LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 126



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://areabiodata.blogspot.com/3aphjujs.jpg

    ****

Minggu, 25 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku  mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar mandi  masuk kamar, berpakaian dan merapihkan rumah, selesai itu aku sarapan pagi abis sarapan kemudian aku nonton acara televisi acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta, Sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.aku nonton berita tersebut.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali menonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.


Aku berkata :"Orang yang selalu mencari masalah dalam bentuk cari muka sama orang lain adalah orang yang pengen 'numpang tenar' alias orang yang pengen hidupnya lebih hebat dari kita, orang yang merasa hidupnya lebih beruntung dari kita adalah orang yang siap mengadu domba kelakuan kita pada orang lain, Banyak diantaranya yang 'jijik sekaligus muak' saat menonton televisi lihat wajah kita saat aku menikah dengan Abang, tapi buat gue apapun halangan itu acara pernikahan kami akan berjalan lancar karena adanya dukungan dari berbagai pihak Wedding Organizer ( WO) Milik Rina Gunawan Gue Memanggil Rina Gunawan Dengan Sebutan 'Teh Rina' serta pihak keluarga dan rekan-rekan kami supaya acara kami berjalan lancar, Aku tahu buat 'Adipati Dolken KW' alias kakak seniorku sendiri yang bilang ' gue mau muntah gue nikah sama dia, dia tuh cocoknya nikah sama kebo,' atau nikah sama inilah itulah, Gue sama sekali nggak mempedulikan apa kata orang, Tapi aku yakin suatu saat akan menikah dengan Adipati Dolken Asli, Sedangkan Yang KW-KWan resmi aku buang ke laut karna dia sudah berani menghancurkan hidupku dan dia juga tak pernah menghargaiku sebagai kekasihnya serta menganggapnya sebagai ' Babysitter yang siap melayaninya setiap saat', padahal aku sudah berusaha tampil cantik didepan nya tapi aku selalu dianggap bak seperti 'Badut-Badut Kota Yang Tak Bisa Apa-Apa' Atau 'Sephia yang bisanya kasih kata-kata cinta dengan sebutan tidak pantas bagi cowok yang dekatinya' dan ada juga yang mengupdate status di akun media sosial seperti Path  Mantan Pacar Gue Waktu SMA Bernama Toni Wirawan Biasa Dipanggil Toni Yang Sekarang Berstatus Kurang Jelas, Dia Adalah Mantan Pacar Gue Zaman SMA Dulu Bilang "Ciee yang udah nikah paling dikasih makan batu akik, atau istilah orang tua zaman dulu kalo denger anaknya menikah paling cuman dikasih makan Cinta Berkalang Noda Lebih Keren Bahasa Isyaratnya Dikasih Hati Mintanya Jantung"Bla bla bla dan masih banyak lagi, tapi semua itu tidak membuat gue berkecil hati, Gue terus semangat lagi untuk hidup lebih baik,Aku tahu aku menikah dengan Abang Adipati Dolken Asli banyak orang yang bilang hidupnya hancur, dan banyak yang bilang tidak pantaslah, tidak cocoklah, tidak cocok sama inilah, tidak cocok sama itulah, Bahkan ada yang berkata dan sudah disebarkan bahwa gue dituduh 'Pacaran Sama Rahmat Permadi Teman Gue Waktu SMP' Gue Dicap jadi perusak hubungan oranglah, penghancur martabat orang lain lah, tapi aku yakin sekuat apapun badai menghadang dan cobaan yang menerpa aku saat ini, yakinlah aku tetap bertahan dan aku yakin dengan hanya senyuman itulah semua masalah-masalah akan selesai, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Reuni SMA Tamhar 1 Angkatan Gue Di Restoran Papa Rock 'N Roll Dan Mama Rock 'N Roll Di Jimbaran, Bali dan alhamdulilah hari ini tamu-tamu banyak yang datang baik guru maupun teman -teman walau ada pertengkaran hebat dan sok berkuasa karna mereka sok punya segalanya, alias mereka yang punya restoran ini, semuanya kaget, tak percaya dan takjub dengan penjelasan yang kita berikan mereka semua berpendapat dengan kata-kata kotor ada yang bilang ' tempat mesum lah'ada juga yang bilang gue gak cocok lah pegang resto ini, yang cocok gue Fadil Tsabit Lo cocoknya jadi sampah masyarakat, namun karna sedang bulan puasa akhirnya gue dibantu teman -teman dan guru-guru membalas perkataan fadhil, ada juga Ahmad Rizal yang masih menyimpan dendam sama gue, Dendam karna dia tidak terima dengan sikap gue, dan tidak suka gaya gue yang menurut dia adalah Sok Gaul sehingga rasa untuk membalaskan dendamnya pada gue masih ada, dia tidak terima dengan sikap gue dan tidak suka gue pegang apa yang ia miliki termasuk resto ini, Tapi dengan bantuan suami gue serta Tiga Orang Satpam dan Dua Bodyguard yang sudah standby di pintu masuk restoran, walau dia berkat berani nya keroyokan lah, apalah, itulah, sampai pesanan makanan di cap tidak enak sampai minuman, masalah selesai dan Rizal diamankan  sama bodyguard dan satpam kami, walau dia sempat menampol wajahku dan aku sempat ditonjok oleh nya, Untungnya Rizal sama teman -teman yang lain seperti Yuni, Tami, Intan, Ekka, Serta Fadhil ditemani Ayu Istrinya.Lalu setelah itu mereka digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, Acara bukber dan Reuni Di Resto kami berjalan lancar, walau banyak mata-mata yang siap mematai kita yang berkata :'Cuman segini doang kemampuan lo nenek gayung, gue gak takut mau lo laporin ke sini kek ke situ kek, gue gak bakal takut, yang ada lu yang bakal gue laporin, biar lo kapok skalian'Yaa gue sih sempat kasihan sama mereka, tapi gue yakin itu semua cuman akting mereka saja supaya mendapat banyak pujian, Banyak orang menilai gue JAHAT Tapi gue selalu Berfikir Positive Thinking Mudah-mudahan orang seperti mereka dengan gue lapor pada pihak yang berwajib mereka bisa diberikan hukuman yang setimpal, Tapi kami pun menginterogasi abis itu kita fokus ke acara bukber, biarpun sok gaul, sok ngumpul, bahkan dicap inilah itulah, walau semua sudah terbongkar disini dan itu semua diketahui orang lain yang bilang malu-maluin gue lah, begana begini, begini, begitu, syalalala gue nggak peduli, walau 'biang kerok' tapi buatku adalah semua ini akan jadi kisah yang tak terlupakan seumur hidupku kisah yang menurutku sebagai kenangan pahit di masa lalu harusnya sudah kubuang kini aku mengenang kenangan itu, Tetapi semua ini akan cepat berlalu dan aku bisa mengambil hikmah dari semua ini, Tambah Semangat Lagi Berkat Seusai Salaman dengan tamu, Melalui Videografer Aku Dan Abang Pun Menyanyikan Lagu Berjudul Tak Sebebas Merpati Milik Band Asal Bandung Yang Dipimpin Oleh Musisi Kenamaan  Indonesia Yovie Widianto Bernama Kahitna Resmi dinyanyikan ulang oleh Abang Dan Aku Dan Dapet Tepuk Tangan Serta Sambutan Yang Bagus Dari Mereka Semua, Alhamdulilah Mimpiku Terkabul, Terima Kasih Ya Allah, Pesan Aku Adalah jangan suka syirik dengan anak khusus kayak gue, yang selalu dicap negatif oleh orang lain baik berkumpul depan rumah sampai batas jam 12 Malam baik juga saat berkumpul bukan nya membahas topik atau berita menarik malah membicarakan tentang anak berkebutuhan khusus itu lalu lucunya si anak khusus ini selalu mendengar dan ia berusaha menahan tangis mendengar mereka tertawa sepuasnya sambil mabuk-mabukan depan rumah, tapi setelah anak khusus beserta teman-temannya keluar karena tidak nyaman dan mereka selalu mencari pembenaran sementara kita kembali selalu salah ketika didatangi ulama atau Tokoh Masyarakat, Jangan Suka Membully anak berkebutuhan khusus serta mencaci makinya walau ia dijadwalkan tampil pertama malah ditakdirkan tampil sebagai penutup, Rasa marah, ngamuk besar serta bersedih ada di hati anak itu tapi untungnya tawaran tampil pensi sekolah lain sudah menunggunya, jadi ia memutuskan untuk ambil jadwal manggung di sekolah lain seperti Sekolah Tinggi Kelas Menengah Kayak Ekonomi dan lainnya, Dan alhamdulilah penampilan ia di sekolah lain pun memuaskan walau tampil di sekolah tempat ia menimba ilmu dulu sudah menelan kekecewaan kepada panitia sekolah tersebut, tapi anak itu tidak berkecil hati dia terus berkarya untuk hidup lebih baik, biarpun mereka bilang gue Artis Sombonglah, Artis Numpang Tenar Lah, artis belagu lah, artis bodoh, geblek lah begana begini tralala trilili gue bodo amat gue gak peduli omongan mereka sekalinya gue tampil pertama gue pasti akan menampilkan terbaik untuk penggemar-penggemar gue yang udah nunggu, walau mereka bilang' ngapain sih pake pembukaan segala udah artis gatau dirilah, eneugh gue dengernya', gue tahu didepan gue mereka cari muka dan pura-pura senyum tapi dibelakang gue mereka muak dengan penampilan gue, Gue udah tahu semuanya dan ada juga yang bilang ' Yaelah Si Sarah cuman ngomong doang gak ada bukti, palingan itu bisa didownload dianya ajah yang malas' ' Pondok Cabe Cowoknya Tinggal Di Kampung Bogor Alias Adipati Dolken Bo'ongan, Mau ajah di bo'ongin loe blay blay' dan masih banyak lagi pembicaraan mereka yang nggak bakalan gue lupain, Gue kecewa sama teman -teman gue harusnya bangga punya temen udah jadi artis, tapi malah dianggap 'habis manis sepah dibuang' alias mereka selalu benar dan gue lagi-lagi selalu salah, serta mencaci makinya atau jadi pesuruh dibilang pesuruh inilah, pesuruh itulah, juga memandang dia dengan kata jijik pengen meludahi bahkan pengen muntah, Tapi semua ini aku anggap sebagai Pahala Berlipat Ganda Dari Mereka Selama Aku Menjalankan Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan Terhitung Sejak Aku Menahan Haus Dan Lapar Selama Puasa, Laksanakan Ibadah Sholat Tarawih Bahkan sampai laksanakan Makan Sahur, Karna suatu saat ketika dia sudah menjadi orang besar alias Jadi Artis Sekaligus Pengusaha berstatus Istri Orang Atau Istri Bintang Top Terkenal Entah Pemain Film, Pemain Theater dan lain sebagainya dan mempunyai anak yang lucu, maka engkau akan menyesal tidak memilikinya, karna ketika dia berusaha memiliki bahkan menjadikan kamu sebagai seorang imam yang baik untuknya kau menganggapnya sebagai 'Cewek Murahan, Sephia, Bahkan Badut-Badut Kota'.

"Duhai cinta...
Tataplah aku disini dengan menatapku...
walau pedih...
terus kau sakiti aku dengan mengharapmu ...
Duhai cinta duhai cinta..."

( Tito -Ku Benci Kau Dengan Cintaku)

"Saat kau pasangkan...
Pasang cincin di jemari...
Terima kasih kau terima...
Pertunangan indah ini...
Bahagia meski mungkin...
Tak sebebas merpati.."

( Kahitna -Tak Sebebas Merpati)

"Belai lembut jarimu...
sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu...
belai lembut jarimu...
sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu...
Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki..."

( Sheila On 7 -Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

Walaupun berkata 'Sarah Blog, Jangan Keliatan Ngumpul' bahkan mengatakan kata cinta dengan sebutan seekor rupa 'taik' yang dipelihara oleh hewan entah Unta, Kucing dan masih banyak diantaranya, Tapi aku tidak peduli aku harus bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas semua yang ada di dalam tulisan gue ini pasti ada makna positif dibalik semua ini supaya kalian tidak mendengarkan apa kata orang tentang kalian dan jangan terjerumus kedalam pergaulan bebas baik perempuan atau laki-laki yang masih berusia belasan tahun, Masa depan kalian masih panjang, janganlah dirusak dengan pergaulan-pergaulan negatif yang justru akan timbul marabahaya yang mengerikan di depan bahkan dibelakang kalian, Ikutilah pergaulan atau perkataan orang yang berbau positif untuk hidup kamu nantinya, Jangan coba-coba ikutan pergaulan bebas entah mabuk, balapan mobil, balapan motor, nongkrong atau ngumpul-ngumpul gak jelas depan rumah orang, bahkan sampai pacaran yang gaya hidupnya suka ngomongin orang baik khusus maupun tidak khusus, karna jika kamu mengalami itu semua maka kamu akan rasakan akibatnya dikemudian hari, Sekali Lagi? Biarlah orang ngomong apa tentang gue yang bilang gue 'songonglah' 'belagu lah' 'gak pantes begini begitu' 'aku gak cocok ikut ini ikut itu' blablabla dan masih banyak perkataan mereka yang menurut gue tidak pantas untuk didengar baik depan rumah atau dimanapun gue berada,  gue sama sekali nggak peduli, yang penting gue hidup senang, tenang, aman, nyaman, damai dan bahagia disini,  Selamat Sore, Selamat Berbuka Puasa, Tetap Semangat Serta Terima Kasih "Ujar Aku.

"Kisah Tak Sempurna"


Aku memang tak berhati besar
Untuk memahami
Hatimu disana

Aku memang tak berlapang dada
Untuk menyadari
Kau bukan milikku lagi

Chorus:
Dengar dengarkan aku
Aku akan bertahan sampai kapanpun
Sampai kapanpun

Wow.. wow

Maafkan aku
Yang tak sempurna tuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang

Andai aku dapat merelakan
Setiap kepingan
Ukiran kenangan indah

Andai aku sanggup menjalani
Setiap detik
Dan waktu mendatang

Dengar- dengarkan  aku
Aku akan bertahan sampai kapanpun
Sampai kapanpun
Wow..wow

( Samsons -Kisah Tak Sempurna)
Sumber: www. liriklaguindonesia.net/samsons-kisah-tak-sempurna.htm


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia