LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 142

 
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/gara-gara-film-adipati-dolken-jadi-slankers-1c514d.html//fotoku,jpg

****
Rabu, 1 Februari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Hidup ini memang indah jika kamu mau berusaha, Berusaha untuk menata hidup yang lebih baik lagi, Ancaman demi ancaman datang silih berganti tapi itusemua tidak akan membuatku merasa kesepian, berbagai macam orang datang silih berganti untuk menghiburku, walau aku dirundung duka dan hancur berkeping-keping karna cinta yang kupilih, cinta tidak membuatku 'murung' 'sedih' ' dan lain-lain' tapi cinta bisa bikin hidup kamu bahagia dengan memilih pasangan yang jauh lebih tua dibandingkan kamu, yaahh walau cuman 8 Tahun tapi hidupku jauh dan jauhh lebih indah jika aku terus mendampingi dia dalam hal apapun, Sebaliknya dia yang menunggu dan mendampingiku sampai ta' aruf alias melamar terus 2 minggu kemudian dilangsungkan pernikahan, setelah kami menikah kami membina rumah tangga bak seperti kamu baru pacaran  walau dalam keadaan aku sedang hamil 2 bulan untuk mengandung anak pertamaku, kami selalu bersama entah saat lagi ada masalah, hidup susah, senang, sedih dll, Perjalanan hidup gue mirip seperti Artis Dan Presenter Bernama Asli Meisya Najelina Siregar Alias Meisya Siregar  Di pernikahan pertamanya dia tidak bahagia dengan suami pertamanya, dia tidak bahagia dengan suami pertamanya, Setelah bercerai kemudian ia menikah lagi dengan Musisi Terkenal Yang Terkenal Lewat Lagu 'Bunga Terakhir' Juga Penyanyi Bebi Romeo, Jujur pedih banget saat gue menceraikan suami pertama gue sendiri  Adipati Dolken Tapi ini adalah keputusan bulatku, dan aku harus menerima ini semua, Jujur ini semua tidak membuatku sedih , tapi aku anggap semua yang aku alamin menjadi pelajaran berarti bagiku supaya aku tidak mengalami kejadian yang sama, Gue tahu dia frustasi berat tapi lama kelamaan aku yakin dia pasti akan temukan pasangan lebih baik dari aku, dan bisa menerima dia apa adanya serta kita hidup bahagia dengan pasangan kita masing-masing, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat undangan sebanyak 500.000 Undangan sudah tersebar, juga sesi foto prewed berlangsung di Kota Tua, Jakarta Selatan Bertema Tentang Tuan Dan Noni Belanda Juga Bung Karno Dan Fatmawati ( Presiden Dan Ibu Negara Republik Indonesia Yang Pertama), Sampe Baharudin Jusuf Habibie Alias Bapak B.J Habibie Dan Ibu Hasri Ainun Habibie ( Mantan Presiden RI Ke 3 Dan Ibu Negara RI  Ke 3) Setelahitu Tema Have Fun menjadi pilihan terakhir sesi prewed kita, Tambah semangat lagi adalah berkat Prosesi Ijab Qobul alias Akad Nikah Serta Resepsi Pernikahan Berlangsung Di Gedung Balai Sudirman Dihadiri oleh 500.000 Tamu Undangan Tak hanya Teman-Teman TK, SD, SMP, SMA Kampus Ubhara Jaya Dan Teman-Teman Artis Saja, Tapi dari Politisi, Pejabat, Staff Menteri, Presiden Dan Lain-Lain, Dihibur oleh Penampilan BCL ( Bunga Citra Lestari), Judika Dll Mc Adalah Asri Welas Dan Robi Purba Alhamdulilah Resepsi Perkawinan Reza Rahadian Asli Bukan Palsu Dan Aku Berjalan Lancar, Walau banyak tantangan tapi itu tidak  membuat kami rapuh, kami terus berusaha, berdoa sekaligus berjuang buat hidup kami yang lebih indah dan lebih sempurna lagi, Aku tahu banyak diantaranya yang tidak setuju dengan pernikahanku ini, Pesan Aku Adalah Cinta Lama Bersemi Kembali Alias Cinta Lama Belom Kelar Adalah Cinta Pertama Yang Datang Saat kita rapuh dan hancur dengan sendirinya, disaat semuanya tlah hancur, cinta lama akan datang dengan sendirinya, Cinta Lama Akan Datang Dengan Sendirinya Tidak peduli apa kata orang yang penting aku tetap maju untuk hidup lebih baik.

"Bunga Terakhir...
Kupersembahkan kepada yang tersimpan...
Sebagai satu tanda cinta untuknya...
Bunga Terakhir..
Menjadi satu kenangan yang tersimpan...
Tak'kan pernah hilang tuk selamanya..."

( Bebi Romeo - Bunga Terakhir)

"Haruskah aku tlah melewatkanmu...
Menghapuskanmu dari dalam benakku...
Namun ternyata sulit bagiku...
Merelakanmu pergi dari hatiku...
Selalu ingin dekap tubuhku...
Namun aku tak bisa...
Namun aku tak bisa...
Karna engkau tlah bahagia..."

( Adera -Melewatkanmu)

Mempertahankan cinta emang tidak mudah jika tanpa adanya KOMUNIKASI, Yang penting adalah bangkit buat hidup lebih baik, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu, yang jelas aku hidup senang, tenang, dan bahagia hidup disini, jangan dengarkan kata orang yang tidak ingin kita BERSATU Yang penting aku harus tetap semangat untuk hidup lebih baik lagi, Amin Yaa Robbal Alamin " Tulis Aku.

Notes :" Sehebat-hebatnya orang ngomong apa tentang gue baik 'cewek bokeplah', 'songonglah ' 'anjinglah' bahkan ada yang bilang gue simpanan om-om, sama sekali gue nggak peduli mau dibilang 'sombonglah' 'berkat gue lo gak bisa inilah itulah' 'hutang nyawa-lah' gue nggak peduli, Biarkanlah anjing menggongong kapilah berlalu yang jelas gue bahagia hidup disini, biar miskin yang penting happy, oke'' Ujar Aku.

“Bunga Terakhir”

Kaulah yang pertama
Menjadi cinta
Tinggallah kenangan
Berakhir lewat bunga
Seluruh cintaku untuknya

Bunga terakhir
Ku persembahkan kepadanya yang terindah
Sebagai satu tanda cinta untuknya

Bunga terakhir
Menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang tuk selamanya
Oh ho

Betapa cinta ini
Sungguh berarti
Tetaplah terjaga
Selamat tinggal kasih
Kau telah pergi selamanya

Bunga terakhir
Kupersembahkan kepadanya yang terindah
Sebagai satu tanda cinta untuknya

Bunga terakhir
Menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang tuk selamanya

Kaulah yang pertama
Menjadi cinta
Tinggallah kenangan
Berakhir lewat bunga
Seluruh cintaku untuknya

Bunga terakhir
Kupersembahkan kepadanya yang terindah
Sebagai satu tanda cinta untuknya

Bunga terakhir
Menjadi satu kenangan yang tersimpan
Takkan pernah hilang tuk selamanya
Oh ho

( Bebi Romeo – Bunga Terakhir)

Sumber : www..central-lyrics.blogspot.co.id/2013/03/lirik-lagu-bebi-romeo-bunga-
 terakhir.html

 “ Melewatkanmu”

Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta

Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia
Courtesy of liriklagu.asia
Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa, namun aku tak bisa
Karena kau telah bahagia

( Adera – Melewatkanmu)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia