LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 136

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:21.cineplex.com/galerry-adipati-dolken/C 360.JPG

****

Jum'at, 27 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu abis itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian abis berpakaian, kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai laksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Abis belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Penulis blogger adalah penulis yang bisa mencurahkan segala isi hati dan pikiran nya entah dalam kata atau bisa juga dalam tulisan, Menjadi seorang penulis blogger itu tidak mudah, banyak tantangan dan rintangan serta masalah yang dihadapi oleh seorang penulis blogger, termasuk orang -orang yang suka dan selalu mencari apa itu sebuah pembenaran alias ketika si penulis meminta sesuatu entah proyek besar dan kerjasama banyak yang tidak setuju dengan ide si penulis blogger dan cara yang dilakukan oleh si penulis blogger untuk bikin suasana entah disini atau tidak disini menjadi tenang dan nyaman kembali, Banyak yang tidak setuju aku lebih memilih mengisi jadwal kuliah kampus secara sendiri, sehingga mereka berkumpul dan mensusun strategi untuk menjatuhkan aku lagi, Dan hidupku kembali hancur, ada yang menyusun itu semua lewat pura-pura nelpon, ngobrol diatas loteng alias genteng rumah sang penulis blogger,dan ada juga yang melampiaskan nya ke jalan depan rumah, Tapi apapun itu alhamdulilah aku sudah isi jadwal kampus dan isi semua mata kuliah yang aku ambil hari ini  berjalan lancar, walau ada sedikit gangguan, tapi semuanya berjalan lancar, Walau banyak yang komplain dan ngedumel dari belakang bukan dari depan, Tapi semua itu aku tidak mempedulikan apa kata orang tentangku Biarkanlah orang ngomong apa tentang aku, Yang jelas aku hidup bahagia disini, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat pengisian KRS yang aku tangani sendiri Alhamduliah berjalan lancar, walau pusat komputernya Tutup, Tapi aku tidak pernah mengeluh, aku terus mencari dari satu bantuan ke bantuan yang lain, Akhirnya aku dapat juga satu laptop untuk mengisi KRS Secara Online, Selesai itu aku download masukkan ke flashdisk dan seusai di print kemudian aku setor ke fakultas, alhamdulilah beres semua urusan hari ini, Tambah Semangat Lagi Adalah Berkat Nilai-Nilai KHS Ku hari ini dan aku mendapatkan IPK Yakni 3,00 Alhamdulilah serta tidak ada mata kuliah yang ngulang, Dan Tambah Semangat Lagi Berkat Aku Mengikuti Sidang Skripsi hari ini dan pengumuan nya aku dan teman -teman hari ini dinyatakan LULUS Sidang Skripsi,Selain salaman dan berterima kasih sama teman -teman, kami juga berterima kasi sama dosen-dosen dan senior-senior serta staff-staff yang ada dikampus kami, Tak lupa kami mengabarkan Orang Tua Dan Keluarga Kami Dirumah, Alhamdulilah hirabilalamin Terima Kasih Ya Allah Semua Doa dan Kupanjatkan serta karunia yang diturunkan olehmu sehingga seluruh rangkaian acara ini semuanya berjalan lancar, Alhamdulilahirabbil alamin walau banyak yang bilang tulisanku nggak baguslah, aku kekurangan kasih sayanglah, dan orang pertama kali membaca tulisanku bilang pusing lah liat tulisan ini sekaligus membacanya, Aku pelitlah, aku 'simpanan om-om lah', aku lebay lah, aku cabe-cabean lah yang penting aku senang sudah Lulus kuliah hari ini, Pesan Aku Adalah Jangan suka ngomongin orang dari belakang, walau orang itu kemampuan nya lebih hebat dibanding kalian tapi jangan suka ngomongin orang dari belakang, karna kenapa? karna suatu saat apa yang kau punya bakalan kau ambil alias tertusuk dari belakang, Buat aku itu adalah doa dari mereka untuk hidup lebih baik, Dan kelak ketika kamu punya anak, cucu , suami, mertuam menantu, istri, tetangga atau suami yang sama dengan anak itu, maka kelak kamu akan menyesal tidak bisa bertemu lagi dengan dia, jangan suka menghina dan menertawakan juga mengejek orang hanya karna pikiran dan fisik tidak sempurna, Bimbinglah dia agar tidak terjerumus ke hal yang tidak benar, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia Bisa Berusaha Lakukan Terbaik.

"Aku bahagia menemukanmu...
Saat akhir cinta..
Yang tak pasti...
Biarlah menjadi abadi setiap kasih...
Yang tulus dari hati..
Kau yang pertama dan yang terakhir..."

(Kerispatih -Pertama Dan Terakhir)

"Oh tuhan...
Kucinta dia...
Kusayang dia...
Rindu dia...
Inginkan dia...
Utuhkanlah rasa cinta dihatiku...
Hanya padanya...
Untuk dia..."

( Anji -Dia)

Kelemahan seseorang dalam bentuk kebobrokan seseorang bukan berarti dia tidak berhenti berputus asa, orang lemah adalah orang yang mau belajar untuk masa depan dia yang lebih baik, Tambah Semangat Lagi Berkat Dukungan Dari Pacarku Abang Adipati Dolken Asli Bukan Palsu Via Akun Medsos Chatting BBM, Ditengah kesibukan dia sebagai Aktor Film, dia masih bisa berikan dukungan nya untuk pacarnya, Terima Kasih Abang, Kita harus bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa mau bilang kita inilah, itulah, yang penting aku hidup tenang dirumahku ini, Terima Kasih, Tetap Semangat, Selamat Malam Dan Selamat Berpuasa" Tutup Aku.

Note:" Jangan suka menjatuhkan karya orang lain dan menilai orang karna fisik tidak sempurna, Rangkulah orang itu agar tidak merasa sendirian " Ucap Aku.

“Dia”

Di suatu hari
Tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka
Kembali mengenal cinta

Hati ini kembali temukan
Senyum yang hilang
Semua itu karena dia

Oh Tuhan, ku cinta dia
Ku sayang dia, rindu dia
Inginkan dia

Utuhkanlah rasa cinta di hatiku...
Hanya padanya, untuk dia

Jauh waktu berjalan kita lalui bersama
Betapa di setiap hari, ku jatuh cinta padanya
Dicintai oleh dia ku merasa sempurna
Semua itu karena dia

Oh Tuhan ku cinta dia
Ku sayang dia, rindu dia
Inginkan dia
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku
Hanya padanya, untuk dia

oh Tuhan ku cinta dia
ku sayang dia, rindu dia
Inginkan dia
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku
Hanya padanya, untuk dia, hanya padanya
Untuk dia


( Anji -Dia)
Sumber: lagueini.blogspot.com/2016/05/lirik-lagu-dia-anji-manji.html

-SELESAI-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia