Love You Abang Adipati Dolken 140



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/a/adipati_dolken/foto-adipati-dolken-041.html/kamera c 360.jpg

***
Selasa, 31 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul  Cinta Dalam Sepotong Cupcake Dan Nasi Uduk Produksi Frame Ritz Dibintangi Oleh Reza Rahadian, Sarah Vitradini (Aku), Sheila Tohir, Maryam Hani, Fauzan Nasrul, Rieta Amilia, Denny Martin, Nagita Slavina Dan Ridho Azis Pengisi Soundtrack FTV Ini Adalah Lagu Aku Yang Jatuh Cinta Milik Dudi Oris, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar,
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Anugerah dari tuhan adalah anugerah yang luar bisas diciptakan karna anugerah dari tuhan merupakan anugerah yang luar biasa karna telah memberikan kebahagiaan yang kupendam sejak lama, Hari Ini? Allah memberikan aku kesempatan untuk terus jalankan PerintahNya, yakni sholat, berdoa, belajar dan berjuang walau ditengah badai menghadang sekalipun, ditengah cobaan atau situasi yang 'keos' aku tetap berdoa agar diberikan petunjuk supaya aku bisa menjalankan hidup, Bagi aku hidup ini adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Kalo ada rejeki manfaatkanlah rejeki itu supaya aku bisa hidup lebih baik, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah Berkat Proses Syuting Sinetron Ramadhan Berjudul 3 Semprul Mengejar Surga 5, Dan Aku Berjudul Salam Season 2 Yang Dibintangi Andika Pratama, Gading Martin, Uus, Harris J dan Shawn Adrian Khulafa,Aku berperan sebagai Ibu Meta Guru Baru Dikerjain Sama Abdi Dan Jamal, Sementara Abang Berperan Sebagai Dito Kakaknya Uus Datang Dari Kampung, Yang jelas Berkat Doa-doaku hari ini Alhamdulilah syuting kami berjalan lancar dan sempat ada sedikit hambatan tapi semua bisa teratasi barakallah, walau banyak yang teriak aku 'ALIG'Lah, Inilah, Itulah, Aku Yakin itu adalah Pahala Supaya aku bisa terus jalanin hidup ini, dan biarlah nanti mereka yang kena akibatnya, Songong bukan berarti kalian akan jatuh, songong adalah pertanda kalian harus belajar lagi untuk hidup lebih baik, Tambah Semangat Lagi Berkat Syuting Untuk Keperluan Adzan Maghrib Di RCTI Untuk Bulan Ramadhan berlokasi di Jakarta, Semua doa yang kupanjatkan baik sholat subuh sampai sholat istiqharah atau sholat malam pun semuanya terkabul, Dan perjuanganku tidak sia-sia,Alhamdulilah serta Terima Kasih Ya Allah, Pesanku adalah Jangan suka menghina dan menilai kemampuan orang, karna kemampuan seseorang akan terwujud jika ada berusaha dan berjuang untuk hidup lebih baik, kebodohan bukan berarti Lu harus mengalah, Lu harus berjuang lagi dari nol untuk hidup lebih baik.

"Kuingin kau tahu...
Disini ku jauh...
Ku ada dihatimu..
ku ingin kau tahu..
meskipun kau jauh...
kau tetap milikku selamanya..."

( Adrian Martadinata -Ku Ingin Kau Tahu)

Kebodohan, ketololan, dalam kerjakan sesuatu bukanlah hal yang belakangan, justru semua itu dijadikan hal utama untuk terus belajar, Syaratnya adalah Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang penting aku senang hidup disini, Selamat Sore, Tetap Semangat, Terima Kasih, Selamat Berpuasa, Dan Assalamualaikum Wr Wb"Ujar Aku.

Pesan Singkat :" Hidup dan kerja keras untuk mencari sesuap nasi memang tidak mudah, harus terus berjuang untuk hidup lebih baik, jangan pernah menyerah, harus ada USAHA, Perjuangan dan dukungan orang -orang untuk semangat hidup yang lebih baik"Tutup Aku Sore Ini.


“Ajari Aku”

Ajari aku 'tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
'tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu

( Adrian Martadinata –Ajari Aku)
Sumber:www. liriklaguindonesia.net/ardian-martadinata-ajari-aku.htm

“ Ku Ingin Kau Tahu”

Selama aku pergi Ku akan mengingatmu
Selama aku pergi Ku akan mengingatmu
 Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan
Senyummu untukku di sini

 Reff 1: Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh Ku ada di hatimu
Ku ingin kau tahu Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku Selamanya
 Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan Tetaplah
setia menungguku
 'Kan kembali

Reff 2: Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Kau ada di hatiku
Ku ingin kau tahu
 Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku Selamanya

( Adrian Martadinata –Ku Ingin Kau Tahu)

Sumber:www.diliriklagu.com/ku-ingin-kau-tahu-adrian
   martadinata.aspx#sthash.VYJlRTP5.dpuf

-SELESAI-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia