LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 130


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/_ADIccted_/status/706113700097208320/b612

***
Selasa, 25 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk ka mar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Tukang Sayur Ganteng Itu Pacarku Dibintangi Riza Shahab, Gue, Eriska Rein, Ridho Ilahi, Faye Nichole, Rocky Jeff, Lilis Suganda, Teno Ali Dan Masih Banyak Lagi, FTV Ini Diproduksi Oleh Diwangkara Film Pengisi Soundtracknya adalah Lagu Empat Mata Milik D'Bagindas Band, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Jujur, orang yang mungkin sok kenal, sok gaul dan sok akrab kayak gue dengan orang -orang sepantaran gue yang mungkin menurut merekja gue kurang berarti dimata  gue adalah orang -orang yang selalu menganggap kita sama seperti mereka, Mereka sama anak berkebutuhan khusus kayak kita, orang berkebutuhan khusus kayak gue sangat istimewa karena gue adalah anak yang spesial dihati mereka semua, Tak selamanya anak berkebutuhan khusus selalu dipandang jelek sama orang, Anak khusus adalah anak yang selalu membawa keberkahan dan membawa rezeki bagi kita semua, Yang bikin gue semangat lagi adalah berkat acara Buka Puasa Bersama BEM FIKOM Ubhara Jaya Yang Dihadiri Oleh Ustadz Koko Alumni Akademi Sahur Indonesia Yang Ditayangkan Di Indosiar,Juga Temu Kangen Dengan Kakak-Kakak Alumni sekaligus ngobrol banyak dengan salah satu senior gue yang sudah lulus, sekaligus pendiri Organisasi yang dimana gue ikut dalam organisasi yang dia pimpin tersebut, sampai konsultasi masalah jadi seorang pemimpin, Pemimpin itu beratnya kayak apa apalagi sekarang aku punya bisnis dimana-mana setelah menikah sama suami tinggal di Bali, yang intinya tidak semua mahasiswa dan mahasiswi disini baik sama gue, juga dosen-dosen disini tidak semuanya baik sama gue, Ada juga mereka yang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja untuk itu kita sebagai manusia harus berhati-hati,Karena semakin banyak mereka rencanakan sesuatu, semakin banyak strategi manusia untuk menghancurkan kita,  Tambah semangat lagi berkat aku melakukan perawatan di Sebuah Salon Kecantikan Milik Penata Rias Mas Rudy Hardisuwarno di Sebuah Supermarket Terkenal Di Dekat Rumahku Yakni Daerah Bekasi, Jawa Barat, Dan Juga Tugas Mata Kuliah Teknik Wawancara Dan Investigasi sudah berhasil aku kumpulkan walau sempat terjadi kesalahan tapi aku bisa selesaikan juga jelaskan semua pada dosen ku tentang tugas ini hasilnya alhamdulilah aku mendapatkan pujian serta nilai bagus, Dan hasil aku nyalon kemudian aku post di akun medsos pribadiku yakni Instagram, walau jadi bahan tertawaan tapi alhamdulilah fotoku ini mendapatkan like terbanyak dan koment yang bagus, Terima Kasih Tuhan Kau memberikan aku nikmat dan rejeki luar biasa,Pesan Gue adalah janganlah kalian menilai orang berkebutuhan khusus dengan sebelah mata, walau dia songong begana begini, begini begitu, oleh karena itu rangkulah dia sebagaimana dia telah merangkul kamu sewaktu awal masuk kuliah dulu, Yang penting buat dia guru adalah orang tuamu di sekolah, Jangan menilai seseorang dengan kata sok suci menilai seseorang dari hati bukan dari perkataan,walau orang bilang makanya jangan songonglah, keroyokan lah, ini lah, itu lah, walau banyak yang melampiaskan kamu dengan marah -marah tidak jelas belagu, bodoh dan lain-lain yang bilang pura-pura bersin, 'bau ini, bau itu' yang penting kamu terus belajar danbelajar untuk hidupmu yang lebih baik.

"Hoo woo aku rindu..
katakan padanya aku rindu...
Oh burung nyanyikanlah...
Katakan padanya aku rindu..."

( Evi Tamala -Aku Rindu)

"Genggam tanganku saat tubuhku terasa linglung...
Perut tubuhku saat dingin menyerangmu...
Kita lawan bersama dingin dan panas dunia...
Saat kaki tlah lemah kita saling menumpang...
Hingga nanti di suatu pagi....
Salah satu dari kita mati...
Sampai jumpa di kehidupan yang lain...
Sampai jumpa di kehidupan yang lain ..."

( Sheila On 7 -Saat Aku Lanjut Usia)

Walau aku tak mampu membeli buku diary, tapi aku bisa menulisnya di buku tulis, karna buku tulis aku anggap sebagai diaryku, Mari kita bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang ngomong yang bilang' aku posting begini songonglah ' ,' nggak jelas lah',' nggak danta lah' 'cewek matre lah' 'perempuan nggak bener lah' ' cewek kampungan lah ' beginilah, begitulah, seperti inilah, seperti itulah yang jelas Biarkanlah orang berkata apa yang jelas aku  hidup bahagia disini, Terima Kasih, Tetap Semangat, Selamat Malam, Selamat Istirahat Dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ke-13, Dan Sampai Jumpa"
Tutup Ceritaku Malam Ini.


“Pilih Saja Aku”

cinta mengapa kau sengsara benci ku melihatnya
oh oh dia itu siapa bisa membuatmu merana
cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku

cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

jauh dalam hatimu aku tahu
engkau ingin ada orang yang selalu
mencinta dan memelukmu setiap waktu
kalau dia tak mampu pilih saja aku

( Petra Sihombing – Pilih Saja Aku)

Sumber: liriklaguindonesia.net/petra-sihombing-pilih-saja-aku.htm

“ Laksana Surgaku”

Hari ini kau pergi meninggalkan diriku
Semua begitu saja terjadi dan takkan kembali
Sungguh ku tak berdaya jika harus tanpamu
Menghabiskan waktuku jelajahi dunia

Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan
Segala rasa cinta suci tulus di dalam batinku
Tiada yang mau gantikan titah mu di hatiku
Menyejukkan seluruh jiwa melebur ke dasar sukmaku

Haruskah ku berpasrah hadapi semua ini
Mencoba memulainya kembali dengan harap pasti
Namun kadang raguku mengusik damai hati
Membawa kebimbangan dengan harap tak pasti

Adakah di benakmu seberkas celah rasa
Meskipun semu semata hilangkan kesedihan

Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan
Segala rasa cinta suci tulus di dalam batinku
Tiada yang mau gantikan titah mu di hatiku
Menyejukkan seluruh jiwa melebur ke dasar sukmaku

Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan
Menyejukkan seluruh jiwa melebur kedasar sukmaku

( Dudy Oris –Laksana Surgaku)
surgaku.html

“Kutunggu Kau Putus”

Kita teman dekat
Sudah saling percaya
Cerita tentang kamu
Sudah menjadi makananku

Putus lagi nyambung lagi
Ribut lagi baik lagi
Kau menangis
Di pundakku
Di pelukanku

Maafkan aku jadi suka sama kamu
Awalnya curhat
Lama-lama kucemburu
Maafkan aku yang mengharapkan cintamu
Bila belum saatnya kusabar menunggu
Bila masih bersama kutunggu kau putus

Ku tunggu kau putus
Ku tunggu kau putus

Kau menangis
Di pundakku
Di pelukanku
Maafkan aku jadi suka sama kamu
Awalnya curhat
Lama-lama kucemburu
Maafkan aku yang mengharapkan cintamu
Bila belum saatnya kusabar menunggu
Bila masih bersama kutunggu kau putus

Ku tunggu kau putus

Kita teman tapi ku tunggu kau putus
Dari dulu ku tunggu kau putus

( Sheryl Sheinafia Feat Ariel “NOAH “ –Kutunggu Kau Putus)
Sumber:www.lirik.kapanlagi.com/artis/sheryl_sheinafia/kutunggu_kau_putus_feat.
ariel_noah

“Saat Aku Lanjut Usia “

Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau s’lalu di sini
Menemani aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundakmu hingga kau tertidur pulas…

Reff:
Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki t’lah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perutku mulai buncit…
Yakinlah ku tetap yang tersexy…
Dan tetaplah kau s’lalu menanti…
Nyanyianku di malam hari…

(Sheila On 7 –Saat Aku Lanjut Usia)
Sumber: www.lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/saat_aku_lanjut_usia

Note: “Semakin banyak orang menghancurkan hidup kita, semakin banyak pula orang
yang selalu mencari pembenaran alias selalu paling benar dan kita lagi-lagi dianggap
salah alias selalu salah, selalu ditertawakan, selalu dianggap munafik, untungnya kita
diberi tahu kawan kita merupakan satu kampus juga satu alumni dengan kita tentang
hal ini, Dan aku sebagai manusia biasa terutama aku sebagai ‘orang spesial’ dan kalian
para manusia biasa lainnya harus lebih berhati-hati dalam pertemanan dan pergaulan,
Suatu hari nanti kau akan terjebak ke dalam lingkungan yang sama yaitu Pergaulan
Malam yang membuat hidupmu hancur, Jalani Semangat Barumu Ini Dengan
Tebarkan Senyum Untuk Hidup Lebih Baik, Tetap Tersenyum, Selalu Semangat Dan
Terima Kasih Kawan’’ Ujar Aku

-THE END ( ARTINYA SELESAI)-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia