LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 145



 

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://nihayatussofiah.blogspot.co.id/2012/10/adipati-dolken-lebih-bagus-cepak-atau.html/fotoku.jpg

***
Kamis, 4 Februari 2016
Pukul 05.00 Wib


Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas,jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu akumasuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang punya rasa semangat hidup untuk berjualan adalah orang yang memiliki rasa kepercayaan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik, Aku yakin itu semua tidak membuat aku putus asa walau aku harus menelan kekecewaan karna aku tidak bisa mengisi KRS Online sambil berjualan produk Oriflame ke teman-teman, Alhamdulilah produk Oriflame milik aku habis alias ludes terjual hari ini, Itu semua berkat Doa-doa yang kupanjatkan setiap aku sholat, Dan hari ini semua doa doaku terkabul, walau panen hujatan dimana-mana, Yang penting aku senang banget karna daganganku hari ini laku, Terima kasih Ya Allah,Yang bikin aku semangat lagi adalah yakni berkat produk kecantikan dan bisnis kecantikan yang dimiliki Tante Aku hari ini ludes terjual berkat souvenir kecantikan untuk para perempuan dan parfum untuk para laki-laki,Alhamdulilahirabil Alamin hari ini bahkan kemarin habis terjual, dan pendapatanku hari ini lumayan banyak, Tapi aku tidak pernah menyerah, Aku harus terus berdoa, belajar dan berjuang lebih giat lagi supaya aku meraih pendapatan yang lebih baik lagi, Semangat Sarah? Aku yakin pasti kamu bisa?Dan Pesan Aku Untuk Hari Ini Adalah Orang Yang Bener-bener serius mencari uang untuk mendapatkan hasil lebih baik adalah orang yang ingin merubah hasilnya agar tidak dipandang sebelah mata dengan orang lain, Orang berdagang tidak memperhatikan fisik tapi dari cara dia menarik perhatian pembeli dengan caranya dia, Insya Allah pahala dan rejeki akan datang dengan sendirinya, Dukungan dari orang-orang terutama keluarga serta semua orang dirumah menjadi penguat utama supaya aku tetap maju buat hidup lebih baik .

" Kirim aku malaikatmu...
Biar jadi kawan hidupku...
dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku..
Kirim aku malaikatmu...
karna ku sepi berada disini...
dan didunia ini aku tak mau sendiri...
Dan didunia ini aku tak mau sendiri.."

( Bunga Citra Lestari -Aku Tak Mau Sendiri)

" Saat kau ingat aku kuingat kau...
saat kau rindu aku juga rasa...
ku tahu kau slalu ingin denganku...
kau tahu ku juga ingin denganmu...
ku tahu kau slalu ingin denganku...
Ku lakukan yang terbaik yang bisa kulakukan...

( Bunga Citra Lestari -Karena Ku Cinta Kau)

"Dan kutinggalkan semua...
Hijrah cintaku menguatkan alasanmu...
Untuk menjadi manusia yang lebih baik...
Namun saat jodohnya datang..."

( Rossa -Hijrah Cinta)

Aku tahu dia hanya Reza Rahadian KW Yang Merupakan Tetangga Sebelah Rumahku Sendiri, Dialah Dalang Dibalik Penyamaran Artis Asli Menjadi Artis Palsu, Walau Orang Bilang Si Dia Blog Nggak Danta Alias Nggak Penting Buat Mereka Untuk Dilihat, Tapi Aku Tidak Pernah Menyerah, Aku harus banyak banyak berjuang walau angin menyerang dan menertawakan aku karna aku terlalu ngimpi untuk menikah dengan Artis, Yang jelas jodoh  dan takdir itu sudah ada yang menentukan, Tinggal kita sebagai manusia hanya bisa berusaha lakukan apa yang harus kita lakukan, Untuk Mencapai Tahap Selanjutnya Mari Kita Bangkit Buat Hidup Lo Yang Lebih Baik Lagi, Orang Lemah Adalah Orang Yang Mau Belajar  Dan Terus Belajar Buat Hidup Lebih Baik Walau Hanya Buaian Busuk Tapi Belajar Sampai Kapanpun Tidak Akan Terputus, Biarlah Orang Berkata Apa Yang Jelas Gue Hidup Senang, Tenang, Aman Dan Nyaman Dan Tenang Serta Sejahtera Hidup Disini, Kebijakan Fisik Bukan Berarti Kita Tidak punya rasa percaya diri dan Semangat Lagi Buat Melihat Masa Depan Kamu Yang Kelambu, Dan Tragedi Berdarah Tjut Nyak Dien Lupakan Sepanjang Zaman, Jangan Pernah Takut Untuk Harus Dirubah Jadi Melissa Yana, Sarah Puspita Dewi Dll Janganlah Kau Berputus Asa Ingatlah Pada Perjuangan Mu Dulu, Kelak Akan Jadi History Atau Cerita Yang Tak Terlupakan Anggaplah Semua Ini Adalah Bagian Cerita Kamu Di Masa Lalu, Suatu Hari Nanti Kamu Akan Ceritakan Perjuanganmu Dan Semua Tentang Kamu Kepada Anak, Suami, Cucu, Dan Menantu Kamu Nantinya, Tersenyumlah Sebelum Senyum Kamu Hilang Ditelan Bumi, Dan Ingatlah Pesan Orang Tuamu Supaya Kamu Bisa Hidup Bahagia Dengan Orang Yang Kau Sayang " Ujar Aku.

Catatan :" Fisik bukanlah acuan buat kamu agar kamu terus maju, Fisik yang sempurna bukanlah penjamin buat kamu untuk bisa jadi apa yang kamu mau, Yang jelas, Fisik, kekurangan dan kelemahan seseorang tidak membuat kamu 'minder', Kamu harus Percaya Diri Dan Buktikan Kamu Bisa Meraih Mimpimu Untuk Masa Depan Kamu Dan Gebetan Kamu Yang Lebih Baik Lagi, Terima Kasih Dan Selamat MALAM"Tulis Aku.



“Hingga Ujung Waktu”

serapuh kelopak sang mawar
yang disapa badai
terselimutkan gontai

saat aku menahan sendiri
diterpa terluka oleh senja

semoga sang mawar dijaga
matahari pagi bermahkotakan embun
saat engkau ada di sini
dan pekatku berakhir sudah

reff: akhirnya ku menemukanmu
saat ku berpeluk dengan waktu
beruntung aku menemukanmu
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu
setenang hamparan samudera
kicauan burung camar
takkan berhenti bernyanyi

saat aku berkhayal denganmu
dan janji pun terakhir sudah

reff2: jika kau menjadi istriku nanti
pahami aku saat menangis
saat kau menjadi istriku nanti
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu

repeat reff 2

( Sheila On 7 –Hingga Ujung Waktu)

Sumber: liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-hingga-ujung-waktu.htm


-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia