LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 133

Sarah Vitradini

( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:https://twitter.com/_ADIccted_/https://twitter.com/SVitradini

**** 
Rabu, 25 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan mengganti baju, abis itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Tidak ada yang tahu kapan nasib seseorang akan berubah,Nasib dan mimpi seseorang akan berubah karena adanya takdir sekaligus kuasa tuhan supaya aku bisa hidup lebih baik lagi, walau banyak yang bilang di bulan puasa ini banyak bertaubat selesai puasa kumat lagi, itu tidak menyurutkan umat muslim lainnya dalam menjalankan ibadah puasa, Puasa hanyalah sebagian pahala kecil bagi orang -orang tidak berdosa dan tidak mampu kayak kita, jujur walaupun aku hidup miskin, susah dll Tapi aku tetap bahagia dan senang terhadap apa yang aku jalani sekarang, kemiskinan tidak menyurutkanku untuk terus berkarya lagi buat hidup lebih baik, Seandainya tuhan tahu kalo aku hidup susah seperti sekarang ini, pasti ada malaikat penolong yang mau memberikanku keajaiban agar aku bisa berubah untuk hidup lebih baik, kalo seharusnya malaikat juga tahu siapa yang akan jadi juaranya, Insya Allah Tuhan akan segera mengabulkan permintaanku agar aku terus berusaha untuk hidup lebih baik, Buat gue hanya kita yang tahu sesuatu yang bisa mengubah hidup kita jadi lebih indah, karna aku yakin sebuah meteor atau bintang akan jatuh dihadapan kita, karna dengan meteor atau bintang jatuh disana kita akan berdoa supaya permintaan kita dikabulkan, Ya Allah kalo seandainya ada bintang jatuh atau meteor akan datang, berilah aku kelancaran agar melalui bintang jatuh itu aku bisa mewujudkan semua impianku Ya Allah, Agar aku bisa hidup tenang dan bahagia disini Ya Allah, Tanpa Godaan serta Gangguan dari syetan -syetan yang terkutuk diluar sana Ya Allah, Tanpa Godaan serta Gangguan dari syetan demi syetan yang terkutuk diluar sana Ya Alla, Kabulkanlah semua doa-doaku ya Allah, supaya orang -orang yang kusayangi sudah berada di Alam Semesta Serta Surgamu yang indah bisa beristirahat dengan tenang dan kirimkanlah seluruh doaku ini untuk mereka, Amin Yaa Robbal Alamin, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses rekaman dan syuting video klip Lagu Terlalu Indah Milik Band Asal Jogjakarta The Rain Yang Dinyanyikan Oleh The Rain Feat Sarah Vitradini ( Gw) Lagu ini akan jadi soundtrack film terbaru gue berjudul Diary Sarah Vitradini, Yang Akan Tayang bulan Februari tahun depan Disutradarai oleh Adilla Dimitri, Dibintangi Oleh Tatjana Saphira, Fachry Albar, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Gue Dan Masih Banyak Lagi, Juga Lagu ini akan dimasukkan kedalam album The Best Of The Rain Berjudul Segalanya Untuk Cinta Yang Akan Dirilis Bulan April Tahun Depan, Loksyut berlokasi di Gedung Kosong Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat Model Video Klipnya Adalah Tatjana Saphira Dan Fachry Albar, ( Dalam Adegan Film Diary Sarah Vitradini) Disutradarai oleh Abimael Gandi Akrab Disapa Bang Gandhi, Dan alhamdulilah proses rekaman serta syuting video klip pun dari pagi sampai malam berjalan lancar , tentunya dengan USAHA, Sholat, Berdoa, Belajar dan Berjuang Insya Allah, Akan Membuahkan hasil untuk kita semua, Pesanku adalah kerja keras dan mimpi seseorang tidak akan ada yang tahu akan berubah jadi apa, asalkan semangat baru harus tetap ada untuk hidup lebih baik.

"Begini rasanya...
Terlatih patah hati...
Hadapi getirnya...
Terlatih disakiti...
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)...
Ditinggal tanpa alasan ( sudah biasa)...
Luka itu pasti ...
Tapi aaaa aku tetap bernyanyi..."

( The Rain Feat Endank Soekamti -Terlatih Patah Hati)

Bangkit untuk hidup lebih baik, biarlah orang bilang nggak jelas lah, sok suci lah, sok alim lah, inilah, itulah, yang penting aku tetap bahagia jalanin hidup disini bersama keluarga kecilku, Terima Kasih, Tetap Semangat,Selamat Malam, Dan Selamat Berpuasa"Ujar Aku.

“Terlatih Patah Hati”

Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Album indexliriklagu.info
Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

( The Rain Feat Endank Soekamti –Terlatih Patah Hati)
Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlatih_patah_hati_%2528feat._endank_
   soekamti%2529_

Note :" Hindarilah anak-anak anda dai marabahaya yang terjadi, dan lindungilah diri anda wahai para remaja saat ini agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah entah Jadi Pekerja Seks Komersial (PSK), Jadi Pecandu Narkoba, Pedofill, Pencabulan, dan lain-lain agar anak anda tidak terjerumus ke dalam hal -hal negatif yang mempertaruhkan nyawa anak anda, Bawalah anak-anak anda menuju hal yang menyenangkan alias hal positif biar ada manfaatnya, Terima Kasih Dan #HappyIedMubarrak Yaa Semua Artinya Selamat Lebaran Mubarrak, 1 Syawal 1437 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin, Semoga di lebaran tahun ini kita bisa memperbaiki diri dan saling menghormati orang -orang yang tidak masuk dalam agama islam, Baik Pendapat dan lainnya,Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun, Aku Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Komedian Hendrik Ceper, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, Dan Untuk Istri dan keluarga hendrik lainnya mohon diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini, Selamat Siang "Ujar Aku.



-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia