Catatan Harian Sarah

Di malam ini ....
Aku hanya ingin berbagi kisah...
Tentang sebuah catatan demi catatan yg pernah aku tulis sebelumnya...
Catatan itu isinya bermacam- macam....
Banyak berita miring yang menimpa saya yg bilang saya adalah anak songong, yg intinya mereka bilang " kamu jangan nyontohin keponakan nya Bang Dani ya, jangan ngikutin keponakan Bang Dani juga itu tuh artis songong yg ditanganin Bang Dani tuh ya" dan orang itu menyamar sebagai Sandy Drummer Grup Musik Pas Band Alias Sandy " Pas Band", ada lagi orang itu berkata " Yang lagi ngeprint di tempat bunda, itu si algi sama Sarah Vitradini Si Anak Songong, nggak tahu diri, kakaknya pembantu, bapaknya tukang ojek, dari keluarga anjing, mampus ajah skalian hidup lo" ungkap salah satu orang yg pada intinya dia sangat misterius di kampus, dia adalah orang pertama kuliah tidak lulus alias jadi mahasiswa abadi, jujur?! Hidup itu kadang diatas kadang dibawah dan si mahasiswa itu bilang " Hmm bego, tolol,goblok, kampungan, katro, udik, blo' on blo' on, nggak cocok lo jadi almamater kampus woy ngaca dong KAMPUNG, Dasar Si Bego si bego, si tolol si tolol, si goblok si goblok, dasar bekas lonte sekarang calon simpenan om-om, semoga berhasil ya porotin duit om- om"ada lagi yg bilang Ih Om- om apa segala macam, yg jelas aku sudah lelah menjelaskan semuanya dari awal bahwa aku adalah keponakan Kang Asep alias Om Boy penari tradisional indonesia, juga sahabat grup musik java jive era 90 an yg melejit berkat lagu Kau Yang Terindah, tapi yasudahlah aku lelah jelaskan ini semua sama mereka, biarlah waktu yg berbicara lain hari...
Aku ingin menutup mata setelah lelah beraktifitas...
Paras cantik dan anggun...
Tidak menjadi penghalang buat kamu agar terus tersenyum...

" Adakah cinta yg tulus kepadaku...
Adakah cinta yg tak pernah berarti ...
Selalu untuk selamanya.. "
( Fatur - Selalu Untuk Selamanya)
Bangkit dan tetap semangat jalanin hidup dan jangan peduli apa kata orang, biarkan mereka ngomong apa yg bilang  "tuh kan bang fatur cocoknya sama  mbak nadilla, gak cocok sama si sarah alias 'jablay'  si pembawa sial tuh orang" di depan gue, mereka caper dan pura2 tersenyum, dibelakang gue mereka orang2 jahat yg ingin hancurkan karir gue dlm sekejap, yang penting gue tetap tersenyum supaya dapet pahala lebih baik.






#catatanakhirzaman
#diarysarahvitradini
# catatansegalakisah
#catatanuntukmasadepan
# ceritarasaceritasarah
#catatanhariansarah
#terimakasihtuhan

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia