LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 103

Adiccted palembangSarah Vitradini

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http.twitter.com/@addictedPLG/https://twitter.com/SVitradini

****
Jumat, 28 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah,abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Pagi Cerah Ini Aku Berkata:"Bahagia itu sangatt sederhana, kenapa? tanpa adanya orang yang ngawasing kita untuk dijadikan intel, hidup kita terasa sempurna bak bidadari turun dari langit aku yakin bidadari yang sempurna adalah bidadari yang mampu turun dari khayangan untuk menyapa pangeran hatinya yang sedang kangen padanya, Dia bahagia disamping dia dan gue diperkenalkan langsung ke teman temannya dan mereka bilang "Cewek lu cantik juga ya kayak bidadari" ada juga aku bisa kenal langsung sama Aktor Film Komedi Dan Komika Di Acara Stand Up Comedy Yakni Kemal Palevi Dalam Modus Kenalan nya selalu dengan nama " Abdulloh" Atau bahasa keren nya "Abdullah" begitu dicek KTP Dan Kartu ATM Lewat Dompet Nama Aslinya Adalah Ahmad Kemal Palevi Dan Langsung Diteriakin sama teman -teman pacar saya dan selesai kenalan kemudian aku perkenalkan teman temanku mulai dari Artis, Politisi sampai orang -orang biasa membuatku senang hari ini karena walau kemarin sempat ada badai dan prahara yang mengguncang hubungan saya sama abang, Dan beberapa diantaranya adalah HATERS yang ngusik hubungan kami, Juga usik kehidupan pribadi aku maupun juga pribadi abang, Tapi semua kisah ini berakhir dengan bahagia dan berjalan sempurna, kenapa ? karna kami tidak sendirian, selalu ada orang -orang yang datang dan peduli sama kami, dan yang bisa membuat aku semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat positif Dari Mamah Rieta dan juga Abang juga Si Donat Rafathar Dan Maxim Serta teman -teman selain itu juga orang -orang terdekat kami dalam pembuatan dan penyelesaian syuting film " The Wedding And Bebek Betutu"Sebuah Film Komedi Khusus Dewasa Dan Remaja 17 Tahun Ke Atas, Menampilkan Beberapa Pemain Extravaganza Dan Extravaganza ABG Yang Bisa Mewakili Hanya Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Untuk Mewakili Teman -teman Artis Extravaganza ABG Yang tidak bisa ikut syuting karna kesibukan masing -masing, film ini diproduksi oleh MNC Pictures Dan Disutradarai Oleh Produser NET TV Yakni Wishnutama Untuk Mengobati Kerinduan Para Pemirsa Setia Extravaganza Dan Extravaganza ABG kami hadirkan Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tike Priatna Kusumah, Ronal Surapradja, Roni Dozer Karli, Virnie Ismail, Maya Septha, Ence Bagus, Edric Tjandra, TJ Dan Luna Maya Itu Dari Extravaganza, Sementara Extravaganza ABG Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dan Ricky Cuaca Serta Pamela Bowie ( Status Masih Pemain Magang) Ada Juga aktor dan aktris indonesia yaitu Adipati Dolken Sebagai Beni Anak Roni Dozer Karli, Gue Sarah Vitradini Sebagai Katanya Anak Tora Dan Mieke, Rizky Nazzar sebagai Rafathar anak Raffi Dan Gigi, Dan Adinda Thomas Sebagai Viska Anak Luna Maya Yang Sudah Menikah Dengan Guru Silat Pak Yana ( Yayan Ruhiyan), Sementara Pamela Dan Ricu adalah Dua Wartawan Tabloid Bintang Indonesia  Yang Sedang Meliput Kegiatan Pemain Extravaganza Dan Extravaganza ABG,Sementara Tora Dan Aming Berperan Sebagai TETANGGA Baru Di Kompleks Rumah Tora CS Dan Tambahan Pemain Stand Up Comedy Indonesia Yakni Soleh Solihun, Ge Pamungkas, Babe Cabiita, Arie Kriting, Kemal Palevi, Muhadkly Acho Juga Ernest Prakararsa, Film Ini Menceritakan  tentang para pemain extravaganza mulai dari Dewasa sampai ABG mulai tinggal bertetanggaan sebelah -sebelahan, dan beberapa tetangga baru yakni Maya, Ence, Bagus, TJ, Serta Pasangan -Pasangan Suami Istri Yakni Raffi Dan Gigi, Luna Dan Yana Tanpa Disadari Pak RT Bernama Pak Lihay ( Soleh Solihun ) Dan Bu Wanda Sekaligus Bu RT ( Tyas Mirasih ) Menerima Kehadiran tetangga baru lagi yakni pasutri Sogi Kusumah Dan Aming Wati ( Aming Sugandi) awalnya Pak RT Welcome Dengan Mereka, Tapi setelah bercengkrama dan ramah tamah dengan keluarga mereka mencium bau keanehan diantara Pak Sogi Dan Bu Aming, Dan setelah ramah tamah dengan tetangga, akhirnya Tora, Raffi dan warga warga lainnya merasakan  hal yang sama melihat anak mereka yakni Richard, Rafathar, Katanya Dan Viska Tiba Tiba Ngotot Nikah Muda Karna Tergiur Voucher Liburan Ke Bali Yang Dilakukan oleh Tiga Anak Buahnya Yang Bernama Ge ( Ge Pamungkas), Rasyid ( Kemal Palevi) Dan Carlo  ( Muhadkly Acho) Tanpa Disadari Iyan ( Babe Cabiita) Juga Beni ( Ernest Prakarsa) Dua  Pembantu Rumah Raffi, Gigi Dan Rafathar sudah mengetahui hal itu dan Iyan Dan Rajib ikut rapat sama Raffi dan juga Pak RT Serta warga lama dan warga baru lainnya supaya Sogi dan Aming bisa diusir dari kompleks mereka karna mereka sudah meresahkan warga terkait ulah brosur nikah muda dan dapat voucher jalan jalan ke bali, Besoknya Anak -anak muda seperti Richard, Katanya, Rafathar Dan Vista Yang Ibaratnya Kena Virus Pacar Lima Langkah Terus Diteror dan dihantui Aming Dan Sogi Dengan Imbalan Nikah Muda terus dikasih voucher gratis jalan jalan ke bali oleh pemilik travel aming,akibatnya mereka semua kena marah orang tua dan kalo orang tua tidak diizinkan maka orang tua mereka akan disandera dan tangan nya diikat alias diculik,  karna batas akhir sampai besok mereka besok pagi nekat kabur dan hampir ketauan orang tua saat hajatan pernikahan Maya Dan Ence dimana Tora dan Raffi cs harus hadir, sesuai kesepakatan sogi dan aming, selesai para orang tua mencari kemudian  Richard,Katanya, Rafathar Dan Vista ditemukan di mobil bak warna hitam dalam keadaan tangan sudah diikat dan mendengar ada orang yang panggil mereka, Mereka langsung melambaikan tangan dan memanggil orang tua mereka, setelah mereka turun dan berpelukan dengan orang tua kemudian tangan kedua orang tua mereka diikat dan disandera, membuat mereka berempat geram dan langsung menghajar Aming, Sogi Dan Anak Buahnya Dibantu Para Sahabat -sahabat  Orang Tua Mereka Seperti Davi ( Deva Mahendra), Riza ( Iko Uwais), Baim ( Baim Wong) Dan Malika ( Nikita Mirzani), setelah main keroyokan kemudian Pak RT, Bu RT, Kemudian Para Pembantu Rumah Mereka Juga Ikut ikutan keroyokan, Melalui Bantuan Maya, Pamela, Ricu Dan Ence kemudian mereka melapor polisi dan Aming CS Segera ditangkap walau penuh darah akibat ditembak anak -anak hebat Roni, Tora, Raffi Dan Pak Yana Kisah ini berakhir karna Maya Dan Ence Akan Bulan Madu Ke Jakarta dan Keluarga Roni, Keluarga Tora Dan keluarga Pak Yana Termasuk Asisten dan sahabat2 mereka juga diundang dan ikut bulan madu ke Jakarta, Film Ini Akan Tayang Tanggal 24 Juli 2016 Di Bioskop,Pengisi soundtrack nya adalah IDP, Judika Dengan Membawakan Lagu Aku Milikmu, Dan Gue Sarah Vitradini Membawakan Lagu Bukan Superstar ( Feat Project Pop), Dan setelah meraih penonton terbanyak Film Ini Masuk Ke Jajaran Festival Film Indonesia Dan Indonesian Box Office Movie Awards Yang Mengantarkan Film Ini sebagai pemenang juga mengantarkan aku juga Teh Mieke, Kak Gigi, Abang Dan Rinas Juga Pak Tama Selaku Sutradara Sebelumnya Juga ada Tante Mer Yang Menang Dalam Kategori Best Actress female Dalam  Film Drama Queen : Surat Cinta Untuk Andre, Kak Raffi Dan Abang Adipati Dolken berhasil memenangkan piala FFI Untuk Tante Mer, Mieke Amalia, Dan Aku ( Masuk Dalam Dua Nominasi Yakni Aktris Terfavorit dan Pemeran PendukungTerfavorit Versi FFI Dan IBOMA)Menang Di Kedua Ajang Tersebut sementara di Indonesian Movie Awards Berhasil diraih Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina menang di ajang tersebut sebagai pasangan terfavorit juga aktris terfavorit versi IMA) dan aku pendukung terfavorit diraih oleh Rizky Nazzar sementara aktor terbaik diraih oleh Abang Adipati Dolken Di IMA Dan FFB, Walau aku  gak menang di IMADan FFB Tapi dengan membawa pulang piala IBOMA Dan FFB Ini aku bersyukur karna masih ada dukungan yang mengalir untukku, walau aku gak menang di IMA Dan FFB tapi aku yakin tahun depan aku pasti berhasil masuk, Mohon doa dan terus dukung aku yaa...
Tentunya ini semua adalah berkat seluruh doa yang kupanjatkan selama aku laksanakan sholat lima waktu juga perbanyak ngobrol sama teman juga kawan supaya dapat dukungan yang maksimal, Terima kasih semuanya, maaf jika aku sudah merepotkan kalian selama ini, dan aku berhasil tebus semua kesalahanku pada kalian dengan pamer piala FFI dan IBOMA, Pesan gue hari ini adalah benalu dan menyerah bukan berarti aku ngalah pada keadaan, aku harus tetap semangat walau banyak cibiran yang menghinaku bodoh, tolol, goblok, cantik -cantik tapi blo'on, anjing lu, anggap saja semua adalah pahala dan doa dari mereka untuk kehidupan kita yang lebih baik lagi, Biarlah kelak mereka akan rasakan perbuatan yang mereka alamin hari ini nantinya, dan jangan lupa menamatkan hidup kita dari sekarang adalah berdoa, belajar dan berjuang dari nol untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi, hidup itu dimulai dari sekarang, kebahagiaan juga kenikmatan akan tiba pada waktunya biar orang bilang mabuk dalam tulisan, tapi kita tidak mabuk dalam berucap, teruslah membaca untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.
" Berada dipelukanmu...
menyadarkanku apa artinya kenyamanan...
kesempurnaan cinta..
berdua bersamamu...
menyadarkanku apa artinya kenyamanan...
 kesempurnaan cinta..."

( Rizky Febian -Kesempurnaan Cinta)

"Bila Memang Harus Berpisah..
aku akan tetap setia...
bila memang ini ujungnya...
kau kan tetap ada di dalam jiwa..
tak bisa kuteruskan...
dunia kita berbeda...
bila memang ini ujungnya...
kau kan tetap ada di dalam jiwa..."

( Isyana Saraswati -Tetap Dalam Jiwa)

Biarpun banyak cibiran yang terpenting buat gue adalah bangkit supaya aku dan rakyat indonesia tersenyum juga kembali MERDEKA untuk pendidikan, pekerjaan daannn kesehatan hidup yang lebih baik lagi, Biarlah orang orang diluar sana menertawakanku, sementara berbicara apapun tentang kita entah dalam kondisi mabuk dalam ruangan atau luar ruangan yang jelas menurut istilah kamus pribadi gue adalah selalu bahagia dan tetap tersenyum buat hidup lo yang lebih baik, terus baik dan lebih baik lagi, Gue dulu adalah penderita penyakit kanker stadium akhir akibat kekerasan seseorang dan juga wanita pengidap masturbasi yang selalu dikasih bimbingan, Tapi setelah gue sembuh gue bisa kembali menata hidup bak orang menghirup udara bebas selepas dari tahanan penjara, dan gue terus belajar dan belajar buat masa depan gue yang lebih baik lagi, curhatlah pada tuhan dan teman agar kamu jauh lebih tenang dan khusyuk sebelum maut atau ajal menjemputmu esok, lusa atau nanti terima kasih semua sudah membaca tulisan gue maap kalo panjang lebar, mudah-mudahan ada hikmahnya dan makin banyak pesan positif yang kalian ambil dari tulisan ini baik hidup maupun mimpi-mimpi gue, Selamat Malam, Selamat Malam Mingguan, walau gue dan abang gak malming, tapi komunikasi lewat BBM, WA, dan chatting Insya Allah kita bisa laksanakan malam mingguan sama teman teman dan party party sabtu depan, biarpun orang bilang bahasa gue songong tapi semua itu ada balasannya, Bagi yang datang gue tunggu, bagi kalian yang tidak datang kami maklumi dengan kalian yang apa adanya, Dan Tetap Semangat Untuk Hari Senin Dan Seterusnya, Okeeeyyyy Dadahh" Tutup Buku Gue Malam Minggu Ini, I Love You Abang Dan I Miss You Abang Adipati Dolken Asli Dan Kalian Semua Para Fans Fansku Terima kasih atas supportnya.

"Aku Milikmu"


terdengar lirih bisikanmu
di antara bayang-bayangmu
yang tak mungkin terlupa terukir di hati
dan tak mau pergi

mungkinkah ku miliki cinta seperti ini lagi
jangan biarkan aku kehilangan dirimu

coba dengarkanlah sumpahku
(janji suci) dari hati, aku cinta kamu
jangan dengarkan kata mereka yang tak ingin kita satu
yakinkan aku milikmu, aku milikmu

jalinan cinta tulus suci
terpadu terikat erat
jangan terpisah lagi, waktu kan menguji
cinta kita berdua

(Judika –Aku Milikmu)
Sumber: https://liriklaguindonesia.net/judika-aku-milikmu.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia