LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 139

 ( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: https://twitter.com/__@ADDicted__/https://twitter.com//@SVitradini

***
Minggu, 30 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang, abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Buat gue cinta itu tidak bisa bikin orang bahagia, cinta itu bisa bikin hidup orang jadi hancur berantakan, Buat gue cinta sejati itu nggak bakalan ketemu, Buat apa kalo ketemu tapi tidak sesempurna yang kita lihat sedangkan yang sempurna cuman bisa memandang kita dengan sebelah mata,memandang kita cuman pengen muntah dan tertawa cuman bilang 'Aduh kacian gak dianggep  ya, cewek kayaklo pantesnya dibuang ke laut keleuss' Tutup mulut cewek berprofesi sebagai model berinisial "DN" yang kayaknya kalo ngeliat gue tuh cuman satu kata 'muak' atau ada juga yang bilang "Bapuk bapuk, malu-maluin gue ajah lo, masih untung gw yang comblangis lu tuh harusnya berterima kasih sama gua, tanpa gua lu kagak mungkin kayak gini, tau gak lo nyadar woy nyadar, Gatau diri, Nggak jelas lo" 'Hmm makanan nya enak' tapi dibelakang itu semua 'Jijik gua sama makanan kayak gini, makanan sama minuman apaan nih, kayak gini pengen gue ludahin ' gue lebih baik menjalankan hidup gue saat ini yakni Ngejomblo dan terus belajar gue gak peduli orang mau bilang gue harga diri kek, sampah atau spam kek, mereka mau bongkar rahasia tentang gue, mau nyusun rencana jahat untuk menghancurkan gue sekalipun, mau bilang gue sok gaul, sok elit ada juga yang bilang "si ini belanja lebaran di giant belagu banget baru beli baju kayak gamis doang iya gamis tapi bentuknya norak belagu banget gak pantes tuh dia kayak gitu pantesnya gue, lo liat nih tampilan gue keren kan dari pada dia Artis kampung, gatau diri pengen gue muntahin jijik gue liat mukanya, sama orang-orang rumahnya pwah pwah ' ujar satu orang teman SMA Gue berinisial 'R' yang kayaknya sudah tidak suka sama gue dari zaman SMA Dulu bahkan ada yang bilang ' Sarah ada yang mau ketemuan sama lo, fans lo sendiri' 'Sarah ada yang mau ngajak makan malem bareng sama lo ' padahal itu bulsyit supaya dia kembali tenar, eksis dan lebih leluasa menjatuhkan gue, Tapi kejahatan seseorang bisa berakibat fatal dan membahayakan diri sendiri, kita sebagai' orang luar'hanya bisa mengingatkan mereka, selebihnya mereka yang menjalankan hidup mereka.
Gue hanyalah manusia biasa yang terus belajar untuk meraih mimpi yang lebih baik, Gue tahu mereka menjodohkan gue dengan Artis-Artis Palsu supaya Artis Palsu bisa melaporkan pada mereka yang berprofesi sebagai Haters pembela dan pembenci orang -orang terkenal entah Pejabat, Artis, Politisi Banyak yang melampiaskan semua itu lewat Video Call Atau Telpon, Bicara Panjang Lebar Seolah Menjatuhkan kita lagi, Tapi dalam bentuk apapun biarlah orang mau ngomong apa soal gue baik kumpul -kumpul tidak jelas yang penting jangan keliatan kumpul padahal kita kirim mata mata supaya bisa laporan sama kitam dan itu jadi 'batu loncatan' baru supaya kita bisa membalas mereka semua, maka disitulah timbul pembicaraan 'Orang Baik Pasti akan dapat jodoh atau sesuatu yang baik, orang tidak baik pasti akan dapat jodoh tidak baik dan sesuatu yang tidak baik juga entah hidupnya hancur atau apa kita kan tidak tahu' Maka orang baik akan dimudahkan rejekinya oleh Allah SWT,Sedangkan orang tidak baik maka akan dapat rejeki yang sulit jika tidak mau BERUSAHA untuk dapat sesuatu yang lebih baik lagi, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat aku bisa merayakan malam tahun baruan bersama teman-teman satu manajemen artisku di salah satu kafe di bilangan Semanggi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dan kita merayakan malam tahun baruan ini penuh ceria, Tambah semangat lagi berkat syuting film indonesia berjudul Queen Bee 2: Pengantin Remaja Produksi Million Pictures, Disponsori oleh Shampoo Pantene Indonesia Film ini bergenre Drama Remaja Karya Sutradara Fajar Nugros Dibintangi Oleh Sarah Vitradini Alias Gue, Fauzan Nasrul, Reza Rahardian, Tika Putri, Mathias Muchus, Ayu Azhari, Onky Alexander, Enzy Storia, Michelle Ziudith, Imelda Natasya, Kevin Kambey, Olga Lydia, Juan Christian dan masih banyak lagi, Film ini menceritakan tentang seorang dua anak berkebutuhan khusus bernama Katrina Kaif Panggabean Alias Katrina ( Gue) Dan Natasya Margaretha Panggabean Alias Tasya ( Imelda Natasya) Tidak setuju Jika Ayahnya Ikhsan Panggabean ( Onky Alexander) Mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden Mendampingi Rahmad Siregar ( Mathias Muchus) Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Film ini akan dirilis di Bioskop pertengahan Juni Mendatang, Film ini disponsori oleh Stasiun TV RCTI Dan Bekerja Sama Dengan Pihak Lembaga Sensor Film ( LSF) Dan Telah Mendapat Persetujuan, Terima Kasih Buat Pihak LSF Atas Kerjasamanya,Tapi pesanku adalah karya seseorang tidak bisa dilihat dari usaha tapi kerja keras agar bisa buktikan kalo kita bisa bangkit tanpa mereka, Buktikan kita bisa maju tanpa mereka.

"Tunjukkanlah rasa cintamu...
Coba buat mereka tahu...
Betapa indahnya dunia...
Bila engkau sedang jatuh cinta..."

( RAN -Tunjukkan Cintamu)

"Bila engkau ratu lebahku...
Akan kah ku jadi rajamu...
Kan ku jaga cinta kita berdua...
Untukmu slalu...
Bila suatu hari nanti...
kan kudapat cinta sejati..
Dan akan aku kenang dirimu...
Dalam hatiku..."

( RAN -Ratu Lebah )

Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang ngomong apa, mau nyanyi apa tentang kita bilang suara kita jelek la, berisik lah, yang penting gue hidup bahagia disini dan ketika gue sudah jadi orang sukses gue cuman bilang :" Dulu.. dulu saat gue temenan, deket sama kalian, kalian kemana ajah, sekarang gue jadi orang sukses baru lu semua nyesel bahwa gue ada dalam hidup lo"
Terserah orang mau bilang berlebihan banget kek padahal liat gue dan postingan gue dimana-mana ajah udah 'jijik'kali, gue sombong kek udah jadi Artis kok tampang-tampang pengemis kayak inilah, itulah,gue gak peduli yang jelas gue senang hidup disini, Selamat Malam, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Happy Eid Mubarak Ya"Ujar Gue.

Note :" Sehebat-hebatnya orang sirik menjatuhkan kita, yakinlah kita harus juga lebih berhati-hati lagi dalam mempamerkan sesuatu, Karna suatu saat kata-kata 'hello' dengan diucapkan kata atau nada yang tidak pantas akan kembali menyapa hidupmu lagi, Tapi apapun itu jangan peduli omongan mereka, Biarin ajah orang mau ngomong apa mau lewat ini gaboleh, lewat itu nggak boleh padahal di portal alias tutup karna lebaran, Tapi lebaran sudah selesai jadinya mau lewat kemana saja bebas, Yang penting aku dan kalian hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Mau mereka bilang kita simpanan om-om lah, pembohonglah dan masih banyak lagi, yang penting aku dan kalian semua hidup bahagia bersama keluarga kecil kami dirumah nya masing -masing, Alhamdulilah hirabil alamin, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin " Ujar Gue

“Cinta Monyet”

dulu waktu umurku belasan tahun sudah
aku pernah ingin merasakan apa itu cinta
tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai
kadang ada perasaan yang tak bisa ku jelaskan

lirik sini, lirik sana, oh senangnya

reff:
aku suka dia, sama dia juga suka
tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet
oh padahal hatiku sering deg-degan saat ku dengan si dia
ih masa' cinta ini cinta monyet

tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai
kadang ada perasaan yang tak bisa ku jelaskan

( Goliath Band – Cinta Monyet)
Sumber: liriklaguindonesia.net/goliath-cinta-monyet.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia