LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 135

 
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:www.21cineplex.com/gallery/adipati-dolken,3088.htm/fotosaraaahh.jpg

***
Jumat, 29 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah dan aku laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup ini indah jika tak dibarengi dengan senyuman, hidup ini indah jika kamu tidak mau terus belajar buat hidup lebih baik, Tidak ada yang tahu kapan semua itu akan dibawa kemana, Jika tuhan mengizinkan maka aku terus belajar lagi untuk hidup lebih baik, Boleh kalian menghina dan mengejek aku si anak emas itu, tapi si anak emas tidak menyerah dia harus berkarya untuk hidup dia yang lebih baik, Boleh kalian menertawakan dan memandang sebelah mata dia dengan sebutan Perempuan Penggoda, Tapi dia hanya manusia biasa yang terus berjuang untuk hidup lebih baik, Buat dia hidup ini adalah hidup dimana dia harus punya semangat hidup untuk belajar dan terus bermimpi untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku si anak emas semangat lagi adalah karna hasil bimbingan dia dengan dosen-dosen pengujinya berjalan dengan baik, skripsinya sudah resmi disahkan alias Di ACC Tinggal menunggu panggilan sidang skripsi buat dinyatakan Lulus Kuliah, Alhamdulilah semua berjalan dengan baik, itu karna berkat perjuangan dan doa seorang anak emas untuk hidup dia yang lebih indah, walau angin berkata kok baca ini lama banget, kok baca itu lama banget, ah cuman topeng doang, blablabla apa segala macem yang penting hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah Berkat Proses Syuting Film Komedi Berjudul "Catatan Harian Aceng" Diangkat dari novel terlaris karya kakak seniorku Reza Aditya Ramadhan Film ini diproduksi Oleh MD Pictures, Merupakan Karya Sutradara Helfi Kardit Dan Raditya Dika, Dibintangi Oleh Kemal Palevi Sebagai Reza, Gue Alias Sarah Vitradini Sebagai Sarah alias Gue Sendiri, Laudya Cynthia Bella Sebagai Hana, Kimberly Ryder Sebagai Rahayu alias Ayu, Adipati Dolken suamiku sebagai Dodot, Metha Yunatria Sebagai Yurike Dewasa, Yuki Kato Sebagai Yurike Remaja, Irish Bella Sebagai Tiara, Giulio Parengkuan Sebagai Gilang, Arie Kriting sebagai Bobi, Jessica Milla Sebagai Laras, Chelsea Islan Sebagai Sani, Syahnaz Sadiqah Sebagai Desi, Dan masih banyak lagi, Film ini menceritakan tentang kisah seorang anak muda berandal bernama Reza yang hidup sebatang kara tanpa kedua orangtuanya, ia tinggal bersama kedua adiknya berjenis kelamin laki-laki, dan masih lucu-lucu, sewaktu ia duduk di bangku kuliah ia mulai rasakan getar-getar cinta terhadap seorang gadis yang sudah lama ia kagumi, Gadis itu bernama Sarah, Tapi sayangnya Sarah sudah ada yang memiliki, dan lagi-lagi dia patah hati mendengar berita bahwa Sarah akan dipinang dan menikah sama Bintang Film, Reza yang tidak terima ia dan teman-temannya menyusun strategi buat hancurkan pernikahan Sarah, Sayang belom sampai 18 bulan Rahasia itu bocor, Sarah Mengadu Ke Pacarnya Bernama Dodot, Dan ia telusuri dimana Reza nongkrong sama teman-temannya Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Film ini akan dirilis dan akan tayang di Bioskop tanggal 29 April 2017 Mendatang Di Bioskop, Pengisi Soundtracknya adalah RAN Feat Sarah Vitradini ( Gue) Dengan Dua Judul Lag Yakni Dekat Di Hati Dan Buatlah Aku Jatuh Cinta, Sheryl Sheinafia Feat Ariel "NOAH" Dengan lagu Kutunggu Kau Putus, Cinta Dan Rahasia Milik Yura Yunita Feat Glenn Fredly, Yang Terakhir Ada Rossa Feat Afgan dega lagu Kamu Yang Kutunggu, Film Ini Bergenre Drama Action Komedi Romantis Naskah ditulis oleh Gue sendiri dibantu oleh Kemal Palevi, Rayi Putra, Anjani Dina Ikut Bermain Dalam Film Ini Berperan Sebagai Chika Dan Jovial Da Lopez, Dan Disponsori Oleh Matahari Departemen Store Juga SCTV Dan Trans 7, Pesan Gue Disini Adalah Karya, Mimpi  Dan Kebahagiaan Seseorang tidak dilihat dari materi, dan yang lainnya Di Film-film yang gue tulis disini,Kita bisa lihat perjuangan anak muda untuk membikin suatu karya yang bagus harus ada USAHA, Dukungan Dan Doa, Jangan Suka Dikucilkan, Ditertawakan Bahkan Diludahi dan dimuntahkan yang bilang saya gapantes jadi Artis lah, ini lah, itu lah, bahkan ada yang bilang Hello dengan sebutan nada yang tidak pantas dalam berbicara, Suatu Saat Duri akan menusukmu dari belakang, Jangan terlena pada pujian, suatu saat mereka akan menjatuhkanmu lagi, Jalani hidup dengan Positive Thinking buat hidupmu lebih baik.

"Aku disini dan kau disana...
Hanya berjumpa via suara...
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa...
Meski kau kini jauh disana...
Kita memandang langit yang sama...
Jauh dimata namun dekat di hati..."

( RAN Feat Sarah Vitradini -Dekat Di Hati Ost Film''Catatan Harian Aceng")

"Kamu...
dikirim tuhan untuk melengkapiku...
Kujaga hatiku...
Kamu ...
hasrat terindah untuk cintaku...
Dan kau jaga tulus cintamu...
Ternyata...
Kamu yang kutunggu..."

( Rossa Feat Afgan -Kamu Yang Kutunggu)

Bangkit buat hidupmu yang lebh baik, biarlah 'anjing mengonggong' kapilah berlalu, yang penting seburuk-buruknya kau dalam berbicara dan ucapan, pasti semua ada hikmahnya, artinya sesongong-songonnya kita dalam berbicara pasti semua ini ada hikmahnya, biar orang bilang cuman mengacungkan jari tengah  untuk aku dan bilang aku lebay lah, aku gak pantes jadi Artis lah, mereka sebenarnya pengen seperti aku cuman sayang tidak ada usaha alias tidak bisa, Intinya biarlah orang ngomong apa mau ludahin, muntahin pemberian kita yang penting kita tetap produktif dalam berkarya, Buktikan kita bisa, Jangan terlena pada pujian orang, suatu saat badai topan akan menerpamu lagi, biarkanlah 'anjing mengonggong' kapilah berlalu yang jelas gue hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Selamat Pagi, Terima Kasih, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Dan Tetap Semangat"Tulis Aku.

Catatan :" Hidup adalah pilihan, Pilihan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Jangan dengarkan kata mereka yang tidak ingin kamu MAJU, Teruslah Berusaha untuk dapatkan yang terbaik, Jangan Lupakan Orang Tua, Tetaplah Berusaha Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku.


“Aku Percaya Kamu”
Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu


Chorus :

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh


Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu...ooo...
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku


Back To Chorus:


Woo..Ooo..
Aaa..Aaa..Ooo...Ooo


Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh (2x)
Disaatku Jatuh

( D’Masiv -Aku Percaya Kamu)



 “Cinta Ini Membunuhku”

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

Reff:Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku..

( D’Masiv -Cinta Ini Membunuhku)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/cinta_ini_membunuhku


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia