LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 95


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/dolken_adipati/media/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/02/love-you-abang-adipati-dolken-84_15.html.

***
Sabtu. 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi untuk cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
selesai nonton acara musik dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah kemudian selesai rapihkan rumah aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Cantik itu relatif, kenapa dibilang cantik itu relatif? karna semua perempuan itu cantik baik yang berdandan atau tidak berdandan, kalo perempuan tidak berdandan tapi tetap cantik karna kulit kinclong bukan berarti dia dibilang 'jelek' dan dipandang sebelah mata, percuma ngaku cantik tapi hatinya sendiri tidak cantik banyak orang terutama laki -laki memandang kita dengan'sebelah mata' karna aku tidak sempurna dengan yang di foto, tapi setelah aku jadi pacar Abang mereka punya ambisi besar untuk memisahkan aku dengan abang, Dan aku sempat dilema harus memilih Antara Bang Nassar Atau Abang Adipati Dolken, Tapi liat dari perjalanan cinta yang saya utarakan di blog membuat kak nassar berbesar hati untuk ikhlaskan aku dengan abang, untuk menikah denganku, walau banyak haters diluar sana yang kembali berkicau tentang hubunganku dengan abang dan mereka berusaha memisahkan aku dengan abang dengan cara yang salah, Tapi alhasil hubunganku dengan abang tetap bertahan sampai saat ini, dan karna dukungan fans abang yang menamakan diri mereka @__ADDicted__ Se-Indonesia Terutama Palembang dan Medan Juga Dukungan Dari Nesia Dan Rosmayanti semakin memperkuat hubungan kami walau via media sosial doang itu membuat aku senang banget Terima kasih ya kalian semoga jadi kebangaan abang selalu, Yang bikin aku semangat lagi adalah yakni Fitting baju bersama Adipati Dolken pake perancang khusus Anne Avantie tahun lalu teman kami Nina Dan Chandra  juga pesan baju disini, Acara fitting baju kami diliput oleh Entertainment News Sore, Dan Setelah Memberikan Keterangan tentang mengenai baju yang akan kita kenakan pada saat akad nikah dan resepsi pernikahan, barulah Abang Dan aku memproklamirkan hubungan kita bagaimana dan sebagai penutup liputan yang sudah selesai, aku dan abang memohon doa restu untuk rekan -rekan wartawan semoga pernikahan kami berjalan lancar yang jelas pesanku adalah jangan meremehkan dan memandang orang tidak berdandan dengan 'sebelah mata' karna suatu saat jika dia sudah punya pasangan hidup maka kau akan menyesal tidak bertemu lagi dengan dia, Tambah semangat lagi karna seusai melaksanakan pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta kami akan melaksanakan bulan madu ke Paris, Perancis, Amerika Serikat Juga Ke Tembok Berlin Cina Yang Berada Di Kota Beijing, Walaupun aku sudah pernah kesana karna syuting sinetron, Tapi antusias kami untuk ke tembok berlin, cina sangat luar biasa, yang jelas begitu dia sudah menikah dengan idolanya maka kamu akan menyesal seumur hidup kami tidak bertemu dengan nya.

"Belai lembut jarimu...
sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu houwoo...
belai lembut jarimu...
sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu...
anugerah terindah yang pernah ku miliki...."

( Sheila On 7 -Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

"Ini Cinta Bukan Belaian...
Ini Cinta Bukan Terlarang...
Percaya padaku ini bukan maksudku..
perasaan yang tulus dari dalam hatiku..."

( Noah -Ini Cinta)

Biarpun orang 'jijik dan muntah' liat postinganku dimana -mana yang bilang 'Blaayy selamat pagi, selamat beraktivitas kembali pusing pala eyke' ada juga yang bilang 'Ngapain sih lu menuh -menuhin beranda gue ' dan lagi -lagi orang itu keluarkan kata -kata kurang sopan didengar yakni 'anjing yang menggongong', Tetapi aku tetaplah jadi orang yang sabar dan tegar hadapi semua ini, Insya allah semua akan ada jalan keluarnya, Dan semua berakhir indah pada waktunya, Yang jelas Ayo bangkit untuk hidup lebih baik, Biarin ajah orang mau ngomongin apa tentang kamu dan gak usah dengerin mereka, yang penting kamu semangat untuk hidup lebih baik,  Jalani lah hidup ini sebagaimana kamu menjalani hubunganmu yang lebih baik Gue Sarah Vitradini Cabut Bye "Ucap Cerita Aku Malam Ini.

''Hingga Ujung Waktu"

serapuh kelopak sang mawar
yang disapa badai
terselimutkan gontai

saat aku menahan sendiri
diterpa terluka oleh senja

semoga sang mawar dijaga
matahari pagi bermahkotakan embun
saat engkau ada di sini
dan pekatku berakhir sudah

reff: akhirnya ku menemukanmu
saat ku berpeluk dengan waktu
beruntung aku menemukanmu
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu
setenang hamparan samudera
kicauan burung camar
takkan berhenti bernyanyi

saat aku berkhayal denganmu
dan janji pun terakhir sudah

reff2: jika kau menjadi istriku nanti
pahami aku saat menangis
saat kau menjadi istriku nanti
jangan pernah berhenti memilikiku
hingga ujung waktu

( Sheila On 7 –Hingga Ujung Waktu)

-SELESAI-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia