LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 124



( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:https://twitter.com/Adiccted_PLG/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/03/love-you-abang-adipati-dolken-123.html

****
Jumat 24 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya abis itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Setiap orang pasti punya masalah buruk dalam nilai pelajaran di sekolah, setiap orang pasti pernah berbuat salah jika dia melakukan ' songong' pada senior, junior, maupun guru-gurunya, banyak orang yang dapet nilai jelek tapi tak tahu dan bingung bagaimana caranya dapet nilai bagus, banyak orang yang dapat nilai bagus tapi sayang tingkah lakunya tidak diperbaiki, Jujur gue walaupun dapat nilai ' jeblok' tapi gue tetap belajar dan terus belajar banyak orang yang sengaja membayar bodyguard atau ' preman' bertubuh kekar untuk 'menghajar gue' dan ketika teman- teman gue datang dan langsung memberi pelajaran pada mereka, mereka berkata bahwa beraninya keroyokan lah, ini lah itulah, dan lain sebagainya, dan selama ini yang memberikan sesuatu yang buruk alias mereka yang memberikan gue sesuatu yang tidak bagus alias ' jelek atau jeblok' adalah mereka, supaya gue diberikan pelajaran yang setimpal, Namun apapun ulah mereka untuk menghancurkan gue entah teriak-teriakan di sebuah lorong tersembunyi yang tidak diketahui banyak orang dikampus cukup kalangan tertentu saja yang tahu, lalu pada saat gue sampai dikampus dan berjalan naik tangga menuju lantai tiga sebelum gue masuk kelas,timbul suara-suara yang menurut gue sedikit berisik bak kayak adegan di film -film horor kebanyakan,tapi buat gue siapapun mereka gue harus menemukan siapa orang dibalik semua ini yang bikin semua ini jadi berisik? banyak yang bilang bahwa gue adalah pengadu dombalah, ember lah, apalah segala macem tapi itu semua gue menganggapnya sebagai angin lalu,Angin lalu yang membuat gue harus tetap bertahan untuk hidup lebih baik, Ternyata ketua bandarnya adalah satu penghuni kampus alias mahasiswa abadi yang terkenal karna ' tidak lulus sidang skripsi' karna skripsi yang ia buat belum diserahkan ke dinas pendidikan akan tetapi masalah itu sudah selesai dan tidak ada timbul kekecewaan di hati guru dan muridnya alias pembicara maupun pendengarnya yang jelas semangat belajar gue tidak akan terputus karna disamping gue selalu ada suami gue sendiri, keponakan gue yang lucu, juga keluarga gue dirumah yang tiada hentinya memberikan dukungan kepada gue untuk terus lanjutkan kuliah, yang bisa bikin gue semangat lagi adalah berkat proses acara yudisium, ujian skripsi dan wisuda yang berjalan lancar dihadiri oleh para alumni juga junior-junior gue alias adik-adik kelas gue juga tak lupa mama, papa dan seluruh keluarga besar gue ikut hadir di acara wisuda gue di kampus Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2. Tambah Semangat Lagi karna gue sudah berhasil diterima kerja sebagai konsultan ponds, seusai jadi konsultan kemudian gue jadi Brand Ambassador, dan selesai itu gue jadi Bintang Iklan produk kecantikan ponds, sejak itu tawaran dari dunia hiburan pun berdatangan sejak gue membintangi iklan produk kecantikan POND'S Walau orang bilang 'Makanya jangan belagu' dan lagi-lagi kata saay saling pengertian, lu pikir gaji supir angkot gede dll masih terpasang di kendaraan-kendaraan umum seperti mobil angkot, truk -truk dll itu menyinggung dan menjatuhkan seseorang apalagi kata jari tengah adalah kata berakhirnya kecupan manis yang penuh dengan noda, entah cinta yang menyebutnya dengan seekor 'berak'manusia dengan ukuran sebesar berak segede kucing lalu membicarakan aurat seseorang dan senyum seseorang dengan kata tidak enak didengar baik di media sosial maupun di grup sosial media, Banyak yang mendoakan kita supaya cepat celaka dengan modal tertabrak mobil kendaraan mewah, tapi apapun itu ancaman seseorang dan omongan seseorang setidaknya dijadikan pahala, supaya suatu saat merekalah yang terkena dampaknya , tapi pesan gue adalah anak berkebutuhan khusus yakni anak yang mau belajar dan terus belajar, walau banyak orang menghina nya dengan kata-kata seperti bodoh dan lainnya, sesungguhnya kalo mereka mau berusaha untuk memperbaiki akhlaknya Insya Allah akan ada jalan nya, dari blog gue ini kalian bisa belajar bahwa anak berkebutuhan khusus walau badai menghadang dan badai menyerangnya dan banyak suara-suara penyerumu diluar sana yang bersiul supaya ia pergi, tapi ia tidak akan pergi, dia harus berdoa, belajar, berusaha dan berjuang untuk jadi orang sukses, walau banyak menuduh dia pembohong, BOHONG, apalah itu yang jelas anak berkebutuhan khusus adalah anak yang mau belajar, mau berubah , walau prestasinya jelek dia harus tetap belajar untuk meraih mimpinya yang lebih baik.

"Oh tuhan tolonglah aku...
janganlah kau biarkan diriku...
Jatuh cinta kepadanya...
sebab andai itu terjadi...
akan ada hati yang terluka...
tuhan tolong diriku..."

( Derby Romero -Tuhan Tolong)

"Berada dipelukanmu menyadarkanku...
Apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta...
Berdua bersamamu menyadarkanku...
Apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta..."

( Rizky Febian -Kesempurnaan Cinta)

Aku tahu itu adalah orang -orang suruhan Adipati Dolken KW Alias Reza Ramadhan, Atau nama akun instagramnya '@ramadhanreza12' untuk memata-mataiku entah dikampus, dijalan, atau dirumah dan dimana-mana, itulah dia curhat pada orang yang salah, akibatnya orang yang salah bisa menuliskan kata-katanya di angkutan umum atau kendaraan -kendaraan umum lainnya, dan curhat pada tukang ojek yang bekerja di sebuah pabrik kecil, tapi apapun itu yang jelas sebagai manusia kita harus bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman, damai dan nyaman hidup disini, walau badai menghadang, tapi gue tetap bertahan untuk hidup lebih baik, Terima Kasih, Tetap Semangat, Selamat Berpuasa, Dan Selamat Malam" Tulis Diaryku Malam Ini.

"Seluruh Nafas Ini"

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadiYang terbalut hangatnya bekas pelukmuAku tak akan lupa tak akan pernah bisaTentang apa yang harus memisahkan kita
Di saat ku tertatih tanpa kau di siniKau tetap ku nanti demi keyakinan iniJika memang dirimulah tulang rusukkuKau akan kembali pada tubuh iniKu akan tua dan mati dalam pelukmuUntukmu seluruh nafas ini
Kita telah lewati rasa yang pernah matiBukan hal baru bila kau tinggalkan akuTanpa kita mencari jalan untuk kembaliTakdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
Di saat ku tertatih tanpa kau di siniKau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang kau terlahir hanya untukkuBawalah hatiku dan lekas kembaliKu nikmati rindu yang datang membunuhkuUntukmu seluruh nafas ini
Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagiIni yang terakhir, dan ini yang terakhirTak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)Ku akan tua dan mati dalam pelukmuUntukmu seluruh nafas ini
( Last Child Feat Giselle -Seluruh Nafas Ini)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/last_child/seluruh_nafas_ini_feat_giselle
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia