Love You Abang Adipati Dolken 122



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/Adiccted_PLG/https://twitter.com/SVitradini

****
Rabu, 23 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Semua orang ingin berlomba -lomba menjadi orang hebat dan sukses, semua orang pengen tampil keren, gaul dan modis, tapi dia tidak pernah berusaha, tidak pernah ada kata berjuang untuk memperoleh kesuksesan, Sukses itu kayak apa sih ? apakah sukses itu masuk ke dalam tahanan penjara, sukses menipu orang, sukses membohongi orang, sukses mencari pembenaran, alias orang merasa paling benar sementara orang lain selalu salah, sukses kecelakaan, sukses tawuran, atau mungkin sukses membohongi kedua orang tua, Aku kasihan dengan anak-anak seusiaku yang harus menikah muda dan hamil diluar nikah tanpa sepengetahuan orang tua, dan laki-laki yang dipacari oleh si perempuan tidak bertanggung jawab dan pergi melarikan diri, apa ini yang namanya harga diri wanita?Wanita yang tidak punya harga diri yang suka ngomongin orang dari blakang adalah wanita yang hidupnya selalu 'syirik' dengan orang lain, apalagi orang yang sudah diomongin itu sudah menikah dengan idola sekaligus sahabat lamanya, fisik bukanlah dijadikan bahan ejekan, fisik baik sempurna atau tidak sempurna, adalah fisik yang bisa membuat kitajadi hidup lebih baik, ada yang bilang waah si ini sama suaminya gayanya selangit, sok ini sok itu, ada juga yang ingin mengadu domba ini semua pada orang lain, Jujur sebagai perempuan yang sempurna, gue merasa itu semua adalah pahala yang berlipat ganda merasakan akibatnya nanti, yang jelas buat gue selama kita masih hidup,terusla menjalani hidup ini dengan kasih sayang, pengorbanan dan doa, Insya Allah segala amal baik dan sesuatu akan berjalan dengan baik, bila tidak ada USAHA, kalo bukan USAHA pasti kita tidak akan menempuh jalan yang benar,Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Acara Sidang Skripsiku dan laporan hasil magangku ke produk kecantikan Ponds berhasil disambut baik oleh para karyawan dan karyawati PONDS, Aku siap jadi brand ambasaddor Produk Terkenal PONDS, setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya aku Lulus sidang skripsi dengan nilai memuaskan yakni 4.32 sungguh ini adalah perjuangan yang tak kan kulupakan  seumur hidupku  tambah semangat lagi berkat proses rekaman Album Tribute To Sang Legenda, Berjudul Surat Untuk Wakil Rakyat, juga proses syuting video klip dilakukan di daerah Kota Tua, Jakarta selain ada Iwan Fals Juga Ada Aku, BCL, Ariel "NOAH", Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, Afgan,Vidi Aldiano, Petra Sihombing, Derby Romero, RAN, 3 Vokalis Kahitna Yakni Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Tantri "Kotak" Dan Chua "Kotak", Dikta "Nuno",Sammy Simorangkir, Fandy "Kerispatih", Kenang Mirdad, Lala Karmela, Dea Ananda, Giring "Nidji", Ryan "D'Masiv", Momo "Geisha",Fatur Dan Danny "Java Jive", Kamasean Dan Pasha "UNGU"
Juga masih banyak penyanyi -penyanyi yang masuk kedalam Album Tribute To Sang Legenda Tidak Cuman Iwan Fals Tapi Ada Titiek Puspa, (Alm) Chrisye, (Alm) Mus Mujiono, ( Almh) Nike Ardilla, Fariz RM, dan masih banyak lagi serta penutupan lagu ini ditutup oleh Varioust Artist berjudul Marilah Kemari semangat para musisi dijadikan sebuah kreativitas berkarya untuk hidup lebih baik lagi, apalagi ditambah dengan kehadiran para musisi -musisi muda seperti Aku, Isyana Sarasvati, Yura Yunia, Rizky Febian dan masih banyak lagi, Tambah Semangat Lagi Berkat Film Asmara Gadis Simpanan Tayang Resmi Di Trans 7 Hari Ini, Aku melihat akting dan lagu -lagu yang aku bawakan di film ini sungguh sangat maksimal, dan lebih semangat lagi adalahTayangan FTV Baruku Berjudul TVM : TOMAT ( Tobat Maksiat) Yang aku bintangi bersama Kenang Mirdad, Raya Kitty dan masih banyak artis -artis yang ikut bermain di serial TVM Tadi Malam Spesial Lebaran Pukul 22.30 wib Di RCTI Sungguh sangat menyenangkan, apalagi tayangan itu sudah masuk ke dalam rating puncak AC Nielsen mencapai 82 % alhamduliha terima kasih ya allah, engkau telah memperlancarka aku dalam usaha kali ini, walau orang bilang Artis kampungan, Tidak Jelas, Dll Yang Pentig Aku bisa hijrah ke Jakarta dan membuktikan aku bisa jadi orang yang bahagia dan sukses, jikaku mau USAHA lakukan yang terbaik,Pesanku adalah jangan suka meremehkan dan menertawakan karya orang lain yang tidak seberapa, apalagi kau membicarakan nya dari belakang, itu sungguh tidak menjaga rahasia sekaligus amal baik temannya, apalagi teman yang ia maksud adalah teman yang selama ini sudah ia hina dengan kata yang dikeluarkan tidak berdosa, tapi bersyukurlah karna kamu sudah tidak terjerumus dalam lembah hitam alias pergaulan bebas, pergaulan bebas hanya bisa menuntunmu ke jalan yang salah bukan jalan yang benar, Aku dan Suamiku memang kehidupan kami memang Berantakan, tapi kami berhasil memperbaiki itu semua karna kami sudah mempunyai dua orang anak yang cantik dan ganteng yakni Marissa Ananta Koesmadjie Dan Marvello Putra Koesmadjie, kami berusaha memperbaiki diri dengan cara kami besarkan kedua anak kami dengan limpahan rahmat dan kasih sayang, pada saat hasil pembagian raport hasilnya prestasi kedua anak kami maksimal dibanding kedua orang tuanya dulu, kami bahagia karna kamu selalu ada dalam lindungan tuhan yang maha esa, walau banyak badai diluar sana apapun itu aku dan keluarga kecilku tetap bahagia hidup disini, Aku tersenyum untuk indonesia yang lebih baik.

"Kau bawa diriku...
kedalam hidupku...
kau basuh diriku dengan rasa sayang...
Senyummu juga sedihmu...
adalah hidupku ....
kau sentuh cintaku dengan lembut dengan sejuta warna..."

( GIGI - 11 Januari)

"Selamat tidur kekasih gelapku...
semoga cepat kau  lupakan aku...
kekasih sejatimu tak kan pernah sanggup untuk melupakanmu....
selamat tinggal kasih tak terungkap...
semoga kau lupakan aku cepat..
kekasih sejatimu tak kan pernah sanggup untuk meninggalkanmu..."

( Sheila On 7 -Sephia)

"Kau harus bisa bisa berlapang dada...
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya...
karena semua semua tak lagi sama...
walau kau tahu dia pun merasakannya...
mengiring cahaya untukku..."

( Sheila On 7 -Lapang Dada)

walaupun mereka tidak ingin aku maju dan terus mundur ke belakang itu semua karna orang -orang yang pengen cari pembenaran terus membawa -bawa orang lain untuk menyerangku alias mereka tidak ingin aku maju terus diam ditempat tidak banyak omong dan tingkah, tapi aku tidak pernah mengeluh, aku harus bangkit untuk hidup lebih baik, biarlah orang bilang aku songong, aku dekati 'Adipati dolken cuman untuk mencari hartanya saja', yang penting aku tetap semangat jalanin hidup ini, Sarah itu pandai dan pintar merangkai kata hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Biarpun ibarat kata aku adalah telor mentah yang busuk dan bau yang penting aku bisa bersemangat jalani hidup ini, walau aku stengah laki-laki stengah perempuan, yang penting aku bisa menjaga nama baik ku dan mempunyai harga diri yang lebih baik lagi, Biarpun kata-katanya seperti 'makanan yang cepat basi' sehingga orang tidak lagi melihat tulisan ini, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu, yang jelas aku hidup senang,tenang, aman dan nyaman hidup disini, Damai dan tenang hidup disini, Duka bukanlah pelipurlara, duka hanyalah sebutir kata atau sebagian kecil dari iman, Selamat Berpuasa, Selamat Malam Dan Terima Kasih Selalu Tersenyum Dan Tetap Semangat Yaa" Tulis Aku.

"Sephia"

Hey, Sephia
Malam ini ku takkan datang
Mencoba tuk berpaling sayang dari cintamu
Hey, SephiaMalam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi

Reff:Slamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…
Smoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk melupakanmu
Slamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…
Smoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
untuk meninggalkanmu

Hey, Sephia jangan pernah panggil namaku
Bila kita bertemu lagi di lain hari
Hadapilah ini kisah kita takkan abadi

( Sheila On 7 –Sephia)



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia