LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 125: TENTANG DIRIKU



( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:https://twitter.com/Adiccted_PLG/C360.JPG

****
Sabtu, 24 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka abis itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik dahsyat kemudian dilanjut oleh acara infotainment Silet dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini, aku nonton acara infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.

***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang abis itu aku nonton FTV siang di SCTV Berjudul Mengejar Cinta Mas Karyo Yang Ke 23 Dibintangi Oleh Aku ( Sarah Vitradini), Eriska Rein, Alisia Rininta, Fauzan Nasrul, Verrel Bramasta, Dan Kevin Julio FTV Ini Diproduksi Oleh Starvision Plus Dan disutradarai oleh Lakonde, Syuting FTV Ini Berlokasi Di Daerah Puncak, Jawa Barat dan Membutuhkan Waktu 15 hari untuk syuting FTV Ini, Dan FTV Ini Pertama Kali Tayang dalam rangka menyambut Ulang Tahun SCTV Yang Ke 23 Tahun, Happy Birthday SCTV Semoga SCTV Menjadi Stasiun TV Nomor Satu di Indonesia Dari Sarah Vitradini dan Eriska Rein Mewakili Pemain FTV Mengejar Cinta Mas Karyo, Aku nonton FTV Itu sambil ketawa ngakak karna FTV Ini Bergenre Drama Komedi Dan Bagian Cerita Dari FTV Ini Yang Aku Suka Adalah Ketika Aku Sebagai Peran Utama Sebagai Chika Terus Mengejar Cinta Karyo Yang diperankan Oleh Fauzan Nasrul, Sampai Karyo Pun Resmi Jadi Pacarnya Chika.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup buat gue merupakan catatan sejarah yang tak terlupakan, karna hidup itu pasti ada sepenggal kisah sejarah yang tak terlupakan seumur hidup, kisah sejarah hidup kita baik kenangan manis, kisah yang pahit lebih enak untuk dilupakan karna untuk menata hidup kita yang lebih baik, Banyak orang yang melampiaskan semua kekesalan nya pada kita tentang masa lalu kita pada orang lain yang baru dikenal atau sudah lama dikenal tapi lama tak berjumpa yang tidak tahu menahu tentang kita, yang sudah lebih dulu mengenal kita tapi untungnya sebelum kuliah dimulai, aku pun segera mengklarifikasi tentang pemberitaan -pemberitaan diluar sana tentangku tapi aku tetap optimis agar aku tetap tenang dan tidak menyerah, aku pun terus berjuang untuk hidup lebih baik, Banyak yang bertanya tentang foto keluarga kita kemana kok tidak diupload ke sosial media ada yang bilang ditelan bumi, ada yang bilang abis dimakan ular lah,ada yang inilah, ada yang itulah, dan ada yang bilang saat gue foto sama kakak dan adik gue banyak yang bilang kok bokap lo gak ikut foto, jangan jangan udah ditelan pake pecel lele ya, dan lagi-lagi dia merasa hebat dengan memposting foto ia bersama entah teman atau anggota keluarganya, dan lagi-lagi dia bilang iyalah wajah gue ada perubahan, emang lo gak ada perubahan, Tapi untungnya sih gue gak ambil pusing gue langsung upload foto bersama keluarga gue dirumah saat buka puasa bersama dirumah  yang versi pertama selfie bersama keluarga sama satu keponakan gue, yang satu lagi kita foto bersama seusai laksanakan sholat tarawih, gue edit dan esok atau lusa gue upload ke sosial media yakni Instagram, tak lupa juga foto keluarga gue saat gue diwisuda diupload ke path dan instagram kakak ipar gue, juga kakak gue, Dan Alhamdulilah kita mendapatkan comment terbanyak sepanjang sejarah, Rata-rata like and comment kita semuanya bagus, Alhamdulilah Puji Syukur Terima Kasih Ya Allah Akhirnya Foto-fotoku waktu wisuda alhamdulilah pada mengucapkan Selamat Entah Wisuda S 1 Dan Wisuda S 2 Di London, Inggris,Amerika Serikat,Juga Alhamdulilahirabbil alamin restoran kita yakni Papa Rock N Roll Dan Mama Ran kami,Rock N Roll Restaurant pun semakin banyak pelanggan yang datang alias semakin ramai, apalagi mereka kangan masakan nasi goreng buatan kami walau ada yang bilang makanan kami makanan sampahlah, bahkan ada juga yang bilang Rumah Gue Bau Kencing Busuklah, Si 'Teman Nongkrongnya' Abang Minta Abang Cerain Gue Karna Gue Gak Becus Jadi Istrilah,sehingga orang muak dan 'jijik'liat muka gue, padahal gue udah tahu yang dimaksud mereka adalah Adipati Dolken KW Yang kemaren gue sebutin di tulisan ini, Ada yang melampiaskan  semuanya lewat ngobrol secara bergerombol berempat dan curhat masing -msaing alias belom puas 'dikomporin' lewat grup media sosial, mereka berusaha cari badai yang terus menerus menerjangku alias berusaha mencari pembenaran, dan aku pun tahu sedari awal aku dan abang menikah masalah sudah mulai datang dan lagi -lagi masih banyak yang melampiaskan itu semua lewat tulisan angkot seperti Detektif Cinta : Mencoba Ikut Petunjuk Mertua: Saling Pengertian,Tapi yang jelas walau isu perceraian abang adan aku sudah menyebar dimana-mana, dan kami sempat ribut gara -gara mereka karna itu doang, belum lagi masalah-masalah selanjutnya datang lagi, itu semua karna kita suka pamer sesuatu berlebihan di sosmed dan dimana-mana, sehingga mereka sebagai orang' sirik' lagi dan lagi kami akan membalas semua itu dengan sesuatu hal baik perkataan atau postingan kami berdua entah sedang jalan-jalan, makan malam romantis, hingga nonton film berdua di bioskop Cinema XXI Di Bali, Atau nonton DVD Film baru dirumah, kami pun memamerkan nya di sosial media yaitu di Instagram kami berdua, walau banyak komentar pedas dan tajam yang bilang sejak nikah sama si ini, si itu berubah jadi sampahlah, inilah, itulah, tapi kami tidak peduli dengan kata-kata mereka, kami pun membalasnya dengan komentar lebih parah dari yang ini, baik langsung atau melalui sosial media, dan kita saling curhat satu sama lain dan inilah kunci untuk mempertahankan hubungan asmara pasutri ( pasangan suami istri) karna dengan kita saling berkomunikasi entah dirumah atau tidak dirumah maka semua akan terasa baik-baik saja, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Proses Silaturahmi, Siraman,Pengajian, Pembagian Undangan, Foto Preweding, Pemilihan Gedung Yakni Gedung Balai Sudirman Akad Nikah dilangsungkan di Masjid Jami Istiqlal, Jakarta Pusat dihadiri oleh Bapak Presiden RI Ke -7 Bapak Joko Widodo sebagai wali nikah dariku, wali nikah dari Abang adalah Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla, Dan Segenap Keluarga dan rekan-rekan yang hadir di acara prosesi Ijab Qobul, Akad Nikah Juga Resepsi Pernikahan Kami, Walau sempat menjulang protes dari berbagai pihak yang bilang Ngapain sih jauh-jauh ke istiqlal palingan diusir blablabla yang penting acara berjalan lancar,
Pesan Gue adalah kesetiaan cinta merupakan kesetiaan dimana satu cobaan akan terus diuji sampai kita mempunyai anak dan cucu kita nantinya, Anak adalah titipan tuhan untuk dirawat dan dijaga supaya dia bisa hidup lebih baik.

" Karna kau tak lihat...
terkadang malaikat...
tak bersayap...
tak cemerlang..
tak rupawan...
namun kasih ini...
silakan kau adu...
Malaikat juga tahu...
siapa yang jadi juaranya..."

( Dewi 'Dee' Lestari -Malaikat Juga Tahu)

"Seperti Itulah Cintaku...
Untuk dirimu...
tulus dan apa adanya...
datang dari semua rasa...
sucinya hati...
atas nama cinta sejati..."

( Element -Cinta Sejati)

Bangkit untuk hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa yang jelas seberat apapun masalah dalam pernikahan, baik sebelum atau sesudah menikah Insya Allah semua akan selesai indah pada waktunya, Biarlah orang berkata apa yang penting gue hidup gue senang disini, Tetap Semangat, Terima Kasih, Selamat Sore Dan Selamat Berpuasa" Ujar Gue Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Tak Pernah Ternilai"

Kau menyiksaku di sini dalam rasa bersalah
yang kini membunuhku secara perlahan
kau selalu menghindar dari aku yang selalu mencoba
ungkapkan semua lewat tatap mata ini

ternyata maafmu tak pernah pantas untukku
kau anggap aku tak ada
dan kau tak pernah mengenal diriku

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu

kau menghukum hati ini, hati yang dulu
kau yakini tak pernah kecewakanmu
kau memutuskan tuk pergi sebelum ku sempat
memohon dan mengemis agar kau tetap di sini

ternyata sedalam itu kau benci diriku
kau anggap ku tak terlihat
meski ku tepat di depan matamu

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu

(Last Child –Tak Pernah Ternilai)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia