LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 141


( ADIPATI DOLKEN DAN SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:http://www.wowkeren.com/foto/film/adipati-dolken/adipati-dolken-jumpa-pers-slank-nggak-ada-matinya-01.html/SAVIT BE.JPG

***
Kamis, 31 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali menonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"6 Tahun Menjadi Seorang Penulis Blogger Sungguh Mempunyai Kenangan Demi Kenangan Yang Manis Untuk Dilupakan, Berbagai Curhatan Manis Dan Pahit Gue Curahkan Kesini Dalam Keadaan Apapun, Yang Jelas  Sebagai Seorang Penulis Blogger Yang Sudah Terkenal Luas Walau Banyak Kata-Kata Pedas Diluar sana yang bilang "Oh Ini Namanya Sarah Vitradini dulu Bapuk, Gatau Diri, Benalu Sekarang Sukses Jadi 'Gigolo Dan Pecun' " Ada juga yang bilang " Woy Gigolo, Ngapain lu dateng kesini, Pergi Lo Pergi " " Sarah kan Sekolahnya Di Sekolah Gigolo, Jadi Sarah Bukan Alumni Sekolah Sini Tapi Sarah Alumni Sekolah Gigolo, Sarah Itu Cocoknya Jadi Kekasih Yang Tak Dianggap Alias Pacarnya Satu Selingkuhan nya Bejibun, Gak Punya Harga Diri, Sarah Itu Cocoknya Jadi Istri Kedua Presiden Juga Kerjaan Sarah Sebagai Artis Biduan Sekaligus Penulis Blogger SAMPAH, Kan Cocok Tuh Sama Sarah Ya Nggak Sih  " Bahkan Ada Juga Yang Menyebut Gue Sebagai 'Pelacur Dan Cabe-Cabean" Dan Satu kata lagi mereka menyebut gue sebagai ''Simpanan Om-om yang merasa gue punya masalah sementara orang lain punya masalah", Ada Juga Menyebut Gue Sebagai 'Orang Nggak Penting Alias Bahasa Gaul Jaman sekarang adalah Nggak Danta, Nggak Jelas, Pembohong" Serta Menyebut nama gue dengan sebutan kata-kata tidak pantas dan menuduh gue sebagai Penulis Blogger Yang Pembohong, Penulis Blogger Yang Selalu Disebut Sebagai 'Anjing' Yang Terus Menggongong, Bahkan Setelah Gue Menulis Kata-Kata Mereka Tentang Gue Ada Yang Langsung Menutup Akun Gue, Dan Menggantinya dengan akun lain dengan sebutan satu kata yaitu 'Jijik' , Naik Motor Sambil Menangis Habis Dimarahi Kedua Orang Tuanya Dirumah Dan Dimanapun Tentang Gue, Ada juga yang tertawa langsung berkata bak seperti hewan sebesar 'Anjing' yang menggongong, Bahkan ada juga yang menjatuhkan karya gue dengan bilang ' Tulisan sarah di blog tuh nggak bagus, dia tuh kekurangan kasih sayang orang tua jadinya kayak gitu tuh, Dia deketin si 'Andra Dan Bagus' Cuman Mau Cari Duitnya Doang Bukan Karna Cinta, Dia Tuh Gak Pantes Kuliah lah, Kerja disinilah, dia tuh cocoknya jadi pengangguran, bukan jadi Artis, Jadi Artis Tuh Cocoknya Gue Bukan Dia Ngerti,Dia Tuh Cuman Perempuan Bapuk yang nggak tahu apa -apa " setelah diselidiki sambil menangis ditengah jalan dia bilang "Gue gak tahu apa-apa soal dia, diam lo mendingan, Puas Lo" Padahal gue tahu dia bukan orang baik buat gue,Intinya dari mata-mata gue tahu, Tidak semua orang bisa berbuat baik dan enak diajak curhat buat gue, Ada orang baik tapi dia hanya mengharapkan imbalan karna sudah terbiasa dikasih yang enak, Yang terpenting menjadi seorang penulis blogger itu tidak mudah, banyak tantangan dan cemooh juga cobaan serta ujian diluar sana datang menyapa yang bilang ' Lu Tuh Gak Usah Sok Suci, Sok Alim Deh, Lu Tuh Deketin Si Ini Cuman Mau Cari Hartanya Doang Kan Biar Lu Jadi Perempuan Nggak Tahu Malu"  Bahkan ada yang berkata aku adalah Miss Kepo Dan Mengacungkan jari tengah selalu ingin tahu urusan orang, Tapi Itu semua tidak menjadikan penulis blogger tidak berhenti menuangkan karya -karya bagus serta karya-karya positifnya, walau bebarengan dengan kata-kata orang yang kurang enak didengar ketika ia menulis tentang mimpi-mimpinya Tak lupa ia menuliskan seluruh curahan hatinya serta keluh kesahnya dia ketika ia sedang jatuh cinta menjadikan seribu kata atau puisi cinta ( padahal itu lagu) sebagai pelengkap atau halaman utama ketika ia mencurahkan isi hati, pikiran dan perasaan, yang penting Si Penulis Blogger merasa happy alias senang, sekaligus Bahagia dengan hidupnya yang sekarang, Dan ungkapan terakhir adalah kata atau pendapat orang tentang karya nya tersebut di blog walau komentar mereka kurang enak di dengar Tapi anggaplah semua itu jadi Doa untuk si penulis blogger untuk hidup lebih baik .
Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Proses Lamaran Alias Ta'aruf  Kalo Bahasa Arabnya dengan suamiku yang sekarang berinisial ''RN" yang sudah membintangi banyak judul Film Dan Sinetron, Alhamdulilah lamaran pacarku dan keluarganya berjalan lancar, walau para haters membalasnya dengan lagu I Love You Tapi Bohong Milik Maudy Ayunda Tapi kita menganggap itu adalah rejeki dari mereka dan kita membalasnya dengan senyuman, walau senyuman itu dibilang ' jijik lah' 'mau muntah lah'yang penting senyum itu adalah Ibadah supaya kita mendapatkan pahala lebih baik, Seperti dengan Perempuan Zaman Sekarang Yang Ingin Berhijab alias Pake Kerudungan Alhamdulilah siapa tahu memang benar benar niat dan itu adalah kewajiban perempuan alias wanita muslimah dimana-mana serta Rejeki dan pahala dimudahkan oleh Allah Subhanna Wat'taala, Amin.Tambah Semangat Lagi Berkat Aku Dan Suamiku Syuting Satu Judul Sinetron Berjudul " Cewek Penakluk'' Bersama Gracia Indri, Adly Fayruz, Serta Anggota-Anggota Grup Lawak Srimulat Seperti Gogon, Tarzan, Nurbuat, Rohana, Kadir, Polo, Tesi Dan masih banyak lagi Dan Para Personil Grup Vokal Project Pop Diproduksi Oleh MNC Pictures Akan Segera Tayang Di RCTI,  Juga Dua Judul Film Terpana Mengangkat Kisah Cinta Tentang Mantan Presiden RI Ke 4 Megawati Soekarno Putri Dan Suaminya (Alm) Taufik Kiemas, Satu Judul FTV Berjudul "Mudik I'm In Love" Bersama Kiki Farrel Dan Laura Basuki, Setelah kami menikah, kami masih disibukkan dengan syuting film " Surga Yang Tak Dirindukan Part 2'' Bersama Pevita Pearce Dan Abimana Aryasatya Setelah itu kami akan bulan madu ke Padang, Cina Dan Korea, Sambil Stripping Promo Film " Surga Yang Tak Dirindukan Part 2" Walau banyak komentar -komentar pedas yang penuh kritikan tajam diluar sana tentang kita yang berusaha mencari -cari kesalahan alias cari pembenaran, Tapi kita tetap maju,walau diantara mereka tidak setuju dengan mantan pacar gue yang dulu, Alias gue kembali pada masa-masa kelam alias hancur dan selalu jadi bulan-bulanan haters walau orang bilang Gue Nggak Jelas, Entah itu nggak danta dll, tapi gue bisa berkarya lebih produktif lagi untuk masa depan gue yang lebih baik lagi, Pesan Aku Adalah orang yang hidupnya Alay, Nggak Jelas, Nggak penting alias Nggak Danta dan orang -orang yang selalu punya kebiasaan -kebiasaan buruk adalah orang -orang yang mulai atau sedang menata hidupnya kembali dengan pasangan alias cinta sejati atau bisa juga cinta terakhir agar dia bisa memulai hidup barunya kembali, Serta kembali Ke Pelukkan Keluarga Terutama Orang Tua Di Rumah Dalam Keadaan Selamat, Serta Sehat Wal'Afiat, Walau orang banyak berusaha menjatuhkannya dalam berusaha mencari pembenaran dan 'ah barang si ini mengandung kimia, nggak cocok dan nggak bagus kamu pake' Baik itu Anak Kecilm Remaja, Dewasa, Maupun Orang Tua Yang Menilai Amarah Kita Bak Seperti Abis Makan Camilan Disebut Sebagai 'Argh', Tapi pembenaran tidak akan menjadikan hidupmu bahagia, melainkan hidupmu miskin, susah, hancur, dan mati sia-sia, walau banyak orang yang mau balas dendam dengan kita dengan cara 'memalak' kita entah mulai dari hasil keringat atau kerja keras, Ada juga yang merebut semua harta dan kekayaan kita termasuk uang, barang dan lain-lain, Jangan dijadikan malak sebagai Balas Dendam, Jadikan itu semua sebagai masa muda yang penuh pelajaran hidup yang berarti, Kita sebagai Orang Tua bisa kasih contoh yang baik untuk anak dan cucu kita nanti.

" Cinta kita melukiskan sejarah...
Menggelarkan cerita penuh suka cita...
Sehingga siapapun insan tuhan ...
Pasti tahu cinta kita sejati..."

( Bunga Citra Lestari -Cinta Sejati)

"Bersama kamu..
Kurasa jauh...
Artinya waktu...
Lebih berharga dari harta didunia...
Bersama kamu...
Kurasa jauh...
Lebih mengerti...
Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta..."

(Bunga Citra Lestari -Wanita Terbahagia)

" Kamu Berbohong...
Aku pun percaya..
Kamu tipu aku pun tak peduli...
Coba kau pikir dimana ada...
Cinta seperti ini lagi..."

( Maudy Ayunda - I Love You Tapi Bohong)

"Mungkin memang ku cinta..
Mungkin memang ku sesali...
Pernah tak hiraukan rasamu..
Dulu ..

Aku hanya ingkari...
Kata hatiku saja...
Tapi mengapa kini...
Cinta datang terlambat...
Cinta datang terlambat..."

(Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat)

Bangkit untuk hidup lebih baik, walau orang bilang 'lay lagi apa ' syalalala, biarlah orang berkata apa yang bilang gue simpanan om-om segala macam, yang penting hidup gue senang disini 

# TerimaKasih
#TetapSemangat
#SelamatMalam "Ujar Gue

Note:''Balas dendam, Mencari kesalahan alias mencari pembenaran itu tidak akan membuat hidupmu bahagia, melainkan hancur berantakan, janganlah menyebut cinta dengan kata-kata tidak pantas merasa 'tertawa diatas penderitaan  orang lain' ketika namanya disebut entah menyebutnya sebagai Blog dll,  dan janganlah engkau 'memuntah' atau 'meludahi' pemberian orang lain dengan mengucap 'ngapain' 'pwah pwah' Uuweekk' dan memuntahkan ketika ia sedang berbicara dengan temannya dengan keluarkan ucapan yang keluar dari mulutmu  seperti SAMPAH Atau mencapnya jadi SAMPAH MASYARAKAT dan lain-lain, nanti kamu akan menyesal tidak akan dikasih pinjaman barang dll, serta tidak akan bertemu lagi dengan nya, Balas dendam dengan klakson mobil seperti Tin-tin, atau ngebut motor kayak 'ngeenng'  'Syalalala' juga tidak ada gunanya dan tidak akan menyelesaikan masalah juga terus menjadi karma yang berlarut-larut, yang penting rangkulah dia dalam hal apapun, supaya dia tidak merasa sendirian, Tebarkan senyum dan Tetap Semangat Ya Semua" Tulis Aku Malam Ini.

Note 2:" Yang penting aku terus belajar untuk hidup lebih sempurna dan lebih baik'' Catat Aku.


“ Tiba –Tiba Cinta Datang ( TTCD)”

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Di sesuatu saat ku melihat dia
Ada getaran membuatku rindu
Senang hatiku saat ku dengar suaranya
Ingin selalu ada di dekatnya

Saat ku sendiri ku bayangkan dia
Datang padaku dengan cinta
Di keramaian ku merasa sepi
Saat tak ada dirinya

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Di sesuatu saat ku melihat dia
Ada getaran membuatku rindu
Senang hatiku saat ku dengar suaranya
Ingin selalu ada di dekatnya

Saat ku sendiri ku bayangkan dia
Datang padaku dengan cinta
Di keramaian ku merasa sepi
Saat tak ada dirinya

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Ku harap dia rasakan yang sama
Ku harap cinta akan tiba

Tiba-tiba cinta datang padaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama
Ku harap dia rasakan yang sama (ku harap dia)
Ku harap dia rasakan yang sama
Ku harap dia rasakan ..
Rasakan yang sama
( Maudy Ayunda –Tiba Tiba Cinta Datang )

Sumber : liriklaguduniamusik.blogspot.co.id/2014/01/lirik-lagu-maudy-ayunda-tiba-tiba-cinta.html


“ Cinta Datang Terlambat”

Tak ku mengerti mengapa begini
Waktu dulu ku tak pernah merindu
Tapi saat semuanya berubah
Kau jauh dari ku pergi tinggalkanku

Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu
Dulu ..

Aku hanya ingkari
Kata hatiku saja
Tapi mengapa cinta datang terlambat

Tapi saat semuanya berubah
Kau jauh dari ku pergi tinggalkanku

Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu
Dulu ..

Aku hanya ingkari
Kata hatiku saja
Tapi mengapa kini
Cinta datang terlambat

Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu
Dulu ..

Aku hanya ingkari
Kata hatiku saja
Tapi mengapa kini
Cinta datang terlambat
Cinta datang terlambat

( Maudy Ayunda- Cinta Datang Terlambat)



-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia