LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 146


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:www.angg1a.wordpress.com/2013/03/30/39/b-CR-15l.jpeg

***
Jum'at, 5 Februari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan mengikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat  laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Kegagalan dalam menjalankan sesuatu bukan berarti kita menyerah, Kegagalan dalam keadaan yang bagaimanapun kita sebagai manusia biasa tidak akan pernah menyerah, Buat apa kita menyerah tapi kita pulang dengan tangan kosong, Biarpun banyak yang pesimis dengan mimpi-mimpiku Tapi aku bisa menjadi apa yang aku mau asalkan aku harus perbanyak berusaha, Sekaligus berdoa, belajar dan berjuang maka semua ini akan terasa indah jika kamu terus berusaha dan harus bekerja keras lebih giat lagi supaya kamu mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi, Rejeki, Maut, Jodoh, Takdir Itu  semua sudah ada yang mengatur Aku dan kalian sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha sekuat tenaga dan semaksimal mungkin agar kamu  bisa menjadi Perempuan yang sempurna, Perempuan Yang Suci , Perempuan Yang Cantik, Dan Yang Terpenting Bagiku Adalah Murah Senyum, Senyum Itu Ibadah Kenapa? Supaya kamu bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat hasil penjualan Oriflame ku hari ini ludes terjual dan hari ini smakin banyak dan aku harus banyak-banyak hemat pengeluaran, Tambah semangat lagi adalah berkat kita melakukan Liburan ke Padang, juga promo Film Surga Yang Tak Dirindukan Part 2 Selesai itu kita jadi bulan madu ke China Dan Korea Selatan,Kami Pulang Ke Indonesia dalam keadaan Selamat Dan Lusa kami kembali dengan aktivitas masing-masing, Tambah Semangat Lagi Berkat Reading Naskah Film Yang Berisi Cerita-cerita pendek dari berbagai daerah dalam bentuk Film Trilogy Berjudul Falling In Love ( Jatuh Cinta Lagi) Dan kami akan laksanakan syutingnya tahun depan, diproduksi oleh Hanung Bramantyo Productions  Disutradarai Oleh Hanung Bramantyo 
Bekerjasama dengan Dapur Film, Film ini dibintangi oleh Di cerita pertama ada Meisya Siregar, Abimana Aryasatya, Fero Wallandaouw, Ina Marinka Dan Pevita Pearce Di Cerita Kedua Pemain nya ada Ihsan Tarore, Fanny Febriana, Ariel Tatum, Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Raline Shah, Fauzi Baadila dan lain lain.
Di Cerita Ketiga Pemainnya Ada Rio Dewanto, Popi Sovia, Atiqah Hasiholan, Felicya Angelista, Gilang Bhaskara Dan Babe Cabita 
Sambung Cerita Keempat Ada Giorgino Abraham, Christine Hakim, Dea Ananda, Ririn Ekawati, Deva Mahendra dan masih banyak lagi.
Di Cerita Kelima Pemainnya Ada Gue Sarah Vitradini, Reza Rahadian, Eriska Rein, Wulan Guritno, Selena Alessandra, Martina Tessela, Herjunot Ali, Acha Septriasa dan masih banyak lagi pemain-pemain yang ikut terlibat dalam film ini, jelas tidak bisa disebutkan satu per satu.
Tentunya, dengan berbagai cerita demi cerita yang berdasarkan pengalaman-pengalaman pribadi yang ditulis oleh Aku, Mbak Upi Avianto, Mbak Okie Sepatu Merah, Cassandra Masardi, dan yang terakhir Mbak Asma Nadia, Film ini bergenre Drama Romantis Bernuansa Religi dan kami akan melakukan syuting film di 5 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang Dan Yang Terakhir Adalah Bekasi, Dan Cameo di Film Ini Adalah Karina Salim Aktris, Pemain Biola, Sekaligus Penari Balet Terkenal Dia akan tampil di cerita 1, sebagai Bunga Film ini akan dirilis pertengahan Maret tahun depan,mohon doanya semoga syutingnya berjalan lancar, dan pas ditayangkan bisa diterima oleh masyarakat khususnya para pecinta film indonesia, amin yaa robbal alamin, Pesan aku adalah kegagalan  dalam sesuatu yang tidak di inginkan merupakan hal yang wajar, apalagi kita sebagai seorang Artis harus banyak berhati -hati dimana saat ini banyak orang -orang atau oknum -oknum yang mengaku sebagai Artis entah melalui sosial media atau Internet bahkan dari perkataaan orang -orang yang berkata ini setelah sosial media si Artis sebut saja namanya Aliando Syarief, Yang sekarang lagi 'booming' alias digandrungi oleh masyarakat atau mungkin sebut saja namanya hmm Luna Maya, Atau Kartika Putri,  Randy Pangalila, dan masih banyak Artis-Artis  yang terjerat kasus akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya, Bisa Terjadi Aku Sarah Vitradini Atau Artis Lain Kayak Prilly Latuconsina, Semoga saja itu tidak terjadi dan kita berharap kepada Pemerintah, Ulama Dan Lainnya supaya lebih tegas dalam menindak lanjuti masalah akun-akun palsu ini, Insya Allah semua ini akan ada hikmahnya jika pelaku mau mengakui kesalahannya, Minta maaf kepada Artis yang bersangkutan lalu diberikan hukuman yang wajar dan setimpal agar hal tersebut tidak terjadi lagi, kita hargai pembicaraan orang tapi kita tidak tahu itu beneran cerita Asli atau Palsu, Ada satu kisah kalo malam tahun baru banyak orang yang melampiaskan emosinya dengan bermain petasan di lapangan kecil alias lapangan rumah warga karna mereka emosi, marah segala macam dengan kita, hanya karena mereka pengen jadi ini itu, Tapi usahanya tidak ada, Beda sama kita alias Saya dan kalian semua,Intinya Adalah USAHA.

"Kurasa ku sedang dimabuk cinta...
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta...
Kurasa ku sedang dimabuk cinta...
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta...
Mabuk Cinta..."

( Armada -Mabuk Cinta)

"Buka hatimu...
bukalah sedikit untukku...
sehingga diriku bisa memilikimu...
betapa sakitnya betapa perihnya hatiku...
selalu dirimu tak menganggapku ada..."

( Armada -Buka Hatimu)

" Suara dengarkanlah aku...
apa kabarnya pujaan hatiku...
aku disini menunggunya...
masih berharap didalam hatinya..."

( Hijau Daun -Suara ( Ku Berharap)

"Sebagai kekasih yang tak dianggap ...
Aku hanya bisa mencoba mengalah...
Menahan setiap amarah...
Sebagai kekasih yang tak dianggap...
Aku hanya bisa mencoba bertahan...
Ku yakin kau kan berubah ...
Kau kan berubah..."

( Armada - Kekasih Yang Tak Dianggap)


Walau orang berkata "  Rumahku bak seperti gubuk tua tak terurus'' alias " Tuh Gubuk Tuh'' Ada Juga Yang Bilang " Kan Si CS Kan Lagi Di manfaatin sama Sama SV " Ujar Orang Itu Menyebut Nama Gue Dengan Kata-Kata Tidak Pantas Kayak 'Jablay' Lalu mereka kembali menyusun rencana jahat untuk menghancurkan aku dan semua yang aku sayangi dirumah, Tapi aku selalu berkata Rumahku Adalah Surgaku,Artinya Rumah Itu Tempat Kita Bersantai Sekaligus Beristirahat Suatu Saat Jika Kamu Sudah Menjadi Orang Yang Berhasil, Maka Kamu Tidak Akan Pernah Lupa Dengan Rumahku Ini, Walau orang berkata wajahku jelek aku tahu apa yang dibicarakan mereka diluar sana yang bilang aku dan tutur kataku Bilang" Tahu tuh songong banget tuh emang gatau diri, miskin miskin ajah gak usah belaga senang jijik ngeliatnya"Ada juga yang berkata :" Sukurin yah gagal deh, yah gagal deh" "Tenang ajah abis ini gua kebagian selaw, palingan sama gua cuman dijadiin ' nyampah' doang oke coyy'' Tapi begitu aku atau seseorang yang dibicarakan keluar hanya bisa diam dan diam seribu bahasa tidak ada satupun diantara mereka berani nya cuman memata-mataiku dan ngomong dari belakang bukan dari depan dan aku berkata :''Nyali cuman segini doang, kecil itu mah buat gue, paling enak setor muka sama orangnya langsung".
Dan ada yang berkata juga aku tidak pantas bersanding dengan Aktor Tampan Sekelas Reza Rahadian Mereka Berkata Aku Lebih Pantas Bersanding Dengan 'Adipati Dolken' Berarti Hidupku Akan Kembali Hancur Lagi, Seusai Gue Nulis Disini dan Mempostingnya lagi -lagi kata-kata tidak pantas juga tertawaan sungguh keluar dari mulut mereka yang tak berdosa itu, Anggaplah semua ini rezeki dari tuhan supaya kamu  bisa menjalani hidup yang lebih baik lagi.

" Tak selamaya cinta...
   harus saling memiliki...
   Tak semestinya sayang...
   Dijadikan perhiasan..."

( Wayang Band - Tak Selamanya)

"Masih disini menunggumu...
Menanti jawaban atas cintaku...
Masih disini menantimu...
Menanti dirimu kembali untukku..."

( Ungu Band - Disini Untukmu Ost Film Coklat Stroberi)

Walau burung berkicau berkata kalau engkau berani hadapi aku dan lawan aku ibarat kita dihadapkan bertinju satu lawan satu disaksikan banyak orang dan selesai tanding kita keluar sebagai pemenangnya walau blog bisa disebut juga sebagai Diary-ku berisi tentang pengalaman atau curhatan pribadiku tentang kejadian atau masalah -masalah yang aku alamin setiap harinya,penuh dengan kata, serta lagu-lagu cinta yang syahdu, mendalam dan pas sekali tentang apa yang ia rasakan dulu, sekarang, atau nanti, Dipenuhi konflik yang tidak tahu akar atau ujungnya, Tapi badai pasti akan berlalu jika Gempa Bumi Tidak akan menghantam kita lagi, Yang jelas bagi aku hal terpenting Didunia ini Nomor Satu Adalah Bangkit, Bangkit dan Terus Baaannngggkkkiiittt Laaagggiii buat hidup serta masa depan kau untuk hidup lebih baik, Biarpun jelek, kampungan dll tapi hidup dan gaya kita tidak kampungan kok, biarpun sok suci, sok alim, sok gaul alias 'alig alig' 'Noker ( Norak Tapi Keren )' Tapi setidaknya kita bisa membuktikan bahwa kampungan itu tidak pernah malu, melainkan terus belajar juga tebarkan semangat positif untuk hidup lebih baik, Biarkanlah orang ngomong apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman, nyaman dan tenang hidup disini, Terima Kasih Serta Selamat Malam" Ujar Aku.

Catatan:" Orang Miskin, Norak, Kampungan, Sok Jual Mahal,Sok Deket sama si ini, si itu yang berkata percuma deket sama Si A Tapi Si A Gak Bakalan Mau Sama Dia, Ada Juga Yang Bilang "Jelek kan, jelek kan gak pantes dia tuh kayak begini gini, gak pantes dia tuh cuman broker kampung Nggak tahu apa-apa'' Ada juga yang bilang " Nih dosen nya lagi keluar, dosen nya inilah, begana lah" yang penting biarpun aku dibilang " anak petani-lah' 'anak tukang ojek-lah' 'anak OB-lah' ' Anak Supir-lah' anak nya inilah, anaknya itulah, aku nggak peduli, apa pendapat orang tentangku dan kehidupan pribadiku ambil sisi positifnya ajah dari mereka, dan jangan nangis membaca ceritaku ini, biarkan saja mereka ngomong apa sepuas hati dan sepuas mulut mereka, dan jangan ketawain hasil karya atau prestasi orang spesial yang bilang ' ah si ini gak pantes dapet penghargaan ini, ah si itu nggak pantes dapet penghargaan itu, cocoknya gue bodynya udah bagus, tapi syang ajah sih menurut gue bisanya cuman deketin laki-laki Tajir abis itu duitnya dikuras habis ntar kalo dia bangkrut, jatuh miskin ditinggalin deh, Bodo amat yang penting gue udah dapet duitnye, Nggak kayak gitu caranya, Orang itu mau ngapa-ngapain harus USAHA Termasuk Cari Jodoh Juga Sama, Harus Kerja Keras Kesana-kesini biar dapet duit buat modal kawin, Yang jelas aku herannya lagi kenapa sih semua orang kok buruk maaf-maaf kata ya 'Jahat' banget dimata kita? Setelah diselidiki mereka jadi ini ya, jadi itu ya, deketin kita cuman mau cari uangnye doang seperti apa yang gue tulis tadi diatas, mau ngapain deketin Cowok 1, Cowok 2, Cewek Ini, Cewek Itu, cuman mau cari duitnya doang Mau Ngapain? Belum lagi teman-temannya datang semua nyerang kita, buat apa? mendingan kita rangkul orang spesial itu supaya dia tidak merasa sendirian, Udah Gitu Ajah Kok, Biar Dia Rasain Oh Gue Ada Temen nya Yah, Gitu Ajah Kok Repot, Gue Sarah Vitradini Cabut Dan Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarakatuh" Ujar Gue Senyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Jangan sedih ya mendengar dan melihat lagu ini, dibawa happy alias dibawa senang saja, Karena aku yakin suatu hari nanti aku dan kalian pasti akan temukan cinta sejati yang mau menerima kita dengan lapang dada setelah membaca dan melihat tulisan ini dan juga melihat lagu Mari Bercinta yang dibawakan Oleh Band Asal Jogjakarta Yakni  Sheila On 7, Tetap Semangat, Terima Kasih Serta  Selamat Malam" Ujar Aku

“ Mari Bercinta”

Saat kau peroleh rasa
Dalam makna cinta
Tak hiraukan semua angkara

Hanya satu buah titah
Yang kami ejawantah
Terlalu banyak cinta kan binasa

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

reff:
Lihat dirimu...
Semakin jauh mengayuh
Lewati segala tujuan hidup
yang mungkin kau tempuh
Tentukan yang utama
Yang satu tercinta
Kan jadi teman hidup yang setia

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

repeat reff

( Sheila On 7 – Mari Bercinta)

Sumber : www. liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-mari-bercinta.htm


-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia