LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 128



( Adipati Dolken &Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/Adiccted_PLG/b612

****
Senin, 26 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku  masuk kamar dan mengganti baju, abis ganti baju aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi sebelumnya aku siapkan baju terlebih dulu,selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, abis berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata :"Orang yang rela berbuat kebaikan di bulan puasa dan tidak di bulan puasa adalah orang yang selalu mendapatkan pahala dan mendapatkan rejeki serta balasan yang berlipat ganda, banyak yang melakukan kebaikan dengan cara bakti sosial bersama teman-teman ke berbagai daerah,Tapi ada pula yang melaksanakan Buka Puasa Bersama Demi Menjalin Silaturahmi, Banyak Wanita Yang Rela Berhijab Untuk Hidup Lebih Baik, Baik Juga Mendapatkan Jodoh Yang Lebih Baik Di Bulan Ramadhan Ini, Banyak pula yang tidak suka dengan kita sehingga mereka berkata di depan rumah seperti 'sampah alig' dan melampiaskannya lewat jadi imam di masjid saat kita laksanakan sholat tarawih,membuat kita tidak nyaman saat lakukan sholat tarawih disana dan memutuskan, Tapi yang jelas orang yang pengen berubah termasuk dengan berbuat baik, Berbuat baik pada orang lain supaya ada ' feedback' atau imbalan nya, Insya Allah Akan Mendapatkan Pahala Yang Berlipat Ganda, Banyak Yang Berkata Aku Pelitlah, Aku Sok Gaul Lah, Aku Songonglah, Aku Kekurangan Kasih Sayang Orang Tualah, Sesungguhnya aku pun mendapatkan kasih sayang yang lebih dari kedua kakaku juga Orang Tuaku Dirumah, Merekalah Yang Kekurangan Perhatian Dan Tidak Bisa a Menerima Keadaan Orang Tuanya Yang Sekarang Sudah Tua Renta Dan Banyak Maunya, Merekalah yang tidak ingin kita MAJU Untuk Membuka Lembaran Hidup Baru Yang Lebih Sempurna, Sesungguhnya Mereka mampu membuka Lembaran Baru Tapi Mereka Tidak Mau Berusaha, Aku Terus Menjalani Hidup Ini Tidak Hanya Membuka Lembaran Baru Tapi Melalui PERJUANGAN DAN DOA Serta USAHA Untuk Hidup Lebih Baik, Banyak yang berusaha mencari pembenaran untuk menjatuhkan kita entah di rumah bahkan dijalan -jalan tempat dimana kita berkunjung, Tapi Pembenaran alias merasa paling benar dan kita selalu salah itu akan menyebabkan rasa kematian serta bahaya pada diri sendiri, Janganlah selalu mencari pembenaran, karna suatu saat semua yang engkau ucapkan akan berdampak buruk bagi dirimu juga hidupmu sendiri, Janganlah menuduh orang lain dalam mencari kesalahan dan pembenaran, karna itu akan berdampak untuk masa depan kamu nantinya\, Perbaikilah dirimu sebelum maut menjemputmu nanti, Seburuk dan Sesongong -songongnya aku dalam menuliskan kata-kata puitis, pasti ada sebabnya yaitu berguna untuk hidup dan masa depan kalian yang selalu paling benar dan aku sebagai 'orang lain' merasa selalu salah, Teruslah perbaiki diri dan teruslah belajar untuk lembaran baru yang akan kau coba buat semangat hidup yang lebih baik lagi,  Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat aku menjenguk ayahku yang sedang sakit dan dirawat dirumah walau ada yang bilang Si Itu Alias Gue Anak Durhaka lah Bokapnya Sendiri Gak Ditengokin', Blabla ada juga yang bilang nggak tau dirilah, inilah, itulah yang penting aku bersyukur sebagai anak yang berbakti pada orang tua, aku bisa menjenguk ayahku sendiri yang sedang sakit dirumah, Tambah Semangat Lagi berkat sidang Skripsi, Yudisium Ujian Skripsi, dan Wisudaku di kampus UBJ Bekasi dan aku berhasil dapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dan Magister Communication Di University Of London, Inggris, Amerika Serikat, Walau banyak yang bilang gue gabakal lulus kuliah, gue gak pernah kerjain tugas, gue gak pernah begini, gue gak pernah begitu, yang penting gue bisa lulus kiliah, Mendapatkan Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi Dan Magister Communication Dengan Baik, Justru sebaliknya malah mereka yang tidak Lulus Kuliah , Tidak Pernah Belajar, Tidak Pernah Kerjain Tugas Blablabla apa segala macam, mereka lebih memilih kumpul-kumpul tidak jelas dikampus dan dimanapun, Dibanding mereka yang harus kerjakan tugas dapet nilai bagus banyak yang meremehkan ku karna aku dapat IPK 2, sekian dari pada mereka dapat IPK 3,00 tapi tidak pernah bersyukur akan hidupnya aku yang selalu dapat nilai 2, saja harus belajar lagi untuk mencapai hasil yang lebih baik dan menguasai seluruh mata kuliah yang aku ambil supaya aku dapatkan nilai sempurna, walau banyak diantara mereka yang bilang aku seenaknyalah, dan mereka bilang makanya jadi orang jangan songonglah, begitulah, beginilah, lalalala apalah itu, Tapi buatku pendidikan itu penting untuk menunjang karier dan masa depan yang lebih baik, walau mereka masih bilang' kemaren-kemaren kemana ajah lo pendidikan itu penting, pendidikan itu gak jaman yang jaman sekarang jadi anak gaul  Bro' Emang susah sih ngomong sama anak gaul kayak mereka, jelasin pendidikan ke mereka ajah mulut gue rasanya bak kayak sedang mencuci pakaian banyak busanya alias mau Berbusa, Dan diantara mereka ada yang berkata gue anak gaul kampunglah, anak gaul noraklah, Broker kampunglah, bahkan masih banyak yang melampiaskan itu semua di jalanan, depan rumah walaupun tidak kedengaran dan melalui tulisan angkot kayak noker ( norak tapi keren), saling pengertian, sasak dll ' banyak yang bilang gue kurang kasih sayanglah, gue perempuan inilah, itulah, Tapi sehebat apapun omongan mereka yakinlah suatu saat marabahaya terjadi akan mencelakakan diri mereka sendiri, Sedangkan kita sebagai 'orang luar'  alias orang lain cuman bisa mendoakan yang terbaik, Walau tududhan -tuduhan sempat dialamatkan ke kita, Tapi apapun tuduhan nya, jangan suka menuduh orang sembarangan kalo belum ada bukti atau kejelasan, Bercanda sih bercanda tapi jangan sampai kelewatan, karna itu akan menimbulkan emosi serta dendam yang berlebihan, Boleh menghibur orang tapi dilihat-lihat dulu orangnya kayak gimana dan seperti apa, karna itu tidak akan timbul salah paham serta marah dan mengamuk yang berlebihan, bak seperti abis makan chiky terus dikunyah Argh, Itulah Pesan Gue Hari Ini, Pesan Yang Gue Tulis Di Blog Gue Ini, Maka Ada Manfaatnya Yaitu Jangan Suka Menilai Orang Dari Luarnya Saja, dilihatlah dalam nya siapa tahu dia cuman ingin mencari perhatian saja dan ngomongin kita dari belakang dan susun rencana untuk menjatuhkan kita lagi dan menghancurkan kita lagi, Berhati-hati dalam memilih Teman Dan Pergaulan, Karna suatu saat kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama, Berlebihan dalam bertemu orang yang sudah lama tak berjumpa, bukan berarti kita tidak memiliki teman dan pergaulan yang baik, Berkomunikasilah dengan mereka untuk jalin hubungan pertemananmu yang lebih baik lagi.

"Tuhan pun tahu...
jikalau aku...
mencintai dirimu...
Tak musnah oleh waktu...
Hingga maut datang menjemputmu...
Ku tetap menunggu kamu dilain waktu.."

( Mahadewa -Immortal Love ( Cinta Mati 4)"

"Selamanya kita akan bersama...
Tak 'kan ada keraguan...
Kini tak lagi...
Tak akan ada keraguan...
Kini tak lagi ...
Percayalah..."

( Afgan Feat Raisa -Percayalah)

Kalo mau menjodohkan orang, lebih baik jodohkan orang itu dengan orang yang tepat, jangan dilihat dari fisik, imbalan dan materi, Banyak gosip yang bilang kita tidak tahu terima kasih sudah dijodohkan dengan suaminya yang sekarang, Jangan mau sama si ini, si itu, dan mereka bilang akibat dia itu serakahlah, pacaran sama ini akhlaknya si itu berubahlah, inilah, itulah, maka dapet jodoh alias pacar atau suami yang gak bener lah, begitulah blablablablabla, Yang penting aku, suamiku Abang Adipati Dolken Asli Bukan Palsu Alias KW-KW An, Kedua anakku Chacha Dan Ali juga keluarga besar kami hidup bahagia selamanya dan tidak ada masalah apapun dan tidak ada kata perceraian dalam rumah tangga kami, Lebih Semangat Lagi akhirnya mimpiku sebagai Seorang Artis, Pengusaha  Sekaligus Penulis Blogger Akhirnya Tercapai, Bekal Wajah Cantikku Jadi Magnet Orang Untuk Menjadikan aku sebagai Moderator Dalam Seminar, Peran Utama Dalam Berbagai Judul Film, FTV Dan Sinetron, Jadi Penyanyi Yang Ditunggu Penampilan pertamanya, dan Presenter Reality Show Yang Penampilan nya selalu trendi dan casual, walau sudah berkeluarga tapi aku bisa berbagi waktu antara pekerjaan dan keluarga,Walau banyak orang yang menyesal, tapi aku hanya berkata bak lagu seperti" Aku yang dulu bukanlah yang sekarang, Dulu ditendang sekarang ku disayang, Dulu Dulu Dulu ku menderita sekarang aku bahagia",Atau Ada lagi nih " Ku ingin kau tahu, diriku disini, menanti dirimu, meski kutunggu hingga ujung waktuku, dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya, dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja, tuk ucapkan selamat tingga untuk selamaya dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja woo aaahaa" Mungkin juga " Sabar sabar sebentar, beri aku waktu, untuk membuktikan cinta lama yang masih bersamaku, Sabar sabar sebentar beri aku waktu, untuk membukakan luka lama yang masih bersamaku, Disaat kau jatuh, disaat kau rapuh,disaat ku butuh, aku kan datang" Bisa juga lewat "Mungkin salahku melewatkanmu tak mencarimu sepenuh hati, maafkan aku, kesalahanku melewatkanmu hingga kau kini dengan yang lain Maafkan aku, Walau ku terlambat, kau tetap yang terhebat, Melihatmu,mendengarmu, kaulah yang terhebat"  Penutupnya adalah "Selamat tidur kekasih gelapku ( oh sephia) , semoga cepat kau lupakan aku ( oh sephia), kekasih sejatimu tak 'kan pernah sanggup untuk melupakanmu, Selamat tinggal kasih tak terungkap ( oh sephia) semoga kau lupakan aku cepat ( oh sephia), Kekasih sejatimu tak 'kan pernah sanggup untuk meninggalkanmu " Lalu penutup kedua yakni "Kau harus bisa bisa berlapang dada, kau harus bisa bisa ambil hikmahnya, karena semua semua tak lagi sama, walau kau tahu dia pun merasakan nya aaa mengirim cahaya untukmu "Bukannya sombong, belagu, dan lain-lain tapi cobalah lihat ke belakang dulu aku sudah berusaha untuk kalian tapi kalian mengabaikanku, sekarang aku sudah jadi orang sukses dan Jargon Wakwaw dan Assalamualaikum Wahai Beijing Selalu Jadi Ciri Khas Orang Untuk Menyapaku, Barulah kalian menyesal, Menyesal karna tidak menjumpaiku dan menyapaku lagi, Tapi Badai Pasti Berlalu, Semua Akan Ada Hikmahnya,  Alhamdulilah suami dan kedua anakku juga orang tuaku dan keluargaku dirumah dan dimanapun mendukung aku untuk karier dan hidupku yang lebih baik lagi, Sekali Lagi? Tidak ada perceraian dalam Rumah Tangga Kami, Mereka hanya orang syirik yang ingin merebut semua yang ada dalam diri kami, Yang Jelas Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berlebihan dalam menulis kisahku disini, yang penting aku dan keluarga kecil dan keluarga besarku hidup senang, tenang, nyaman, damai, aman, tenang dan sejahtera hidup disini,
Semoga dari blog gue ini kalian terus belajar dan terus tebarkan senyum untuk hidup lebih baik, jangan dengarkan orang bilang kita'sirik' dengan kita dengan bilang  'anjing banget' 'songong banget' 'songong' 'kontol' 'jijik' dan masih banyak lagi dalam update status  maupun tulis kisah nyindir gue di blog, yang jelas dengarkan kata orang selama halnya masih positif buat kamu nantinya,kalo ada orang yang ingin jatuhkan aku lagi, buatku gampang untuk mengatasinya, alias terus menulis dan menulis lagi untuk karyaku yang lebih baik lagi, Selamat Berpuasa Hari Ke -13, Selamat Malam, Tetap Semangat, Selamat Istirahat Dan Terima Kasih " Ujar Aku Tersenyum Bahagia Untuk Hidup Lebih Baik.

Diary Lagi : "Tambah Semangat Lagi Berkat Proses Syuting Dan Peluncuran Film "Kutunggu Kau Di Bedug Takbir" Dibintangi Oleh Abang Adipati Dolken, (Aku)Sarah Vitradini, Nina Zatulini, Babe Cabita, Kemal Palevi, Riza Shahab, Elyzia Mulachela, Ben Kasyafani, Kenang Mirdad Dan Lain-Lain, Juga Disutradarai Oleh Monthy Tiwa A.K.A Bang Monthy, Diproduksi Oleh Starvision Plus, Hari Ini Berjalan Lancar, Dan Ini Sebagai Kado Pernikahanku Sama Abang Sekaligus Tanda Kembalinya Aku Ke Dalam Dunia Akting, Terima Kasih Ya Allah Alias Terima Kasih Banyak Untuk Tuhan Yang Maha Esa, Atas Berkah Dan Rejekimu Yang Luar Biasa Nikmatnya," Ucap Aku Tersenyum Sumringah Buat Hidup Aku yang Lebih Sempurna Dan Lebih Indah Dibanding Yang Sebelumnya, Amin Yaa Robbal Alamin..

" Luluh"
Saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya

Reff:
Segenap hatiku luluh lantah
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan
Kita harus berakhir

( Samsons –Luluh)

Sumber: ://liriklaguindonesia.net/samsons-luluh.htm

"Ku Benci Kau Dengan Cintaku"

Mungkin takdir ini terlanjur menunggu
Diriku tak dapat menghindari
Walaupun seribu bintang tinggalkanku
Dan mentari tak bersinar
Aku takkan mampu tuk lepaskanmu
Mencoba sejenak ungkapkan segalanya yang telah terjadi

Reff:
Duhai cinta..
Tataplah aku disini tetap menatapmu
Walau perih terus kau sakiti aku
Tetap mengharapmu

Mungkin benar bila aku tak berarti
Dan dirimu terlalu berarti
Walaupun pekatnya bulan gelapkanku
Dan pelangi tak berpijar
Wajahmu terlalu indah tuk kubenci
Dan kuterus mencintaimu
Engkau terus melupakanku...

( Tito –Kubenci Kau Dengan Cintaku)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/tito/kubenci_kau_dengan_cintaku

"Lapang Dada"

Apa yang salah dengan lagu ini
Kenapa kembali ku mengingatmu
Seperti aku bisa merasakan
Getaran jantung dan langkah kakimu
Ke mana ini akan membawaku

Kau harus bisa
Bisa berlapang dada
Kau harus bisa
Bisa ambil hikmahnya
Karena semua
Semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya

Di jalan yan setapak kecil ini
Seperti ku mendengar kau bernyanyi
Kau tahu
Kau tahu
Rasaku juga rasamu

Kau harus bisa
Bisa berlapang dada
Kau harus bisa
Bisa ambil hikmahnya
Karena semua
Semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya

Ke mana ini akan membawaku
Aku takkan pernah tahu

Kau harus bisa
Bisa berlapang dada
Kau harus bisa
Bisa ambil hikmahnya
Karena semua
Semua tak lagi sama
Walau kau tahu dia pun merasakannya

Mengirim cahaya untukmu

( Sheila On 7 –Lapang Dada)
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia