Love You Abang Adipati Dolken 143



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/a/adipati_dolken/foto-adipati-dolken-243.html/https:/twitter.com /@SVitradini

***
Kamis, 2 Februari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi selesai itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus .
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku bersiap - siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, abis ganti baju aku keluar kamar dan makan siang sebelumnya aku menaruh baju-baju yang aku pakai dan aku menaruhnya di ember cucian.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, Selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.30 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Kebahagiaan seseorang tidak dilihat dari apa yang dia punya dan apa yang dia inginkan saat ini, Gue tahu banyak orang yang menyamar sebagai orang kw -kwan karna kasian sama gue setiap hari mention atau menstalker instagram atau media sosial lainnya Artis-Artis Terkanal sehingga mereka bersepakat dan bersekong kol untuk jadi si Artis palsu alias kw-kwan biar dibales mention gue dan foll up stalker medsos gue, Jujur banyak orang yang mendukung  Reza Rahadian pacaran dengan Chelsea Islan ketimbang sama gue yang 'gendut', ' item' 'jelek' 'bodoh' dan lain-lain, Tapi apapun dan gimanapun komentar orang tentang gue yang bilang si ini songong bukan nya ujian alias bukannya belajar malah nyantai, ntar nggak bagus malah tahu rasa'' 'Hai cantik'padahal setelah gue dibelakang "Uuweekk jijik deh aahh" Tapi sehebat apapun omongan orang tentang gosip atau gaya hidup gue yakinlah bahwa semua itu adalah pahala dan rejeki sekaligus doa dari mereka untuk hidup gue kedepannya, memang sih banyak komentar -komentar negatif diluar sana tentang anak spesial yang bilang 'waah si ini hebat ya' padahal diluar itu mulutnya lebih kejam dibandingkan ular raksasa yang sedang berkeliaran dimana-mana, Ada juga yang berkata :"Mendingan gue buka ginian,dari pada dia nggak dantaa" mereka seperti bersekongkol untuk menghancurkanku supaya lebih leluasa menjatuhkan aku dan mereka sering menang sendiri tanpa perhatikan orang lain dan keluarlah mulut-mulut tidak berdosa supaya aku bisa kembali jatuh ke lubang yang sama, Tapi apapun itu semua tidak membuatku menyerah dan mengeluh aku harus terus berdoa, belajar dan berjuang agar aku mendapatkan hasil yang maksimal, Semua ini gara-gara ulah Reza Rahadian KW Dan Chelsea Islan Palsu Alias Chelsea Islan KW Yang Tak Lain Adalah Dua Adik Kakak Sebelah Rumahku Adalah ' Dalang Dibalik Ini Semua' Mereka pun tega menghancurkanku dengan cara menyamar seperti ini, Banyak yang berkata bahwa Aku-lah orang pertama dibalik kematian si ini, si itu, padahal aku tidak tahu apa yang terjadi pada saat itu, Yang jelas pada intinya tidak semua orang bisa berbuat baik denganku, ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan popularitas dan menghancurkanmu begitu saja dalam sekejap, Terlebih mereka adalah orang yang selalu mengawasi dan memata-matai kita, entah aktivitas sehari-hari hingga pertengkaran hebat dengan ortu kita, Dan gosip baru tentangku bak Artis Terkenal Yang diuber-uber infotainment terkait kasus atau masalah yang terjadi, Popularitas dan gosip bukanlah jaminan kita untuk tetap eksis, melainkan perjuangan dan DOA Buat kesempurnaan hidup kita yang lebih baik lagi, walau badai topan berkicau 'Si Sarah tuh baru jadi Artis ajah udah sombong, belagu gimana tuh udah go internasional pasti malu-maluin' Nananana ada juga yang berkata aku berbicara bak seperti Anjing Mengonggong Dan Karyaku dianggap tidak penting oleh Rizal Kalo Bahasa Zaman Sekarangnya Disebut ''Nggak Danta". Aku tidak peduli apapun perkataan mereka yang jelas aku bisa membuktikan "INI KARYA GUE" ketika badai menghadang aku siap dengan batu loncatan yang baru, Yang Bisa Bikin Aku Semangat Lagi Adalah Berkat Acara Pernikahanku Dengan Reza Rahadian Asli hari ini Alhamdulilah banyak tamu yang hadir dan berikan ucapan selamat pada kami  dan setelah itu dilanjutkan sesi foto bersama, walau ada orang yang berkata " Yaah kalian jangan percaya sama dia, Percaya sama aku, Aku juga bisa lebih hebat daripada dia, Dia bisanya cuman apaan? 'bau busuk sama bau kencur' doang ? udah jangan dipercaya".
Dan aku berkata :'Makanya jadi orang jangan suka ngomongin orang lain, jangan sirik, gimana rejeki mau lancar, Kalo kamu nya terus terusan sirik sama aku, USAHA Biar rejekinya lancar, Jangan lupa berdoa '
Biarlah badai topan akan berlalu dengan sendirinya, biarpun membalasnya dengan cara menirukan suara menghidupkan mobil yang berkata " Sampai kapanpun nggak bakal nyala, bodoh sama tolol kok dipelihara" Tapi alhamdulilah berkat doa-doaku dan doa-doa suamiku alhamdulilah mobilnya bisa menyala dan selesai mengisi bensin kemudian kami siap siap jalan menuju Gedung Bioskop dikawasan Sarinah, Tamrin Untuk Menonton Film "Rudy Habibie" Yang penting buatku kehadiran manajerku dan teman-temanku tak hanya Chelsea Islan Asli Saja Sebagai 'Mak Comblang' Kami Dan burung berkicau " Sebenarnya Itu Chelsea Islan KW Bukan Tetangga nya tahu, Tapi kan itu kakaknya dia, Tapi ya mau diapain lagi orang itu kakaknya" ujar orang bernisial "Y.O" Perempuan juga 'musuhku' waktu SMA, Ada juga yang berkata 'Apa sih cuman ngatain, nggak ngomong, nggak penting banget sih lo, tahu lo gak danta' bahkan ada juga menyebut kata cinta dengan sebutan tidak pantas dan katakan lagi kalo kata-kata buruknya tidak diambil banyak dan melantunkan lagu 'Cabe-Cabean' Disaat aku sedang menyantap makan malam sambil lihat pemandangan malam diluar rumahku serta kubuka pintu rumahku, Tapi sehebata apapun burung berkicau pasti burung itu akan jatuh ke sarang dengan sendirinya, Kita sebagai ' pemelihara' hewan yang baik, hanya bisa bertawakal,ikhlas dan bersabar demi kelancaran hidup yang lebih baik, Pesan Aku Adalah Jodoh, Takdir, Semua a sudah Ditangan Tuhan, Jodoh Pasti Bertemu Ketika kita mantap dan sudah untuk menikah lagi dengan orang yang kita sayang, Doa tidak akan pernah putus sampai kapanpun yang jelas kebahagiaan bisa menemukan belahan jiwa yang dikirim Tuhan untuk terus mendampingi kita sampai akhir waktu nanti.

" Yang kuingin bukan sekedar...
hanya untuk pacaran...
Yang ku mau memberikan seluruh cinta...
Sampai akhir waktu nanti...
Cintaku sepanjang massa..."

(Yovie And Nuno - Sampai Akhir Waktu)

" Buat apalah susah...
cari kesana kesini..
sudah didepan mata...
Kamulah takdirku...
Tuhan ciptakan aku...
Tuhan ciptakan kamu...
Kita berdua di izinkan bersama dan  bersatu..
Selamanya kamulah takdirku..."

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina -Kamulah Takdirku)

"Biar cinta kita tumbuh harum mewangi...
Dan dunia menjadi saksinya...
Untuk apa kita membuang buang waktu...
dengan kata kata perpisahan..."

( Teuku Wisnu Feat Shireen Sungkar- Cinta Kita)

Tambah semangat lagi berkat rekaman lagu 'Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki' Milik Sheila On 7 Yang dinyanyikan ulang oleh Reza Rahadian Feat Sarah Vitradini ( Gue) Dan dikomposeri oleh Keyboardist Band Noah yakni David Kurnia Albert Alias Bang David, Dibantu oleh Momo'Geisha' , Ariel Dari Vokalis Band 'Noah', Duta si penyanyi asli dari Vokalis Band 'Sheila On 7' Dan yang terakhir adalah Ryan 'D'Masiv' 
Dan lagu itu kami nyanyikan seusai penampilan Kak Raffi Dan Kak Gigi Nyanui Bawakan Dua Lagu Andalan Mereka, Sebagai penutup usai foto bersama Giliran Trio Cecepy ( Kak Jupe, Kak Ayu, Kak Gotik, Dan Juga Sibad Alias Siti Badriah) Feat Dua komedian yakni Bopak Castello Alias Bopak Dan Ony Syahrial ( Menggantikan Fa'ank Vokalis Band Wali ) Yang telat hadir di acara perkawinanku  selesai itu Barulah Wali Band Feat Opah ( Produser Acara Musik Dahsyat RCTI) Adul, Arie Kriting, Boris Bokir, Serta Presenter-Presenter Acara Musik Dahsyat Seperti :"Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Denny'Cagur'. Syahnaz, Dede, Mumu, Felly Dan Anwar) Serta 3 Presenter Inbox SCTV Andika, Gading, Uus, Dan Para Pemain Sinetron" Tukang Ojek Pengkolan Dan Anak Jalanan RCTI" Membawakan Lagu Favorit Opah Dari Wali Band Yakni 'Emang Dasar' Tak lupa Reza Rahadian Asli Suamiku juga ikut menyumbangkan suaranya, walau sebentar yang penting berkesan, Seusai Cecepy Feat Bopak Dan Ony Syahrial Membawakan Lagu 'Cari Jodoh' Milik Band Wali, Selesai Mereka Nyanyi Kemudian Kita Cewek-Cewek Host-Host Dahsyat Seperti Aku Sebagai Produser Menggantikan Opah, Ayu Dewi, Nagita Slavina, Felicya Angelista Dan Syahnaz Sadiqah Feat Maia Estianty Dan Bunga Citra Lestari Membawakan Lagu Favorit Opah juga hehehe dari Grup Vokal Duo Ratu Anggotanya adalah Bunda Maia Atau Akrab Disapa Maia Estianty berjudul ' Lelaki Buaya Darat' Feat Opah Juga Alias Opah Nggak Boleh Turun, Selesai itu kedatangan Eriska Rein Dan Erlin Sarintan Beserta Suami Dan Anak-anaknya ( Dua sahabatku waktu main FTV) Dan Dua Sahabat Reza Yakni Pandji Pragiwaksono Dan Ridho Ilahi ( Dua sahabat Reza Waktu Awal Karier hingga sekarang) dan keluarga besar Sinetron Anak Jalanan Dan Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Menjadi pelengkap kebahagiaan kami yang jelas hanya satu ucapan yang harus aku katakan adalah Bangkit dan Bangkit lagi untuk hidup lebih baik, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang penting aku hidup senang, tenang, aman, nyaman damai dan tenang serta sejahtera aku hidup disini, Damai itu indah jika tidak dibarengi dengan rasa syukur serta canda tawa dan kebahagiaan bersama Terima kasih, Selamat Istirahat, Selamat Bermalam Mingguan, Dan Sampai Jumpa"  Ucap Aku Tersenyum Indah Buat Hidup Lebih Baik.

Catatan 1:" Ketika Aku Sudah Jadi Artis Terkenal Dan Penulis Blog, Yang Cantik Jelita Bak Seperti Cinderella, Putri Salju Atau Aktris Sekelas Maudy Koesnaedy Dan Dian Sastrowardoyo, Juga sudah punya suami dan 1orang anak perempuan, maka kamu para lelaki akan menyesal tidak akan bertemu dengan nya lagi, Alias tidak bertemu lagi dengan Dia alias Sarah yang sulit sekali ditemui dalam hal apapun, begitu juga dengan suami, anak dan keluarga besarnya, badai pasti akan berlalu jika kau tidak memanfaatkan badai itu untuk hal positif yang lebih indah, lebih sempurna dan lebih bersemangat lagi" Tutur Aku Malam Hari Ini,

Catatan 2:" Suami sekaligus anaknya dan dia adalah pelaku dunia hiburan yang sulit ditemui, walau badai menghadang apa yang orang bicarakan tentang dia dan orang -orang yang dia sayangi berkat pertolongan, petunjuk dan bantuanmu lah dan orang -orang disekelilingku bisa berdiri layaknya bangunan-bangunan atau gedung gedung tinggi di kota Jakarta dan sekitarnya, sehingga kita mencintai rasa hormat pada indonesia untuk hidup lebih baik, Aku Cinta Indonesia, Aku Bangga Jadi Orang Indonesia, Yang tidak memerhatikan fisik dan kepribadian, Tapi hati dan pikiran yang berbicara, Terus belajar buat hidup lebih baik, I Love You Full Indonesia Serta Terima Kasih Ya Allah "Ucap Aku Tersenyum bahagia sekali untuk hidup lebih baik lagi.

Catatan 3:" Sehebat apapun orang membicarakan dia pasti dia akan mendengar walau dia tidak ada ditempat entah negatif atau positif yang bilang'' anaknya sarah kan tiap hari syuting kok nggak sekolah sih apa jangan-jangan mau kayak ibunya cantik, tinggi, smart, tapi sayang bodoh, tolol, goblok , blo'on dan dongo, walau orang itu suka carmuk alias cari muka denganku, dan aku dicap sebagai'Si cantik -cantik tapi mulutnya gak ada aturan alias nggak pernah disekolahin'' aku membalasnya dengan kata-kata lebih kejam ada yang bilang' Gara-gara ikut emak bapaknya suting, anaknya jadi ke'enakan lah Nanana... Dududu... Dididi... Dadada... Sampe Meludahi Skalian dan aku berkata :" Jadi orang jangan cuma bisa ngedumel jangan suka ngomongin orang dari belakang, Buktikan kalo lo tuh bisa apa ajah, Jangan suka ngedumel doang dari belakang siapa tahu nanti duri bakalan tertusuk dari belakang dengan sendirinya kita kan tidak tahu nasib orang kayak gimana nantinya asalkan sholat, berdoa, belajar dan berjuang'' walau berkata :" wah gue sebel sama Si A dengan suaminya mulutnya pengen gue cocolin cabelah apalah itu ya sama anaknya tuh gue sebel tuh, mau malak dan menuduh orang kayak apapun, gue dan pasukan berkata bisanya cuman malak dan menuduh orang yang nggak-nggak padahal lo sendiri yang kayak gitu, Lo mau ngadu ke siapapun tetap saja itu mata-mata gue, mereka semua ini mata-mata gue, Lo mau jadi preman jangan disini dong, Disini Sekolah Tempatnya orang BELAJAR bukan tempat malak, ngancurin tempat duduk gue sekongkol sana-sini, Ngambil barang gue dan nuduh gue ngambil barangnyasi ini si itu trus lu buka dan umpetin dalam tas gue, Gue keluarin dan taro dimeja lo, padahal itu bukan hak gue, bukan barang gue juga, lu mau kayak gimanapun sama mata-mata gue tetap saja kamu menghadapi saya, mau memukuli saya alias membikin gue nangis, mau menampol saya alias menampar gue, mau jungkir balik tetap saja Lo PREMAN, Preman itu pantesnya nongkrong di terminal sama juga kayak gila bukan taro dirumah sakit jiwa lagi, jambret , nyopet semuanya nongkrong diterminal bukan disini, Disini tempat orang belajar biar pinter, biar Lulus kuliah, Cari Kerja, Kawin, Punya Anak, Bahagiain Orang Tua, Terserah orang mau bilang gue beginilah, gue begitulah, gue nggak peduli, seakan -akan gue sementara punya masalah dan orang lain nggak punya masalah, justru itu KARMA Bukan Balas Dendam, Bodo Amat Mau Culik Anak Gue, Ngomong kesini, ngomong kesitu,  Tetap saja berurusan sama gue, seharusnya lo semua bisa belajar tentang hidup dari gue, Sekaligus Hormat pada orang tua kayak gue, Tapi gue KECEWA Sama Orang lain, Yang Nganggep gue  yang bilang gue kurang kasih sayang orang tua padahal kalian yang kurang kasih sayang orang tua, Gue Mencari Masalah Alias Carmuk Padahal Kalian Yang CARMUK, Anak Juga Suami Gue lagi ngobrol sama Satpam-Satpam Dan Guru-Guru Diluar pun juga Denger, Tenang Ajah Semua Baik-Baik Saja, Oke" Ujar Aku Bahagia Walau Timbul Kericuhan Karna Aku Sudah Jadi Orang Sukses Dan Membahagiakan Orang Tua Dan Keluargaku Dirumah Hari Ini.

Pesan :" Sarah itu pintar dan pandai merangkai kata, hidup adalah perjuangan, perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang penting aku senang, tenang, aman,dan nyaman hidup disini " Ujar Aku Tersenyum Cerah Di Pagi Yang Indah Hari Ini.

"Spesial buat semua yang telah menemukan pasangan sejati " Ucap Aku.

“Kamulah Takdirku”

Pernah kulihat  lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua

Pernah kubaca puisi raja
Syairnya indah getarkan rasa
Namun saat namamu disebut
Ku tergetar jiwa penuh rasa
Tuhan yang berikan rasa cinta
Rasa kasih sayang

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu selamanya

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina –Kamulah Takdirku)


 “Masih ( Sahabatku Kekasihku)”

rasa cinta yang dulu telah hilang
kini berseri kembali
telah kau coba lupakan dirinya
hapus cerita lalu

dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim sewa
yang tersenyum menatap indahnya dunia yang seiring menyambut
jawaban segala gundahmu

setiap waktu wajahmu yang lugu
selalu bayangi langkahku
telah lama ku nanti dirimu
tempat ku kan berlabuh

cahya hatiku yakinlah kekal abadi selamanya
seperti bintang yang sinarnya terangi seluruh ruang di jiwa
membawa kedamaian



walau badai menghadang
ingatlah ku kan selalu setia menjagamu
berdua kita lewati jalan yang berliku tajam

dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
yang tersenyum menatap indahnya dunia yang seiring menyambut
jawaban segala gundahmu

walau badai menghadang
ingatlah ku kan selalu setia menjagamu
berdua kita lewati jalan yang berliku tajam

resah yang kau rasakan
kan jadi bagian hidupku bersamamu
letakkanlah segala rasa di pundakku ini

resah yang kau rasakan
kan jadi bagian hidupku bersamamu
letakkanlah segala lara di pundakku ini ooh

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina – Masih ( Sahabatku Kekasihku) )

Sumber: liriklaguindonesia.net/raffi-ahmad-nagita-slavina-masih-sahabatku-
kekasihku.htm

-SELESAI-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia