lebih baik itu perlu, Orang yang kaya akan hidupnya adalah orang yang selalu berbagi pada sesama walau sedang dalam kena musibah dan membutuhkan pertolongan kita, Aku jadi ingat masa Kelas 3 SMA, Semua guru2ku dan teman2ku juga kedua orang tuaku bingung kenapa aku bisa dapet nilai besar di ijazah SMA sementara teman2ku nilai iazah SMA nya kecil, karna aku mau belajar dan mau berusaha serta berdoa dalam sholatku, karna belajar dan berdoa takkanpernah putus, Hidup ini seperti penggalan lagu milik Last Child Wajar bila saat ini kuiri pada kalian, yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah, kau yang selalu aku berikan dengan hidupmu yang kelam, tiada harga diri yang kan hidupku terus bertahan yang judulnya Diary Depresiku, Cerita terindah adalah cerita yang selalu indah pada waktunya, Semua masalah pasti ada hikmah tersembunyi di setiap masalah itu,Kesabaran dan ketegaran diuji dengan hadirnya masalah baru yang akan datang, Semua sudah diselesaikan dengan baik jika tidak ada jalan lurus tuhan yang selalu ada buat kita, Bersyukurlah masih diberikan kesehatan dan umur panjang,Jadi perempuan yang banyak harta memang tidak enak, selalu di cap ini itu, tapi dari sini kita kembali belajardnberjuang buat hidup lebih baik, Terima kasih sudah memberikan kepercayaan agar dapat melanjutkan kembali semua mimpiku, Terima kasih"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik

"Mabuk Cinta"
Bayangkan bila harimu penuh warnaItulah yang saat ini ku rasakanDia membuat tidurku tak nyenyakDia membuat makanku tak nyenyakKu terpikat pada kehangatanYang selalu dia berikan
Ku rasa ku sedang dimabuk cintaNikmatnya kini ku dimabuk cinta, dimabuk cinta
Bayangkan bila harimu penuh warnaItulah yang saat ini ku rasakan
Dia membuat tidurku tak nyenyakDia membuat makanku tak nyenyakKu terpikat pada kehangatanYang selalu dia berikan
Ku rasa ku sedang dimabuk cintaNikmatnya kini ku dimabuk cintaKu rasa ku sedang dimabuk cintaKu rasa ku sedang dimabuk cintaNikmatnya kiniku dimabuk cintaDimabuk cinta, dimabuk cinta, dimabuk cinta
( Armada -Mabuk Cinta)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/armada_band/mabuk_cinta-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia