LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 137 :MERENDA KASIH ♥☺

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:www.21cineplex.com/gallery-foto-adipati-dolken.jpg/ http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/03/love-you-abang-adipati-dolken-134.html

****
Sabtu, 28 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat  kemudian aku nonton Acara Infotainment SILET Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia yang sedang membahas kegiatan arus mudik di berbagai daerah di indonesia juga ada Berita Duka Datang Dari Dunia Politik Indonesia, Yaitu Ketua Pemilihan Umum (KPU) Bapak Husni Kamil Malik Meninggal Dunia Kamis Malam Akibat Sakit Komplikasi Diabetes Dideritanya, Almarhum Dimakamkan siang ini Di TPU Jeruk Purut Jakarta Siang Hari  Ini, aku nonton acara itu.

"Semoga perjalanan mudik teman-temanku lancar semua ya Allah, Amin, Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun Telah Berpulang Ke Rahmatulloh Ketua Pemilihan Umum Atau Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bapak Husni Kamil Malik, Beliau Meninggal Di Usia 53 Tahun, Almarhum Bpk Husni Kamil Malik Meninggalkan 3 Orang Anak Dan 1 Orang Istri, Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Di Sisi Allah, Dan Keluarga Serta Teman-Teman Dan Kerabat  Yang Ditinggalkan Diberikan Ketabahan Dan Kesabaran, Semoga Almarhum Hidup Tenang Di Surga nya Allah SWT Dan Dilapangkan Kuburnya, Serta Diampuni Segala Dosanya, Robbana Attina Fid Dunia Khasanah, Wa Fill Akhirati Khasanah, Wa Kinnal Adzabanar, Amin Yaa Robbal Alamin "Ujar Aku Bersedih.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.

Aku berkata :"Jujur, orang yang rindu sama pasangannya, orang yang rindu akan pelukan hangatnya, orang yang rindu akan kecupan mesranya adalah orang yang selalu ada ketika kita membutuhkan dia, Tapi apa jadinya ketikan pasangan entah cowok atau ceweknya menjadikan kita sebagai 'bahan taruhan' dalam suatu permainan lalu dianggap jadi 'kekasih yang tak dianggap', 'kekasih gelapku', 'sephia' 'Alexandria', dan masih banyak lagi, Dimana hati kecil seorang wanita ketika dia dijadikan bahan taruhan dan perasaan yang dia mainkan oleh cowok yang dia idamankan sejak lama entah pacar dan lain-lain? jawabannya hanya ada di surga di telapak kaki ibu, kenapa? karna dengan ibu-lah kita bisa curhat keluarkan isi hati dan pikiran tentang apa yang kita alamin saat ini, entah masalah dan lainnya, dan yang terakhir kita curhat pada tuhan, kalo kalian muslim laksanakan sholat lima waktu dan berdoa, 'tolong lindungi dia dari godaan setan yang terkutuk'atau non muslim maaf-maaf kata cukup datang ke gereja dan tertunduk sekaligus berdoa memohon pada Tuhan Yesus 'Tuhan ampunilah aku ya tuhan, hapuskanlah segala dosaku ya tuhan' atau kalo untuk jodoh ' Tolong berikan aku jodoh yang terbaik ya tuhan' 'jauhkan jodohku dari ajaran sesat ya Tuhan' itulah cara berdoa orang islam dengan orang non islam itu berbeda tapi jujur sebagai manusia kita harus saling menghormati satu sama lain, karna kenapa? Supaya tidak terjadi permusuhan, karna kalo terjadi permusuhan dunia ini akan hancur maka dari itu gue udah bilang dari kemarin sama loe-loe semua kenapa jangan suka cari'pembenaran' alias kalo bahasa jaman sekarang nih jadi orang jangan ngerasa paling bener ' gue tahu lu semua kumpul-kumpul , nongkrong dimana, ngomongin siapa gue tahu, oh si ini begini, oh si itu begitu, Gue tahu gak usah di depan rumah gue atau di sebelah kiri, kanan, depan, belakang, sama samping rumah gue, di gang-gang tiap hari gue lewatin mau jalan-jalan kek, mau ini kek, mau itu kek, mau kerumah sini kek, mau kerumah situ kek, ngumpul-ngumpul bergerombol semua begitu kita sidak ada yang lagi beginilah, ada yang lagi mabuk lah, kalo ketua gengnya bilang 'biar nggak ketauan, jangan keliatan ngumpul' kata dia begitu, kata kita bisa jadi ajah itu sarangnya narkoba, sarangnya pembunuhan, pemerkosaan, ada lagi penjualan anak dibawah umur mau anak bayi kek, mau anak kecil kek, mau anaknya ini, mau anaknya itu, Jujur tadi malem gue nangis meratapi nasib gue, yang dijadikan bahan taruhan dan memainkan perasaan orang kalo kata Naif begini 'Mengapa aku begini, jangan kau mempertanyakan'Tapi itulah hidup, hidup seseorang bisa berubah kapan saja dan dimana saja yang jelas kita terus jalanin hidup ini, Biarin ajah orang mau ngomong apa mau bilang Lu jijik kek, mau bilang lu nyepam alias 'nyampah' kek, atau bahasa keren nya "Negara ini tidak cocok ditempati orang -orang yang hobinya jadi sampah kayak lu" ada juga yang bilang 'Ya iyalah lu gaboleh begini begitu, orang kerjaan lu cuman nyepam doang dimana-mana, sana pergi lu, lu gak pantes ada disini'  mau bilang bahwa cinta yang diucapkann sama lu cuman sebatas ukuran seekor beraknya hewan terus dijual kemana-mana entah kucing atau apa, yang penting lu hidupnya Tenang, Enjoy, Dan Nyaman Disini Yang Bisa Bikin Aku Semangat Lagi Adalah Berkat Pemutaran Film Perdana 'Dunia Tanpa Koma 2' Tanggal 30 Bulan Oktober Kemarin Disusul Sama Pemutaran Perdana Film 'Catatan Harian Aceng' Pada Tanggal 29 Bulan April Tahun 2017 Alhamdulilah sambutan masyarakat terhadap Film ini sungguh luar biasa, terlebih dengan hasil kerja keras gw dan para pemain lainnya Alhamdulilah membuahkan hasil walau orang bilang 'Sarah sombong ya mentang-mentang udah jadi Artis, trus duitnya banyak, dapet job dimana-mana, udah jadi ini itu, trus lupa ya sekarang sama kita, Lu begini gara-gara siapa? NGACA DONG, LU GAK BISA HIDUP TANPA GUE, Gue doain lu dapet jodoh yang gak bener dan hidup lu akan hancur, lu tuh gak bisa hidup tanpa gue'
Ada juga yang bilang ' Sarah lu tuh gak cocok jadi Artis, Lu cocoknya jadi Artis Kampungan, Norak, Alay, Belagu, Songong, Sombong dll, Tulisan lo tuh gak bagus, lo tuh gak cocok kuliah, lo gak cocok jadi sarjana, lu gak cocok jadi penulis blogger, lu cocoknya jadi SAMPAH, Ngerti'
Tapi apapun omongan orang yang bilang gue adalah penjilat dari depan, dibelakang gue dibilang emberlah, bacot paling gede-lah, ngomong doang lah, bahkan sampe ada yang bilang gue kalo ngomong itu ibarat 'Manusia yang mengiggit mangsanya ibarat harimau' 'Gak usah lagi lu berhubungan atau temenan sama Sarah, Dia tuh cuman pembohong, penjilat, norak' bahkan ada yang bilang gue itu adalah'abe-abean' atau lebih keren 'wanita penghibur alias cabe-cabean diangkat jadi simpanan om-om', Biarin ajalah orang mau ngomong kayak gimana, mau membalas gue dengan kekerasan,mau membalas gue dengan ngata-ngatain gue kayak apa baik di medsos atau di tempat umum, gue nggak peduli, yang penting gue tetap senang hidup di rumah gue sendiri, biarpun jelek yang penting gue senang dirumah gue sendiri, Gue cuman bilang satu kata seburuk-buruknya lo ngomong apa, gue tetap denger mau lu lewat depan rumah denger, gue nggak peduli mau dibales pake nangis atau jari tengah gue sama sekali nggak peduli, mau diketawain juga apa nya yang bagus, Gak ada yang bagus semuanya sama, cuman mereka gak ada USAHANYA, Slalu ngandelin orang baik punya masalah, kita disuruh jadi Jubir ( Juru Bicara Kepresidenan Atau Saksi) Ya kita jelasin semuanya tentang kasus yang diangkat seperti apa, Trus mau pindah sekolah, mau pindah ke ini, mau pindah ke itu, mau pindah kemana?trus siapa yang ngurusin mang dia mau ngurusin,boro-boro ngurusin, ngasih makan juga nggak ada lagi nih yang bilang " Ntar kalo lu mati, Lu gak bakal diterima sama Allah' Trus gue bilang ' Emang kita matinya kapan? mati dalam keadaan kayak gimana coba, yang namanya mati tuh kayak apa sih' Ada yang bilang 'Tuh kan apa gua bilang kan, gara-gara si dia suka cari pembenaran akibatnya dia dapet pacar ato suami gak bener, dia sih gak dengerin omongan gue coba kalo itu dia pasti gak bisa hidup tanpa gue, 'Untungnya gue cuman bilang 'Preeett, Amit-amit deh, yang namanya jodoh, takdir itu semuanya ditangan Tuhan Nah kita nih sebagai manusia cuman bisa lakukan Tiga kata berdoa, belajar dan berjuang supaya hidup kita bahagia selamanya' Gue kasian sama teman-teman gue yang udah kawin terus ditentang sama ortunya  gue cuman bilang " Anaknya pengen kawin, pengen bahagia kok dilarang-larang"Kenapa sih? Kalo Faktor Ekonomi Nggak Apa-Apa Kan Si Cowok Atau Ceweknya Bisa Kerja, Nah Ini Karna Cowok Atau Ceweknya Gak Benerlah, Apalah itu Dimana -mana anak mau kawin itu karna usianya sudah cukup untuk membina rumah tangga dan lepas dari peran orang tua, Tambah Semangat Lagi Berkat Gue Lakukan Project Solo Bareng Dengan Penyanyi Idola Gue Waktu SMP Nama Lengkapnya Petra Joshua Sihombing Nama Bekennya Petra Sihombing Untuk Isi Lagu-Lagu Yang akan jadi soundtrack film biografi gue berjudul" I Am HOPE ( Aku Berbeda)" Karya Sutradara Adilla Dimitri Diproduksi Falcon Pictures, Lagu-lagunya seperti Pilih Saja Aku, Merindukanmu, Cinta Takkan Kemana-Mana, Dan Yang Terakhir Sebagai Penutup Kita Recycle ulang lagu Biar Menjadi Kenangan Milik Reza Artamevia Feat Masaki Ueda Penyanyi  era 90-an Asal Amerika Latin, Gue minta doanya sama kalian semua mudah-mudahan projek selanjutnya berjalan lancar, walau orang bilang "Gapantes lu duet sama Petra, Cocoknya dia sama gue duetnya, Kalo lu kan kampungan gak level lah yaa'blablabla Film ini Dibintangi Oleh Gue Alias Sarah Vitradini, Tatjana Saphira, Dewi Sandra, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Mongol Stress, Feby Marcelia, Adipati Dolken dan masih banyak lagi Yang jelas projek solo dan projek film gue selanjutnya, gue mohon doanya supaya berjalan dengan lancar, Amin Pesan Gue Adalah Sekejam-Kejamnya Dunia Ini, Pasti ada karma yang harus dibayar, dan akan terhapus sebelumnya, karna melalui karma lah, kita bisa mengingat lagi apa yang dulu jadi 'kenangan pahit' dari kita untuk mereka, Hidup adalah piliha, Pilihan adalah hdup untuk jadi orang sukses, masih banyak jalan yang ditempuh untuk meraih sukses Asalkan harus BERUSAHA.

"Biarlah aku menyimpan bayangmu...
dan biarkanlah semua menjadi kenangan...
yang terlukis didalam hatiku...
meskipun perih namun tetap selalu ada disini..."

( Reza Artamevia Feat Masaki Ueda -Biar Menjadi Kenangan)

Film 'I Am Hope ( Aku Berbeda)' Ini Diangkat Dari Novel Best Seller Dan Terlaris Karya Sarah Vitradini Yaitu Gue Berjudul 'Diary Sarah Vitradini' Menceritakan tentang perjalanan hidup gue mulai dari gue kecil sampe gue dewasa, entah senang sedih semua campur aduk, banyak kisah yang gue tuangkan disini, yang jelas banyak makna positif yang diambil dari film ini, Film ini akan dirilis pertengahan Februari 2018 Di Bioskop Selain Ada Gue, Faby Marcelia Dan Tatjana Saphira Juga Ada Kennes Andari Aktris Juga Istri Aktor Dan DJ Kenamaan Winky Wiryawan Atau Akrab disapa  DJ Winky Berperan sebagai Bidadari Alias Ibu Peri Yang Selalu Menolong Gue Dalam Keadaan Apapun, Muhadkly Acho, Una Putri, Serta masih banyak Aktor dan Aktris yang terlibat dalam Film In, Bangga Film Indonesia Adalah Hasil Jerih Payah Sineas Tua Maupun Muda Agar Film Indonesia Tetap Dicintai Masyarakat Indonesia, Tipsnya adalah Bangkit buat hidup lebih baik, Biarlah orang ngomong apa bilang 'Film indonesia gak bagus, bagusan Film luar', yang jelas kita alias aku, kalian dan semua para pekerja seni tetap produktif dalam berkarya lagi untuk hidup lebih baik, Biarin ajah orang ngomong apa yang penting kita santai, enjoy, aman, damai, nyaman dan tenang disini, Selamat Pagi, Selamat Hari Minggu, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Selamat Berpuasa"Ucap Aku.

“Pertama Dan Terakhir”

Tadi malam kau katakan
Jangan tinggalkan aku
Air mata itu s’makin membuatku yakin
Cinta Sejatilah yang ada didalamnya
Kau genggam tanganku dan kau bisikkan kata
Kau yang pertama dan terakhir

 Reff :Aku bahagia menemukanmu
Saat akhir cinta yang tak pasti
Biarlah menjadi abadi setiap kasih (bahagia selamanya)
Yang tulus dari hati...Kau yang pertama dan yang terakhir

(Kerispatih -Pertama Dan Terakhir)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kerispatih/pertama_dan_terakhir

“Biar Menjadi Kenangan”

Tetes airmata ku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya

Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang
Saat kau di sisiku

Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Di sini

Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

Oh pasti kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

( Reza Artamevia Feat Masaki Ueda -Biar Menjadi Kenangan )

Sumber : wowkeren.com/lirik/lagu/reza_artamevia/biar-menjadi-kenangan-feat-masaki-ueda-.html

-Selesai-
  

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia