LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 127



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.gambar.photo/2014/10/adipati-dolken.html/b-CR-15l.jpg

***

Sabtu, 28 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi abis itu aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu abis itu aku masuk kamar dan mengganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang DI SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar untuk membereskan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi menunggu berbuka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.00 Wib
Abis belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Curahan hati adalah curahan yang membahas tentang curahan sekaligus isi hati yang paling dalam tentang apa itu sebuah perasaan, perasaan mampu diungkapkan tentang apa itu masalah baik umum maupun pribadi pun dicurahkan kesini supaya ada hikmah yang mendalam, Penulis blogger adalah penulis yang dapat dikategorikan sebagai penulis yang is the best artinya selalu menulis karya -karya positif yang selalu ditunggu banyak orang, Excited dalam mencurahkan kisah tentang kejadian sehari-hari, banyak fakta dan kejadian yang ia tuliskan disini, tapi tidak semua fakta ia umbar kesini, banyak orang yang ingin menyusun rencana agar hidupnya kembali hancur, banyak yang bilang dia sok suci alias 'alig' dalam bulan puasa kali ini, tapi apapun cara atau strategi mereka untuk menghancurkan kembali hidupku aku tak'kan menyerah, aku harus tetap semangat jalanin hidup ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses syuting film tentang seorang wartawan melakukan investigasi pada kasus seperti korupsi, pembunuhan, pemerkosaan, pencabulan, kasus wanita jual diri  di pinggir jalan, alias jadi 'cabe-cabean' Film ini karya sutradara Nayato Fio Nuala Dan Rudi Soedjarwo Berjudul "Dunia Tanpa Koma 2" Diproduksi Oleh Starvision Plus Dibintangi Oleh Bara Tampubolon, Dian Sastrowardoyo, Jonathan Frizzy, Maruli Tampubolon, Sarah Vitradini ( Gue), Maxime Boutier, Stella Cornelia, Eriska Rein, Ajun Perwira, Miqdad Addausy, Tee Jay Masqueradez Artis Asal Negara Filipina Yang Ikut serta dalam film ini, Serta Ada Happy Salma Sebagai Mutia Kakak Kandung Rani Yang Diperankan Oleh Gue Sendiri  Dan Ray Sahetapy Aktor Senior Indonesia Berperan Sebagai Pak Bagyo Pemimpin Redaksi Majalah Target, Beliau aktingnya sudah tidak diragukan lagi, Film ini menceritakan tentang 7 orang wartawan muda yang tergabung dalam The Target News.Com Untuk Bikin Berita Investigasi Tentang Kasus Pembunuhan Dan Pemerkosaan yang saat ini sedang marak diperbincangkan ditambah lagi dengan adanya Rapat Organisasi kampus berubah jadi tempat mesum yang saat ini juga ramai dibicarakan oleh kalangan Eksekutif Muda Bahkan Sampai Ibu -Ibu Rumah Tangga Untuk Itu Rani ( Gue), Indra ( Maxime), Lala ( Stella Cornelia), Romi ( Ajun Perwira), Robi ( Miqdad Addausy), Ayu ( Eriska Rein) Dan Oji ( Tee Jay Masqueradez), Serta Serta ditambah lagi 4 wartawan senior yang berusaha membantu mereka dalam menangani 4 kasus korupsi, penggelapan dana dll akan diinvestigasi oleh 4 wartawan muda tergabung dalam 4 tim wartawan senior seperti :Aldi ( Bara Tampubolon), Raya ( Dian Sastrowardoyo), Doni ( Jonathan Frizzy) Dan Andra ( Maruli Tampubolon) warga terkejut dengan isi berita yang ditulis oleh  Ayu Puspitasari, Rani Wulandary serta Fahru Rozi Saputra Alias Oji sebagai fotografer mereka tergabung dalam tim Andra menulis secara rinci tentang kasus pembunuhan, dan pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang Dokter Gigi Palsu bekerja di sebuah klinik ilegal melalui Tim The Target News.Com Lewat Oji, Rani Dan Ayu Jumlah korban sudah ada 15 nama berhasil dikantongi kini berubah jadi 99 korban dan 250 orang tersangka, Setelah Mereka Laporan Sama Andra Via Telepon Kantor Andra pun kaget dan ia harus sampaikan berita ini pada Tim Doni, Tim Raya, Tim Aldi Dan Pak Bagyo, Rini Dan Ayu Dua Kakak Beradik Ini Harus Laporan Sama Mutia Yang bekerja sebagai Reporter Di sebuah  Stasiun TV  Lokal Tentang Jumlah Korban Kasus Pemerkosaan, dan  Pembunuhan yang dilakukan oleh Dokter Gigi Palsu Yang Bernama Randy Yang Diperankan Oleh Aktor Kawakan Christian Sugiono,  Lalu Bagaimanakah cara mereka dalam menyelesaikan kasus ini? Dan bagaimanakah akhir kisah kasus kasus korupsi bahkan kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh Dokter Randy Tersebut? Film Ini akan tayang Pada Bulan Januari Tahun 2017 Di Bioskop, Tambah Semangat Lagi Berkat Launching Buku Best Seller Gue Dan Peresmian Event Organizer Milik Gue Yang dihadiri oleh orang -orang dari berbagai kalangan serta sekalian jumpa pers dihadiri oleh kalangan-kalangan wartawan -wartawan infotainment Seperti ENews Net TV Intens,Kiss, Silet, Cek And Ricek Serta Insert Update, skalian gue klarifikasi soal gosip-gosip yang ada diluar sana tentang gue seperti kecelakaan, pencemaran nama baik, dituduh lakukan UU Hak Cipta, Serta masih banyak kasus atau gosip diluar sana tentang gue, Gue tidak sendirian ada Pengacara Kondang Abang Hotman Paris Hutapea, S.H yang akan membantu gue untuk mengklarifikasi semuanya, Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar walau banyak panen hujatan diluar sana tentang gue yang bilang "Astaghfirullohaladzim" dan ada juga yang bilang "Lo gak cocok jadi artis, lo cocoknya jadi sampah BEGO"Tapi gue bisa mengklarifikasi berita itu lewat rekaman atau tapping acara Rumpi ( No Secret) Tadi Malam Pukul 8 Bersama Kak Feni Rose dan hasil rekaman akan tayang di Rumpi No Secret Besok Jam 16.30 Wib Walau orang bilang 'ah brani nya cuman lewat TV 'lah apalah itulah, Tapi dengan aku memberikan keterangan langsung lewat acara Rumpi ( No Secret) Serta Biang Rumpi ( No Secret) Dipandu Oleh Feni Rose serta 5 Komentator Yakni Melaney Ricardo, Gracia Indri, Billy Syahputra, Baim Wong Dan Boiyen, Tak Lupa Kita Juga Klarifikasi Tentang Kasus Saya Sama Artis Cantik Prilly Latuconsina Tambah Semangat lagi karna aku dan chacha lakukan perawatan seperti facial, manicure, pedicure dll di sebuah salon kecantikan terkenal di Kota Bali dan hasilnya kita bisa kembali lakukan aktivitas seperti biasa, Yang Penting Semua Masalah Sudah Selesai Dan Soal Perkataan Orang Yang Berkata :'Apaan itu belom semuanya selesai ngaco lu, kayak cucian numpuk apalah itulah, ogoh egeh app, apapa, apepo'Syalalala yang penting gue dan keluarga kecil gue pulang ke Bali dalam keadaan Tenang, Amin Yaa Rabbal Alamin.

Pesan Gue Disini Adalah Orang Yang Suka Ikut Campur Urusan Orang Lain dalam bentuk 'mengompori' orang lain dan orang itu tidak terima ia melampiaskan dengan cara merebut suami orang dan menggembar-gemborkan masalah ini kemana-mana dan selalu menyindir orang baik dalam Chatting, Status, Grup BBM, Sehingga Dia Putuskan Untuk Berbicara Langsung Adu Mulut, Curhat pada orang yang salah, Melampiaskan nya kemana-mana dan ingin menang sendiri adalah orang yang ingin menguasai apa yang ada dalam diri kita sebagai manusia harus hati-hati, karna makin banyak orang jahat yang ingin berbuat jahat dan menguasai kita, maka semakin banyak orang yang mencelakai kita baik didalam rumah maupun diluar rumah, biar dibilang sok suci, sok gaul, sok alim apalah itu ya yang penting niat kita berbuat baik sama orang Insya Allah akan ada balasan Nya.

"Allahu akbar...
Allah maha besar...
Ku memujamu disetiap waktu...
Hanyalah padamu tempatku berteduh...
Memohon ridho dan ampunanmu..."

( Ungu -Surgamu)


Banyak ngumpul -ngumpul gak jelas hanya untuk menyusun strategi jahat begitupun dengan kita menahan emosi sekaligus 'membunuh kehidupan' ,makin banyak orang yang carmuk ( cari muka) dengan kita, makin banyak juga manusia -manusia berwatak dan berotak jahat dengan kita, kekurangan kasih sayang dari manapun orang yang udah tua  bukan berarti kita kekurangan kasih sayang orang tua, Rahasia seseorang atau orang lain membicarakan hal buruk tentang kita pergantian pemimpin atau tidak, semua akan ketahuan belangnya, sebagai manusia wajib berhati-hati apalagi dibulan puasa, semakin banyak 'syetan' dibelenggu, semakin banyak jin diluar sana yang berusaha mencari pembenaran, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarpun badai menghadang tapi aku tidak menyerah, aku harus belajar,berdoa, dan berjuang, jangan suka kumpul-kumpul tidak jelas kalau tidak ada keperluan nya, kumpul-kumpul tidak jelas dikalangan ABG Atau Remaja saat ini menimbulkan sesuatu yang tidak baik untuk hidup anda oh ABG Dan Remaja diluar sana yang masih berusia 13 atau 17 tahun keatas, seperti kalian berbuat baik berubah jadi berbuat Jahat pada orang lain, Terima Kasih, Tetap Semangat, Selamat Sore Dan Selamat Berpuasa" Ujar Aku.

Note 1:"Syirik sama orang lain tidak akan menimbulkan hal yang baik dan selesaikan masalah dengan cara yang baik...
Karna syirik akan menimbulkan dampak tidak baik untuk hidupmu...
Bertaubatlah sebelum kamu dipanggil menghadap Tuhan Yang Maha Esa...
Karna dengan bertaubat Insya Allah...
Kita akan dapat pahala yang berlipat ganda dari Allah Subhanna Wattalla...
Karna dengan bertaubat, kau akan kembali ke jalan yang benar...
Amin Yaa Robbal Alamin..."

Note 2: " Jangan menilai dan menjelek-jelekan orang hanya karena kemampuan dan  cara berfikir juga cara kerja seseorang dengan kebodohan dan kelemahan seseorang ditengah ia membuat karya baru...
Suatu saat ketika dia sudah jadi orang besar yang sukses meraih mimpinya dengan seorang yang dia inginkan..
Maka suatu hari nanti kau akan menyesal...
Mengapa Menyesal...?
Karna kamu tidak akan pernah bisa menemuinya lagi dalam keadaan apapun...
jangan tertawakan karya dan kemampuan orang yang selalu' rajin' dalam berkarya...
Kelak esok atau lusa...
kamu akan mengalami hal yang sama dan sesuatu yang terjadi akan menerpa kalian semua...

"Sesongong-songongnya '' kita dalam menuliskan kata perkata kalimat syahadat dan mencurahkan isi pikiran...
Pasti semua ini akan ada hikmah positif dibalik ini semua...
Teruslah berusaha supaya mendapatkan amal baik, pahala dan hidayah dari Allah SWT...
Amin YRA..."


-SELESAI-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia