LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 123: FALLING IN LOVE



( Adipati Dolken &Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/nessiaaa/https://twitter.com/SVitradini

****
Rabu, 22 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah,abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Badai pasti akan berlalu jika badai dan angin puting beliung tidak akan datang dan terus menghujani manusia, banyak manusia yang 'masih' melampiaskan kekesalan nya lewat tulisan -tulisan dalam angkot seperti B4KSS Donks,Dealova Gadis Selingkuh, Saling Pengertian, Sarah Si Bontotnya Mamah Papah, Jagoan Mama, Joglo dan masih banyak lagi, dan masih banyak juga yang melampiaskan nya ke sosial media alias mau pamer hidup mewah dan jadi orang kaya padahal itu semua adalah hasil porotan deketin orang kaya alias pacaran sama orang kaya cuman buat cari duitnya bukan cari hatinya, ada juga yang melampiaskan nya lewat status facebook yang dimana perempuan lebih suka diam dirumah dan ada didapur juga mengurus anak ketimbang harus keluar rumah kontrol restoran serta dandan yang cantik untuk menarik minat banyak orang dan yang komentar bukan nya kasih komentar yang positif malah komentar yang negatif yang bahasanya seperti ini "Berak Sekebon " juga banyak diantaranya yang tidak terima hasil kerja keras kita dan tidak bisa menerima amarah kita seperti Argh, ibarat kita mengunyah makanan terus didalam gigi kemudian dihancurin atau diremesin jadinya keluarlah kata seperti Argh, dan menghina kita dan kemampuan kita dengan cara -cara atau keluarkan kata kata tidak pantas entah di sosial media atau dijalan -jalan, sehingga mereka harus kembali berurusan dengan aparat keamanan atau kepolisian, Membuat kita sebagai umat manusia merasa inikah yang namanya pergaulan zaman sekarang?Inikah yang namanya anak gaul zaman sekarang? walaupun kita anak kampung tapi jangan salah gaya hidup dan pikiran kita harus sejajar atau sama dengan anak -anak kota atau digedung -gedung tinggi mungkin juga mall-mall yang jual barang-barang mewah atau mall-mall yang ada bioskop nya yang sekarang lagi 'booming' dimana-mana, Biarpun kita anak kampung yang selalu dibilang munafiklah, beginilah begitulah, sok suci, sok alim, nggak pernah sholat, nggak pernah ini, nggak pernah itu, nggak pernah ngaji, selalu diketawain orang baik dari penampilan bahkan mungkin pendidikan atau karya kita yang bilang liat senyum kita jijik lah, yang bilang kita ah gak pantes lu dapet  penghargaan ini, ah gak pantes lu dapet penghargaan itu, lu gak pantes kuliah disini, lu gak pantes kuliah disitu, lu gak pantes bikin karya ini, lu gak pantes bikin karya itu, Tapi yang namanya manusia kita harus wajib pintar sekaligus pandai dalam berbicara alias Komunikasi, kenapa? kalo bukan karna komunikasi kita tidak mungkin jadi orang hebat alias jadi orang sukses seperti sekarang ini, Apa karna itu membuat kita jadi menarika diri dari pergaulan? Tidak? Maka dari itu ikutilah pergaulan yang benar karna kalo kamuu ikuti pergaulan yang benar maka hidup kamu akan berubah menjadi seorang yang sukses dan hidup bahagia selamanya, Kalo pergaulan kamu tidak benar maka kelak hidup kamu akan berubah menjadi tidak bahagia dan tidak mendapatkan kasih sayang entah dari orang tua, pacar, teman -teman dan lainnya, fokus kerjakan tugas sekolah dan tugas kuliah serta belajar dan belajar terus menjadi tujuan utama kita untuk selesaikan pendidikan supaya kita Lulus dan bisa diterima pekerjaan dimanapun dan kapanpun juga bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi pastinya, walaupun mereka bilang sok-sokan pamer kerjain tugas lah, padahal mereka sebenarnya kalo mereka rajin mengunjungi perpustakaan dan baca-baca buku yang berkaitan dengan tugas  Juga Ikut Diskusi Tugas Kuliah Insya Allah Mereka akan dapat nilai bagus disetiap mata kuliah yang mereka ambil, sehingga IPK Mereka terus naik, Maka mereka akan Lulus dengan nilai yang bagus, sedangkan aku walau nilaiku sedikit tapi aku bisa lanjut kuliah lagi, Buatku pendidikan sampai kapanpun tidak akan terputus karna pendidikan adalah nomor satu di Indonesia, Belajar sampai kapanpun tidak akan terputus, apapun hasilnya kita harus terima kelak suatu saat kita akan dapat sesuatu yang lebih baik lagi, Walau banyak yang bilang gue adalah manusia 'songong' bla bla bla apalah itu tapi gue terus manfaatkan waktu buat belajar lagi untuk hidup gue yang lebih baik lagi, Banyak diantaranya tidak setuju dengan hubungan percintaan gue dengan Abang Adipati Dolken Asli, mereka lebih setuju abang jalin hubungan dengan model cantik Della Dartyan, karna della lebih pantas berpacaran dengan Abang Adipati Dolken, Tapi itu adalah masa lalu buat gue, Buat gue dimanapun sama saja cuman menjadikan cewek berkebutuhan khusus kayak gue hanya dianggap sebagai 'Sephia' 'Boneka' dan yang terakhir 'Dewi Fortuna',tapi biarpun tidak jelas kata orang, yang penting buat gue dalam keadaan apapun hidup ini harus dinikmatin,disyukuri dan dijalanin tapi buat gue tidak pernah berputus asa, gue harus terus semangat jalanin hidup akan tetapi gue bahagia, ditengah banyak cobaan seperti ini, kasih sayang Allah SWT tidak akan terputus sampai kapanpun,Tuhan pun tahu  kelebihan dan kekurangan yang dimiliki seseorang terutama manusia, dan tuhan menganggap semua itu adalah istimewa,, Istimewa karna aku adalah anak yang selalu dianugerahi sebagai tuhan adalah anugerah dari tuhan untukku adalah aku mendapatkan Beasiswa untuk melanjutkan kuliah S 2 Aku Di London Campus Of University Di Kota London Inggris, Amerika Serikat, Negara Impianku Selama Ini, Walau aku harus jauh dari keluarga dan hidup mandiri di negeri orang, tapi aku tidak akan menyerah, aku harus jalanin hidup ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses pendaftaran beasiswa untuk lanjut kuliah S 2 Di London, Inggris Di Kedutaan Besar Republik Indonesia Alias Kantor Kedubes RI Untuk London, alhamdulilah berjalan lancar dan aku resmi lulus dan diterima kuliah S2 Di University Of Communication, London,Inggris, Tambah Semangat Lagi adalah berkat antusias penggemar beratku yang datang jauh-jauh ke Bandara Soekarno Hatta Alias Bandara Soetta, Cengkareng, Tangerang Selatan, Banten Alhamdulilah semuanya mendukung aku untuk lanjut kuliah di London, Inggris walau aku harus menempuh perjalanan panjang dan perjuangan berat tapi aku harus berusaha terus untuk pendidikanku yang lebih baik, Pesanku adalah jangan suka menghina dan meremehkan fisik, gaya hidup dan kemampuan orang apalagi orang berkebutuhan khusus entah spesial, istimewa dll tapi dia selalu tepat waktu dalam selesaikan tugas dan kewajibannya sebagai mahasiswa dikampus favorit karna ia mau memperjuangkan apa yang ada di depan matanya.

"Sekian lama aku mencoba ...
Menepikan dirimu diredupnya hatiku...
Letih menahan...
Perih yang kurasakan...
Walau ku tahu...
Ku masih mendambamu..."

( Naff -Terendap Laraku)

" Seribu ragu yang kian menyerang...
tapi diriku terlanjur sayang...
Walau arah mata angin melawan...
Tapi ku bertahan dan ku berjalan...
Santun mereka yang kaupun pertanyakan...
Mengapa cinta dipertahankan...
Tetapi haruskah dipertanyakan...
Bila ku terlanjur, ku terlanjur sayang..."

( Memes -Terlanjur Sayang)

" Kau putuskan tuk mendua...
dengan dia dibelakangku...
padahal ku pilih kamu...
jadi cinta terakhir..."

(Astrid -Mendua)

Aku tahu dia 'Adipati Dolken KW' alias Kakak seniorku yang sekarang 'tukang atau bandar tulisan angkot' yang aku sebutin tadi diatas, yang rela korbankan semuanya tapi tidak memikirkan perasaan orang dan update status di media sosial dan aku dianggap selalu salah, tetapi untungnya aku sudah putus sudah move on atau melupakan nya, alias bodo amat dia mau ngapain, yang penting gue bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang penting gue hidup tenang, senang, damai dan nyaman hidup disini, Terima Kasih, Tetap Semangat, Selamat Siang Dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa " Ujar Aku.

"Terlalu Indah"

kita harus menerima bahwa
memang tak ada kisah yg bisa sempurna
seperti yg selalu diimpikan
dan mimpi tak selalu jadi kenyataan

ada awal dan ada akhirnya
yg mungkin tak dapat terurai semua
ada duka, ada bahagia
yg mungkin tak akan pernah terlupa

dan hatiku berkata

reff:
selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih
kisah yg sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

selamat jalan kekasih
walau teramat sangat perih
namun aku pasti coba
untuk jalani ini semua

( The Rain –Terlalu Indah)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia