LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 134


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.21cineplex.com/gallery/adipati-dolken,3088.htm/sarahvit.blogspot.com

***
Kamis, 25 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan mengganti baju, abis itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, abis berpakaian lalu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib aku langsung makan malam, abis makan malam aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Hidup yang paling benar dan yang paling indah adalah hidup dimana kita terus berjuang, terus berusaha dan terus berusaha supaya kita terus diberikan kebahagiaan buat hidup lebih baik, Banyak diantaranya yang malas kumpul diacara bakti sosial karna malas setor muka dengan kita, lalu mereka lagi-lagi mengeluarkan kata -kata yang tidak pantas untuk didengarkan, Banyak yang berkonsultasi sama orang yang salah, sehingga kita terus kembali dicap sebagai hewan yang terus berkicau, banyak yang berkata bahwa setelah Pak Ridwan Kamil dilantik menjadi presiden, mereka akan kembali membalaskan dendamnya pada kita ,Justru Pak Ridwan Kamil tidak setuju dan mengundurkan diri jadi calon presiden dan kembali menjabat sebagai Wakil Walikota Bandung dan Pak Jokowi lagi lagi dipercaya untuk dilantik kembali jadi presiden, Karna kalo Pak Ridwan Kamil kembali dipercaya untuk dilantik kembali jadi presiden, maka kasus-kasus yang ditangani oleh Presiden -Presiden Sebelumnya itu akan kembali membludak dimana-mana, dan kita akan diserang lagi sama banyak orang, Gue setuju sama komentarnya Pak Ridwan Kamil apalagi sebagai warga negara yang baik kita harus bisa memecahkan semua masalah -masalah yang ada di Negara kita Indonesia harus bisa melalui kepala dingin, karna dengan kepala dingin Insya Allah semua masalah akan selesai, walau banyak yang bilang selesaikan masalah dengan kepala dingin gak bakal selesai, terus ada yang ketawa haha hihi nggak jelas, yang bilang gak bakal selesai dengan begana begini, Tapi semua itu akan selesai jika kita mau bermusyawarah sekaligus berkomunikasi dengan orang -orang yang tidak mampu kayak warga -warga dikawasan Muara Gembong dll, dan dari situlah mulailah timbul pencerahan, pikiran dan perasaan dan berkat doa-doaku itulah acara bakti sosial berjalan lancar, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat acara Bakti Sosial ke sejumlah daerah Di Bekasi Tak hanya di Muara Gembong, Tapi Di Daerah Teluk Buyung, Perwira, dan masih banyak lagi Daerah Bekasi Lainnya, Tapi alhamdulilah baksos hari ini berjalan lancar,walau banyak yang bilang gue cabe-cabean lah, gue melanggar hak cipta lah, gue songong dalam ucapan dan berbicara, bahkan ada juga yang bilang 'sampah masyarakat' yang penuh dengan kebobrokan seseorang entah 'goblok, bodoh dan lain sebagainya'yang penting gue tetap produktif berkarya dan terus belajar untuk hidupku yang lebih baik, Terima kasih ya Allah atas petunjukmu ya Allah.

Alhamdulilah rejeki gak bakal kemana, walau orang bilang aku 'alay kampung' lah inilah, itulah, yang penting pendidikan dan karya adalah hal yang paling utama untukku supaya aku Lulus kuliah dan jadi orang sukses.

Pesanku adalah kebahagiaan yang sederhana adalah kebahagiaan saat berbagi kasih dengan orang -orang membutuhkan kita, Insya Allah semuanya lancar, Dukungan Keluarga, Teman, Kawan Dan Lain-Lain adalah pemicu semangat kita untuk hidup lebih baik.

"Tak pernah ku mengerti...
Aku segila ini...
Aku hidup untukmu...
Aku mati tanpamu...
Tak pernah ku mengerti...
Aku sebodoh ini..
Aku hidup untukmu...
Aku mati tanpamu ..."

( NOAH Band -Hidup Untukmu Mati Tanpamu)


Walau orang -orang menyebut kata cinta dengan sebutan seekor 'berak hewan' tapi aku tidak menyerah, aku harus bangkit lagi untuk hidup yang lebih baik, Biarpun cuman ulet kecil yang tidak tahu apa-apa yang jelas Biarlah orang berkata apa yang penting aku hidup senang disini, Jangan menganggap remeh dan menertawakan karya orang spesial, karna kelak suatu hari nanti akan jadi terkenal dimana-mana si orang spesial itu, Maka kau akan menyesal tidak mendengarkan nya dan melihat dia lagi, Selamat Malam, Tetap Semangat, Terima Kasih, Serta Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Ma'af Lahir & Bathin "Ujar Aku Bahagia Untuk Hidup Lebih Baik.


“Hidup Untukmu Mati Tanpamu”

begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih

air mata ini menyadarkanku
kau takkan pernah jadi milikku
air mata ini menyadarkanku
kau takkan pernah menjadi milikku

tak pernah ku mengerti aku segila ini
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

air mata ini menyadarkanku oooh
kau takkan pernah menjadi milikku ooo

tak pernah ku mengerti aku segila ini
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

( NOAH Band –Hidup Untukmu Mati Tanpamu)

Sumber: liriklaguindonesia.net/noah-mati-tanpamu.htm



“Jangan Hilangkan Dia”

Kau yang terbaik yang pernah aku dapatkan
Dan terbaik yang slalu kudengar
Aku tau kini takkan mudah
Tuk bisa terus bersamamu

Karna malam ini
Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya

Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi

Apa jadinya jika tanpamu disini
Lebih baik aku mati saja
Bila harus melihatmu
Bersanding tapi bukan dengan aku

Karna malam ini
Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya

Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi

Karna malam ini malam ini malam ini
(Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya)

Sungguh sungguh aku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi

( Rossa –Jangan Hilangkan Dia)

lagu-rossa-jangan-hilangkan-dia.html


-SELESAI-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia